Mark sebenernya selalu penasaran dengan perkembangan kandungan Jeno. Jadi setiap Jeno pulang dari cek, Mark selalu nanya ke orang yang nemenin Jeno, kalau nggak Koeun ya Yeri. Tapi dua cewek itu nggak pernah mau ngasih tau. Sekalipun udah Mark sogok. Mereka nyuruh Mark nanya langsung ke Jeno sendiri. Mark pengen nya juga gitu, tapi ragu. Takut kalau Jeno nggak suka dan malah tambah benci sama Mark.
Kemarin Mark ngechat Koeun selain mau nanyain Jeno sebenernya juga pengen tau perkembangan kandungan nya Jeno— meskipun udah yakin kalau nggak mungkin di kasih tau sih. Tapi ternyata Jeno perginya bareng Haechan sama Renjun. Jadi sekarang Mark ke kelas Haechan sambil bawa batagor— buat sogokan biar Haechan mau ngasih tau. Mark dulu kan pernah jadi bucin nya Haechan, jadi tau kalau cowok berkulit tan itu demen banget sama batagor.
"Haechan mana?" Tanya Mark ke salah satu temen kelas Haechan. Asli, pemandangan Mark ke kelas Haechan udah lama nggak di lihat.
"Tidur di bangku paling belakang."
Mark langsung jalan ke bangku nya Haechan. Ternyata Haechan nggak tidur, tapi ngegame sambil pake headset. "Chan! Haechan!" Teriak Mark sambil narik headset nya dari kuping Haechan.
"APASIH?"
"Nih." Mark nyodorin batagor ke Haechan, terus duduk di bangku samping nya Haechan. Haechan yang awal nya kesel malah jadi senyam-senyum karena di kasih makanan kesukaan nya. "Mau nanya."
"Nanya mah tinggal nanya."
"Lo kemarin sama Renjun kan nemenin Jeno periksa kandungan, nah lo pasti tau dong dikit-dikit gimana perkembangan anak gue?"
"Si anying laki bini nggak jauh beda. Nanya ke Jeno sendiri lah." Haechan tuh sebenernya greget sama Mark dan Jeno. Dulu waktu masih rebutan Haechan greget pengen mereka pacaran, kalau sekarang greget karena diantara Mark sama Jeno nggak ada yang mau memulai pembicaraan.
Yang satu takut kalau salah ngomong, yang satu udah nggak yakin sama perasaan nya sendiri, labil, tsundare pula. Orang-orang yang jadi tempat curhat Mark sama Jeno sampe capek sendiri.
"Anjir nggak Kakak nggak adek di kasih pertanyaan sama jawaban nya juga sama." Mark sekarang kalau ngobrol sama Haechan udah nggak ada lembut-lembut nya sama sekali. Ya iya orang pujaan hati nya Mark yang sekarang cuma Jenandra Alnoelish.
"Lah kan lu bapak nya, Jeno emak nya. Ya harus nya lo langsung nanya ke Jeno sendiri lah. Ngapa jadi nanya ke gue sama Kakak gue?"
"Setidak nya kalau lo nggak mau jawab ya bahan sogokan gue nggak usah lo habisin bazeng!"
"Udah terlanjur sampai perut. Perlu gue muntahin kah?"
"Lu sama aja kaya Koeun, nyebelin."
Haechan mau nanggepin Mark lagi, tapi sendawa dulu. Dalam hati Mark nyibir dirinya sendiri karena kok bisa dulu naksir sama Haechan. "Gini deh, gue kasih spoiler aja mau nggak? Ntar kalau lo penasaran silahkan tanya kelanjutan nya ke Jeno langsung."
Mark yang tadi nya kesel jadi agak melunak. "Apaan?? Cepetan kasih tau!"
"Jeno hamil anak kembar."
•••
Setelah pulang sekolah terus kerja, Mark buru-buru balik ke apartemen nya. Cowok setengah Kanada itu udah memantapkan hati buat nanyain tentang perkembangan kandungan nya Jeno. Mark berhak karena anak yang Jeno kandung adalah anak nya. Mark juga berencana buat ngasih hasil kerja keras nya yang dia terima hari ini buat Jeno. Bonus beliin Jeno susu hamil dan baju oversize.
Mark udah senyam-senyum sendiri bayangin tanggapan Jeno. Tapi di sisi lain Mark juga khawatir kalau Jeno nggak mau nerima pemberian dari Mark. "Enggak, enggak, enggak. Harus yakin and always positive thinking!" Mark nyemangatin dirinya sendiri.
Dan waktu udah sampai di apartemen, Mark heran karena tumben kok Jeno nggak nutup rapet pintu nya. Tapi keheranan itu berubah jadi rasa kaget karena lihat Jeno lagi pelukan sama sahabat nya, Jaemin.
Mark berusaha maklum, Jaemin kan udah lama nggak ketemu Jeno mungkin mereka mau kangen-kangenan dengan cara pelukan. Lihat Jeno nangis oke masih bisa kalem, mungkin Jeno lagi nyeritain kebrengsekan nya Mark ke Jaemin. Habis ini kalau Mark dapet bogeman dari Jaemin lagi Mark ikhlas.
Tapi justru emosi Mark sendiri yang terpancing setelah bisa lebih jelas denger apa yang Jaemin omongin.
bersambung
lagi semangat update hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnancy || MARKNO
Fiksi Remaja[ Mahesa-Jenandra bagian kedua ] [ BXB, MPREG, MARK:TOP, JENO:BOT, MISSGENDERING ] Kehamilan Jeno membuat dirinya harus tinggal seatap bersama orang yang dulu berstatus rival nya. Namun tanpa ikatan pernikahan dan di rahasiakan dari orang-orang yang...