pregnancy : 23

26.2K 2.3K 391
                                    

Emang ya yang nama nya bahagia itu sederhana. Buktinya Mark hari ini bahagia banget karena tiba-tiba Jeno ngajakin beli perlengkapan bayi yang belum ke beli waktu belanja bareng Bunda. Bagi orang lain itu hal sepele, bahkan mungkin bagi Jeno sendiri. Tapi bagi Mark ini suatu hal yang sangat membahagiakan. Meskipun Mark harus nunggu Jeno yang lagi siap-siap lumayan lama.

Sedangkan yang di tunggu masih di kamar, sibuk milih mau pake baju apa. "Kok gue nggak punya baju sih??"

Kebiasaan banget, bilang nya nggak ada baju padahal Jeno punya sampai dua lemari. Ya meskipun sejak hamil baju-baju itu jadi nggak bisa di pake. Tapi Jeno masih punya baju hamil lumayan banyak, baik buat pergi maupun cuma buat di rumah. Lah ini bisa-bisanya bilang nggak ada baju. Kalau Bunda tau Jeno ngomong gitu udah pasti di omelin.

Akhirnya Jeno nemu baju yang dia kira cocok buat pergi sama Mark. Nggak lupa Jeno molesin sedikit lipbalm tanpa warna biar bibirnya nggak kering— ini juga udah jadi kebiasaan Jeno. Sebelum keluar kamar Jeno ngaca lagi sambil pose dikit sambil senyam-senyum. Udah kaya abg mau ngedate. Ya bener sih Mark sama Jeno masih abg, tapi udah mau jadi orang tua.

"Gilak gue ganteng banget." Pede soal penampilan udah pasti Jenandra Alnoelish banget. Apalagi kalau lihat bayangan di kaca jadi merasa lebih cakep ngalahin Lee Jeno nct mimpi. Tapi senyum Jeno luntur karena lihat bentuk badan nya sekarang. "Badan gue jelek banget anjir. Udah perut buncit, pinggang lebar, pipi chubby. Habis lahiran gue beneran harus ngegym lagi sih."

Jangan bilang Bunda sama Mark, Jeno emang masih sering ngomong kasar meskipun udah nggak sekasar dulu. Ya gimana, Jeno juga pengen ngilangin kebiasaan buruk itu. Tapi susah banget.

Akhirnya Jeno nyemprot parfum sebelum keluar kamar buat nemuin Mark. Sampe di ruang tamu ternyata Mark ketiduran di sofa. Jeno jadi merasa bersalah sekaligus nggak tega kalau mau bangunin nya.

Jeno duduk di sebelah Mark, ngelihatin wajah capek Mark yang lagi tidur. Perlahan tangan Jeno ngusapin rambut Mark. "Maafin aku, Mark. Maaf buat segala nya.."

Jeno mau berdiri dari situ, tapi tangan nya di tahan sama Mark. "Eh udah selesai ya? Mau berangkat sekarang apa gimana?" Tanya Mark sambil nguap. Kaya nya Mark nggak denger permintaan maaf Jeno tadi.

"Kalau kamu ngantuk tidur lagi aja, mumpung libur. Belanja nya kapan-kapan lagi aja, atau nanti aku pergi sama Bunda."

"Jangan, aku juga pengen nemenin kamu beli perlengkapan nya anak-anak."

"Yaudah ayo." Jeno udah jalan duluan, tapi tangan nya di tahan sama Mark. "Kenapa?"

"Kamu manis, Jen."

Jiwa kang kerdus nya Mark balik, bikin Jeno ambyar padahal itu cuma pujian sederhana.

Sekarang Jeno jalan di belakang Mark sambil senyum-senyum sendiri. "Gue manis ya?" ( ◜‿◝ )

 "Gue manis ya?" ( ◜‿◝ )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















•••





Dua jam keliling toko perlengkapan bayi, nyari yang kualitas nya bagus tapi tetep sesuai sama kantung. Selama belanja banyak pasang mata yang kelihatan julid, tapi baik Mark maupun Jeno milih buat nggak meduliin orang-orang. Nama nya juga orang Indonesia, mau sebaik apapun Mark sama Jeno kalau udah hamil di luar nikah udah pasti di julidin. Kalau di tanggepin malah memperpanjang masalah.

"Jen, aku ke toilet bentar ya?"

Jeno ngangguk, terus duduk di salah satu bangku yang ada. Sambil jagain barang-barang yang udah di beli. Awal nya Jeno tenang-tenang aja, sambil ngecek hp. Tapi setelah kedatangan seorang cewek ketenangan Jeno jadi keusik.

Bukan Koeun, Yeri, Herin, apalagi Bunda. Tapi Naeun, cewek yang dulu pernah terobsesi sama Jeno terus ngilang gitu aja, kabar nya masuk RSJ. Dan sekarang Jeno lihat Naeun lagi yang kaget ngelihat perut buncit Jeno. "Jeno??? Lo h-hamil..?"

"Iya. Kenapa?"

Jeno bisa lihat kalau sekarang Naeun lagi senyum miring. "Dih dulu aja lakik banget, sekarang malah hamil. Pasti lo hamil di luar nikah. Oh atau lo hamil sama om-om?"

Jeno nggak nanggepin Naeun. Males, siapa tau gangguan jiwa nya Naeun belum sembuh. Tapi si Naeun nya malah makin parah, pake ngatain Bunda nggak bisa didik Jeno lah, ngatain anak yang di kandung Jeno anak haram lah.

Naeun kaya nya lupa pernah sebucin apa sama Jeno. Dulu udah Jeno tolak berkali-kali, tapi Naeun malah makin semangat. Ya bener sih pantang menyerah, tapi kalau Naeun jatuh nya malah kaya ngemis cinta. Padahal Jeno nggak mungkin bales perasaan nya Naeun, orang Jeno belok. Kalaupun Jeno lurus Jeno nya juga ogah sama Naeun sin, pernah bully orang. Mana doyan caper.

"Lo boleh jelek-jelekin gue, tapi lo jangan pernah jelek-jelekin orang-orang kesayangan gue."

Jeno udah mau beranjak dari situ, tapi dengan tega nya Naeun malah dorong Jeno yang lagi hamil gede itu.

"Akh.."

Darah ngalir dari selangkangan Jeno. Dan Naeun malah pergi gitu aja tanpa rasa bersalah.
















bersambung

KENAPA PADA NGGAK MAU TAMAT😭

sebenernya aku juga sempet kepikiran mau bikin marriage life nya mereka sih. tapi setelah di pikir2 masa ada sekuel nya lagi. takut nya bosen sama Mahesa-Jenandra

aku juga ada rencana mau publish markno lagi (beda universe) sama udah kepikiran ide buat kapalku yang lain

kalau bonchap pasti ada, kalau sekuel aku masih bingung dan ragu😔

Pregnancy || MARKNOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang