pregnancy : 11

23.6K 2.4K 184
                                    

Hari ini jadwal Jeno periksa kandungan. Udah masuk usia empat bulan. Kali ini yang nemenin Renjun sama Haechan. Katanya dua orang itu penasaran kalau cek kandungan itu gimana. Padahal sebenernya Jeno pengen dianter Mark, tapi bingung juga gimana bilang nya.

Waktu udah masuk ruangan dokter nya malah kaget sendiri. "Loh kok suami nya ada dua? Ayah kandung dari bayi ini yang mana ya?" Tanya dokter bername tag Doyoung.

"Bukan dua-duanya lah, Pak. Saya sama pacar saya ini cuma nemenin Jeno." Jawab Haechan.

"Jeno siapa?"

"Lah ini pasien Bapak. Yang mata nya cuma segaris ini loh." Jawab Renjun sambil nunjuk Jeno.

"Oh... Jenandra."

"Iya panggilan nya Jeno."

Sebenernya dokter Doyoung kepo banget, kok pasien nya yang satu ini nggak pernah dianter suami nya kalau periksa. Bulan-bulan sebelum nya yang nganter cewek, kalau enggak satu orang ya dua orang. Mau tanya tapi kok nggak sopan. Kalau nggak nanya kok Doyoung udah julid duluan. Tapi yaudah lah ya Doyoung harus meriksa kandungan nya Jeno.

Jeno udah baring di ranjang, perut buncit nya di olesi gel yang rasanya dingin di permukaan kulit perut. Terus alat yang di pegang dokter Doyoung mulai gerak-gerak diatas perut Jeno. Kaya di rekam, terus hasil nya muncul di layar. "Wah! Anak nya kembar!"

Jeno langsung melotot kaget. Benih nya Mark kok subur banget sih. Pantes aja berat banget mana sering nendang. "Hah? Kembar???"

"Iya. Kamu lihat dua titik ini." Dokter Doyoung nunjuk dua titik yang terpampang di layar. "Itu anak-anak kamu. Tapi jenis kelamin nya belum kelihatan."

Jeno bingung harus bereaksi kaya gimana. Satu anak aja belum bisa bener-bener nerima, lah ini dua anak?? Tapi ada perasaan lain yang nggak bisa Jeno pahami. Perasaan kaya ada jutaan kupu-kupu berterbangan di perut nya dan ribuan bunga tumbuh di hati nya. Maybe something like happiness?















•••





"Gue boleh minta tolong ke kalian nggak?" Tanya Jeno ke Haechan yang lagi nyetir dan Renjun duduk di sebelah pacar nya. Sedangkan Jeno duduk di bangku belakang sendirian. Nggak juga deng, ada dua bayi didalam perut nya.

"Minta tolong apa?" Tanya Haechan.

"Tolong kasih foto USG ini sama bilangan kalau anak nya baik-baik aja. Bahkan anak nya kembar. Sekalian sama hasil yang bulan sebelum nya."

"Kok kita sih? Ya elu lah." Sahut Renjun.

Jeno menghela nafas kasar. Kok nggak ada yang mau di mintai tolong sih??? Koeun sama Yeri juga nggak mau. Masa harus Jeno sendiri?

"Sebenernya kenapa sih kok lo nggak mau nikah sama Mark? Kan dia udah mau tanggungjawab." Tanya Haechan yang langsung dapet hadiah tatapan tajam dari pacar nya. Tapi Haechan nya nggak peka. "Apasih Njun???"

Renjun nepuk jidat. Kok bisa sih waktu itu dia nerima pernyataan cinta dari manusia bernama Haekal Adichandra?? Renjun tau kalau topik tentang pernikahan adalah topik sensitif buat Jeno. Renjun takut kalau Jeno nggak nyaman, bad mood, atau gimana gitu.

"Kalau gue cerita kalian bisa di percaya nggak?"

"BISA BANGET DONG! Let's spill the tea, bestie!" Jawab Haechan dengan semangat.

Jeno mengehela nafas sebelum cerita. Terus cerita, sesekali sambil ngusap-usap perut nya. Air udah keluar dari mata nya nginget-inget kejadian malam itu di parkiran sekolah sampai di apartemen Mark. Bahkan Renjun sampai pindah ke belakang biar bisa bantuin nenangin Jeno. Selanjutnya Jeno nangis di pelukan Renjun.

"Brengsek juga ya Kak Mark. Nyesel gue pernah naksir orang itu." Kata Renjun.

"Kan udah aku bilang, kamu emang lebih baik sama aku. Emang lebih ganteng Mark, emang lebih pinter Mark, tapi buktinya masih lebih baik gue." Sahut Haechan dengan pede. Tapi diem-diem Renjun ngeiyain sih. Haechan juga bersyukur, untung nggak pernah kepincut sama bule Kanada itu meskipun di pepet terus. "Btw mau gue tonjok si Mark nya nggak Jen?"

"Nggak usah. Lo nonjok dia juga nggak bisa ngembaliin keadaan kaya semula. Btw thanks ya."

"Sama-sama. Lo mau langsung pulang atau kemana dulu?"

"Beli asinan dulu boleh nggak?"

"Ashhiaappp!"















•••






Di apart Mark lagi nungguin Jeno pulang. Khawatir banget dia tuh. Akhirnya Mark ngechat Koeun, Mark kira Jeno pergi nya bareng Koeun.

Koeun

Eun, Jeno gimana? |

| Si bangsat kok malah nanya gue sih?

Kan Jeno ke dokter kandungan sama lo?  Oh atau bareng Yeri ya? |

| Bareng Haechan sama Renjun anjir

Kok lo nggak bilang?? |

| Emang Jeno nggak bilang?

Lo tau gue sama Jeno gimana |

| Ya usaha kek

IYA UDAH IYA EMANG GUE TUH SERBA SALAH. NGGAK PERNAH BENER |

| Lah emang iya

| Ternyata bini lo lagi makan bareng Renjun sama Haechan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

| Ternyata bini lo lagi makan bareng Renjun sama Haechan

JSHZJAHAUAJA GEMES BANGET??? |
KOEUN GUE MLEYOT😭 |

| Lemah














bersambung

sjsjjsjskaksk kemarin cerita kalau kangen markno tbtb habis itu ngelive bareng meskipun cuma sebentar

Pregnancy || MARKNOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang