readers jangan marah-marah~
nih udah update lagi. aku nggak tega gantungin anak orang lama-lama karena aku juga ngerasain kalau di gantungin emang sakit banget.
Menjelang sore hari ada yang ngetuk pintu apart. Awal nya Jeno kira kalau nggak Koeun, Yeri ya Renjun sama Haechan. Tapi ternyata yang dateng malah Jaemin. Jeno jadi heran, kok Jaemin bisa tau alamat apart ini? Apa dari Haechan ya? Mulut nya Haechan kan suka bocor.
"Lo mau ngapain kesini?'"
"Mau nengokin calon anak sama istri masa nggak boleh sih?"
Jeno langsung melotot dan natep Jaemin galak karena denger kata calon anak sama calon istri. Terus di tabok pelan pundak sahabat nya itu. "Jaemin!"
Yang di tabok malah cengengesan sampai gigi nya kelihatan semua. "Bercanda— tapi kalau beneran juga nggak apa-apa sih."
Jeno menghela nafas. Terus duduk di sofa ninggalin Jaemin yang masih berdiri didepan pintu. Kaki Jeno pegel padahal baru berdiri bentar. Sedangkan Jaemin juga langsung nyusuin Jeno dong. "Jaemin tolong jangan kaya gini. Lo nggak perlu bertanggungjawab atas kesalahan yang nggak pernah lo buat. Jangan cuma karena lo kasihan—"
"Bukan cuma kasihan. Tapi juga karena gue cinta sama lo. Gue masih cinta sama lo. Perasaan gue masih sama kaya jaman kelas 7."
"Astaga Jaevis Minalendraaaaa itu kan cuma cinta monyet!"
"Tapi cinta monyet itu masih bertahan sampai sekarang— apa itu masih bisa di sebut cinta monyet kalau kaya gitu?" Jeno kaget karena tiba-tiba Jaemin berlutut didepan nya sambil megang tangan Jeno— kaya orang mau ngelamar pacar nya. "Sejak lo tolak gue kira gue bakalan bisa move on terus macarin orang lain, tapi nyata nya enggak. Perasaan itu masih utuh. Itu alasan kenapa gue nggak pernah pacaran. Karena gue cinta nya sama lo. Nikah sama gue aja ya? Kita besarin anak ini bareng-bareng."
Jeno malah nangis denger Jaemin ngomong kaya gitu. Maklum orang hamil. "Kalau gue lagi nggak hamil mungkin gue bisa belajar cinta sama lo. Tapi gue udah hamil. Gue udah pernah di pake sama orang lain, gue udah bekas. Lo berhak dapetin yang lebih baik dari gue, Jaevis Minalendra."
"Gue nggak mau yang lebih baik dari lo. Karena gue mau nya cuma lo, Jenandra Alnoelish. Dan satu lagi, nggak ada kata bekas untuk manusia." Jaemin nyeka air yang keluar dari mata Jeno. Terus senyum lebar, dan senyum itu malah bikin Jeno tambah nangis. "Kok malah nangis hm?"
Tanpa aba-aba Jeno langsung meluk Jaemin. Terus nangis di pelukan Jaemin. "Makasih banget atas semua kabaikan lo selama ini. Makasih udah cinta sama gue. Makasih banget. Tapi maaf, gue nggak bisa nerima cinta lo. Gue nggak pantes. Gue berharap Jaevis sama Jenandra berjodoh didunia lain."
Tanpa Jaemin dan Jeno sadari, dari tadi Mark nggak sengaja dengerin obrolan mereka. Plastik berisi hadiah dari Mark jatuh di lantai. Hati Mark rasanya sakit banget waktu denger Jaemin mau ngerawat anak-anak nya. Jaemin kalau mau sama Jeno oke Mark masih bisa ikhlas, apalagi kalau Jeno bahagia sama Jaemin, Mark ikhlas banget. Tapi Mark nggak terima kalau anak-anak nya mau di rawat sama orang lain meskipun bareng ibu kandung nya. Mending Mark ngerawat anak-anak nya sendiri.
Sampai akhirnya Mark mutusin buat nyamperin Jaemin sama Jeno. Yang bikin dua orang itu kaget kaya lagi keciduk selingkuh.
"Sampai kapan pun gue yang akan besarin anak itu meskipun cuma sendirian." Kata Mark dengan penuh penegasan sambil natep Jaemin tajam.
Jaemin nggak mau kalah, cowok yang berstatus sebagai sahabat nya Jeno itu juga natep Mark tajam. Diem-diem tangan Mark sama Jaemin udah mengepal kaya mau saling nonjok. Aura dominasi terpancar dari dua cowok itu. Sampai akhirnya dengan kompak perhatian mereka langsung beralih ke Jeno yang lagi kesakitan sambil megangin perut.
"Jeno!"
"Hey kenapa? Mana yang sakit?"
"Kram... Perut aku kram.."
Mark langsung ngangkat Jeno ala bridal style terus di bawa ke kamar. Sedangkan Jaemin mau nyusul tapi nggak jadi. Cowok itu cuma senyum tipis lihat Mark yang dengan telaten nenangin Jeno— kelihatan dikit soal nya Mark nggak sempet nutup pintu.
"Kaya nya gue harus biarin Mark nebus kesalahan nya. Asal lo bisa bahagia, gue rela lo sama siapa aja, Jen."
bersambung
Jaemin, lebih baik kamu mundur alon-alon terus nyari yang lain. Banyak yang mau sama kamu, aku contoh nya :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnancy || MARKNO
Teen Fiction[ Mahesa-Jenandra bagian kedua ] [ BXB, MPREG, MARK:TOP, JENO:BOT, MISSGENDERING ] Kehamilan Jeno membuat dirinya harus tinggal seatap bersama orang yang dulu berstatus rival nya. Namun tanpa ikatan pernikahan dan di rahasiakan dari orang-orang yang...