Keesokan harinya ia berkerja kecafe sedikit lebih cepat dari pagi kemarin karena bos yang memintanya untuk cepat datang ke sana.
Sesampainya disana ia melihat lelaki yang menggunakan jaket berwarna putih dan memakai topi hitam yang menutupi setengah wajahnya yang memiliki aura yang sangat dingin itu.
Chuuya....Apakah benar nama mu.ucap lelaki itu dengan menampangkan senyuman yang memperlihatkan gigi putih nan rapi itu.
Ada apa tuan ada yang bisa saya bantu ucap chuuya, anda tau nama saya dari mana tuan,maaf kalo saya lancang ujar chuuya sedikit menunduk.
Ah pemilik tempat ini dan bar sebelah itu punya sahabatku,kau masih membutuh perkerjaan tambahan yang menggaji cukup banyakkan.ujar lelaki itu sambil membuka topinya itu sambil menatap mata chuuya yang sangat indah ditambahkan cahaya yang menyinari wajahnya yang sangat putih itu.
(Lelaki inikan yang kemarin bagaimana ini bagaimana kalo dia tau aku tercap sebagai pelacur dibar itu ucap chuuya dalam hati sambil menggigit bibirnya).
Bagaimana kau berkerja denganku saja kau hanya berkerja dicafe ini kan.ucap lelaki itu sambil menatap chuuya yang masih terdiam.
Hey...
Ah maaf tuan tadi saya melamun,ucap chuuya kelabakan.aku akan menggajimu sebesar 20jt bagaimana dan tolong jangan memanggilku tuan umur kita sama kok umurmu 22 tahunkan nama ku dazai.... Dazai osamu,ujar lelaki itu dengan menggambil kertas cek dan juga pulpen.
Maaf tuan osamu saya tidak bisa berkerja dengan anda karena saya tak enak dengan bos,Ucap chuuya menatap balik lelaki yang bernama dazai itu.
Ah aku akan membayar semua gajimu jika ia memintamu berkerja disini lagi, kau akan menjadi asistenku dan kalau kau mau kita membeli perlengkapan baju dan lain².ucap dazai
Ah tentu mau tuan osamu ucap chuuya senang,panggil namaku saja tak perlu memanggil tuan lagi agar akrab kelihatannya.
Kalau begitu ayo kita ke mall untuk membelikan perlengkapan kerja mu tenang aku yang akan membayar semuanya dan gajimu tak kan ku potong.
Sesampainya di mall
Sebelum masuk kedalam mall saja sudah dipenuhi dengan orang orang yang memakai baju dan celana yang bermerek.
Setelah mencari-cari toko pakaian wanita akhirnya menemukan toko langganan dazai yang biasanya ia membeli baju untuk pekerjanya.dazai pun mencari baju yang pas untuk chuuya,setelah mencari cukup lama dazai mendapatkan kemeja panjang berwarna putih, jas berwarna hitam dengan rok pendek selutut yang tak terlalu ketat karena dazai takut chuuya tak menyukai celana yang terlalu pendek dan ketat. Merasa sudah cukup dazai memberikan barang itu ke chuuya dan menyuruh chuuya untuk mengganti bajunya.Pakailah ini. Ucap dazai, setelah itu chuuya langsung mengganti bajunya di ruang ganti yang cukup sepi itu.
Dazai yang sedang mencari dasi untuk chuuya,tak menyadari bahwa chuuya sudah selesai mengganti bajunya.
Hmm apakah cocok untuk ku tuan osamu, ucap chuuya gugup sampai wajahnya memanas.
Ah cocok sekali sini mendekat, dazai yang memakaikan dasi kechuuya membuat chuuya terdiam malu dan menunduk karena takut wajahnya yang merah terlihat oleh orang yang membuatnya seperti ini.
Nah ini baru bagus,besok kau sudah mulai bekerja, apa perlu kujemput ucap dazai.
Ah tak perlu tuan aku akan kekantor sendiri saja,apakah saya boleh meninta gaji saya dulu maaf kalo saya lancang.
Ini kertas cek bernilai 20jt ambillah....
Maaf kalo ada salah ketik yang punya ide boleh dong komen pusing aku nemuin alurnya mau ku tamatin tapi pusing mau tamatinnya kayak gimana:)
Btw kalo gak nyambung maaf ya:)
Enjoy ya
Btw makasih yang udah vote ama komen:)Bonus:
KAMU SEDANG MEMBACA
TOLONG CINTAI AKU WAHAI TUAN OSAMU!{soukoku}
Romanceapa kau yakin dengan keputusanmu?