Keesokan harinya jam 12.00 chuuya pergi kerumah atshusi untuk menanyakan pekerjaan.
Tok tok tok
Siapa disana? Ujar lelaki berambut putih.
Ini aku chuuya. ujar chuuya bersemangat.
Lelaki itu membukakan pintu dan menyapa chuuya dengan hangat.
Aku butuh pekerjaan dengan gaji yang cukup banyak,Apa kau punya kenalan atshusi.jawab chuuya terburu-buru
Ah aku punya kenalan dan jika kau berkerja disana kau bisa mendapatkan uang lebih dari gaji yang bisa kau dapatkan,Tetapi aku tak yakin kau menyukai pekerjaaan ini.ujuk atshusi
Apa pekerjaannya, aku benar-benar butuh uang untuk melunasi hutang ayahku.chuuya merunduk
Kalau gitu jam 6 pagi sampai 12 siang kau bekerja di cafe milik sahabat ku dan 12 siang sampai 12 malam, kau berkerja di sebelah kafe yaitu tempat bar yang cukup besar, kau hanya perlu meminum bir yang disuruh oleh pria-pria kaya agar kau mendapatkan uang lebih.
Apa itu masalah untuk mu? Jika tidak aku akan memberitahumu lokasi tempat kerjamu.ujar athusi binggung takut chuuya menolak, tapi iya tau chuuya pecinta anggur merah\bir.
Aku tak masalah hanya saja apa kah aku akan menjadi lelaki jalang yang berubah menjadi wanita jalang?
Atshusi kaget. Ah kau hanya perlu minum chuuya,tak perlu melakukan hal itu.
Oke aku terima berikan alamatnya.
Atshusi pun memberikan alamatnya.terima kasih sampai jumpa lain kali.ujar chuuya senang
Hati hati ujuk atshusi masij sedikit cemas.
Chuuya pun bergegas ke alamat yang ia tuju karena dari rumah atshusi ke tempat ia ingin berkerja cukup jauh.12.46
Ah akhirnya sampai juga,chuuya masuk ke bar dan ia melihat pelayan disana.em ano apa disini ada lowongan kerja? Ujar chuuya gugup
Pelayan itu menengok kearah chuuya dan berkata bahwa bar ini memang kekurangan kariawan.kau tinggal ke bos besar saja.chuuya pun langsung diterima kerja di bar dan juga di cafe maupun ia harus berbohong bahwa dia adalah perempuan.
Karena bar cukup sepi chuuya sedikit bersantai dan chuuya sedikit risih karena dia harus memakai baju perempuan yang cukup ketat dengan menggunakan topeng menutupi setengah wajahnya.
Jam menunjukkan jam 18.00
Datanglah beberapa pria - pria tampan yang memakai jas berwarna hitam.
Tumben kau mau ke bar ku dazai,ujar oda pemilik bar.
Entah kesurupan apa si dazai ini baru kali ini ku aja ke bar langsung jawab aku ikut biasanya dia selalu bilang aku terlalu sibuk,ujar akutagawa merayu dazai.
Diam kau gertak dazai.
Mereka pun duduk di ruangan vip dan memanggil chuuya karena tubuh chuuya yang indah mereka sedikit menggoda chuuya,namun karena chuuya pria yang normal membuat chuuya langsung membuatkan minuman yang mereka pesan dan langsung balik ke tempatnya dan menghiraukan semua godaan yang melanda.
Sebelum ia ingin berbalik chuuya dipanggil oleh lelaki berambut coklat yang sangat dingin.
Ada apa tuan jawab chuuya sopan.minumlah 10 gelas bir ini akan ku beri kau 30jt bagaimana mau?
Chuuya yang sedang membutuhkan uang pun menerima tantangan itu,12345678910 gelas ia lalui pada akhirnya chuuya tak mampu lagi.
Karena semuanya ikut mabuk,dazai memanggil pengawalnya untuk membawa teman kerjanya dan juga ia juga tak lupa dengan perkataanya tadi untuk memberikan uang 30jt setelah menghabiskan 10 gelas bir(btw gelasnya yang kecil ya)kertaa cek 30 jt itu ia taruh diatas meja dengan tumpukan gelas dan botol bir.
Dazaaui kau tak mencicipi waniiuta tadi ujuk ango mabuk.aku tak tertarik dengan wanita yang mudah diluluhkan aku ingin wanita yang susah didekati.
Jam 03.00 di bar yang entah mengapa masih buka.
Chuuya terbangun dari tidurnya,dengan kepala yang berat serta mual yang membuat chuuya mencari toilet.setelah itu chuuya mengganti bajunya dan bergegas pulang serta membawa kertas cek yang ia lihat dimeja.
Chuuya pulang dengan keadaan pusing tapi dia harus cepat-cepat pulang karena pasti keluarganya menghawatirkan chuuya.benar saja sesampainya dirumah ia kaget bahwa keluarganya masih menunggunya di ruangan tamu.
Chuuya membuka pintu perlahan,kakak kau kemana saja aku dan ibunda menghawatirkan keaadaan kakak.ujar kyouka kawatir.
Tenanglah aku hanya mencari uang dan aku sudah mendapatkan 30jt dari kerjaku berbicara ragu.kerja apa kak gajinya besar sekali,ah itu kerja di kafe tapi gajinya diberi diawal,jadi gitu.
Kalau begitu kau tidur sana kak juga mau tidur,soalnya besok pagi kakak harus kerja lagi.
Maaf upnya lama kukira gak akan ada yang baca. Maaf kalau ada salah ketik,perkataannya yang salah,atau gak nyambung tolong di maklumin.
Enjoy besok besok aku akan lebih cepet upnya hehe tunggu ya.
Bonus:Btw aku upnya bakal lama kayaknya soalnya gak nemu ide lagi dan aku juga sedikit sibuk btw follow tik tok aku ya inaya_nay23 makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
TOLONG CINTAI AKU WAHAI TUAN OSAMU!{soukoku}
عاطفيةapa kau yakin dengan keputusanmu?