Pagi harinya chuuya berangkat kerja kekafe karena kemarin ia sudah diizinkan kerja dikafe dan juga dibar.
Kak ohayo eh kakak kenapa pake baju perempuan.Ucap
Ah memang dikafe tempat kakak kerja memang harus memakai baju wanita agar menarik perhatian.gugup chuuya
Chuuya bergegas ke kafe.sesampainya di kafe....
Kafe itu cukup ramai untuk pagi-pagi buta chuuya pun bergegas ganti baju dan langsung berkerja,tak terasa pukul sudah menunjuk jam 11.35 yang membuat kafe menjadi sedikit lebih sepi dan tak seramai pagi tadi.
Chuuya yang sedang melamun teralihkan ketika ada lelaki berjas hitam masuk ke dalam kafe yang masih dibilang cukup ramai itu.
Chuuya menatap wajah lelaki itu.... (Semoga dia tak mengenaliku ucap chuuya dalam hati).
Chuuya pun menanyakan pesanan yang diinginkan oleh pria itu,(chuuya sedikit takut karena wajah lelaki ini kemarin tak sedingin waktu dibar,dia cukup santai kenapa sekarang dia jadi dingin kayak gini ucap dalam hati).
Wajah lelaki itu berubah ketika mata mereka saling bertemu entah mengapa dazai merasa ada yang aneh dengan dirinya,dazai pun memesan minuman.
Karena ada yang aneh dengan lelaki itu chuuya memutuskan untuk membuang muka dan langsung membuatkan pesanan sang lelaki itu.
Chuuya yang sedang membuat kopi merasa ada yang menatapnya dengan tajam ia melirik ke arah lelaki yang dari tadi menatapnya dengan senyuman hangat.
Seketika wajah chuuya memanas, ada apa dengan ku?aku ini lelaki normal, Paling ia berfikir kalau aku ini perempuan ucap chuuya berbisik.
Jam menunjukan pukul 7 malam.
Sebelum chuuya ke bar bos meminta keruangannya karena tau chuuya membutuhkan uang bos memberikan gaji awal sebesar 5jt, setelah itu chuuya dibar juga meminum banyak bir sehingga chuuya mendapat kan 55jt dari para orang kaya.
Bonus:kumpulan foto soukoku :)
KAMU SEDANG MEMBACA
TOLONG CINTAI AKU WAHAI TUAN OSAMU!{soukoku}
Romanceapa kau yakin dengan keputusanmu?