pregnancy : 29

33.8K 2.2K 321
                                    

Akhirnya Mark sama Jeno resmi jadi pasangan setelah ngucap janji suci. Dekorasi, cincin, hidangan, pakaian semua nya sederhana tapi terkesan estetik dan elegan. Tamu undangan nya juga cuma sedikit, cuma yang benar-benar deket.

"Anjing kaget gue Jen, tiba-tiba ngilang tanpa kabar terus tiba-tiba lagi ngasih undangan nikah." Kata Hyunjin.

"Iya sat, mana nikah nya sama Bang Mark, udah punya buntut lagi." Kata Felix yang dateng bareng Hyunjin.

Mark sama Jeno ketawa aja. "Btw sekarang kalian jadian apa gimana nih?" Tanya Jeno.

"Mana ada! Sekarang Hyunjin doyan nya sama om-om. Lo inget nggak Jen mantan guru magang di sekolah kita? Hyunjin sekarang sama dia dong!" Kata Felix heboh.

"Pak Chan bukan sih?"

"NAH IYA HAHAHAHAHAHA!"

"Woi Felix sama Hyunjin kalau mau gibah nanti aja bangsat! Capek ngantri, gue udah mau ngambil makan." Teriak Lucas yang ada di barisan belakang— cerita nya nyalamin pasangan pengantin di pelaminan gitu loh.

"Yaudah ya Jen, Bang, semoga langgeng gitu aja deh. Udah di protes belakang nih."

Sekarang giliran Koeun sama Yeri, mereka dateng barengan karena ternyata mereka udah jadian. Mark sama Jeno juga baru tau, nggak tau juga gimana bisa berakhir jadian. Meskipun masih sering debat, same energy sama Haechan Renjun gitu lah. Mana Herin sering nginep di apartemen Keoun, jatuh nya malah kaya keluarga bahagia.

"Akhirnya kalian nikaaahhh huhu gue seneng banget, Jen." Koeun meluk Jeno, terus nggak tau bisik-bisik sama Jeno.

Sedangkan Yeri ngobrol sama Mark dulu, tapi sambil bisik-bisik juga. "Heh, nanti kalau mau malam pertama pakai kondom, kasian Jeno kalau bunting lagi. Mana si kembar masih kecil."

"Udah bukan pertama kaleee."

"Lah iya, ya intinya kalau mau nganu pakai kondom!" Yeri nepuk pundak Mark. "Btw selamat, akhirnya perjuangan lo membuahkan hasil."

"Selamat juga buat lo sama Koeun, meskipun ngagetin banget tapi semoga cepet nyusul nikah."

Koeun sama Yeri turun, giliran anak 9anteng-9anteng squad yang rusuh. "YOOO MAANNNN! CIELAH KAWIN!!" Ini Lucas yang teriak.

"Kawin udah dari lama, bego. Sekarang baru nikah." Kata Changbin.

"Nanti pas nganu di rekam ya? Terus bagi ke gue." Kata Hendery.

"Jangan, mending live streaming aja." Kata Woojin.

"Bener tuh! Siapa tau bisa viral ye kan, nanti kita pansos." Kata Hangyul.

"Nanti mau berapa ronde nich?" Tanya Dejun.

"Spill posisi nya mau pake posisi yang kaya gimana dong." Kata Jihoon.

"Oh iya, karena kita baik jadi kita ngasih seperangkat kondom dari berbagai merk." Kata Yohan yang bawa kotak lumayan gede.

Udahlah, nggak ada yang bener emang.











•••




Jeno sekarang lagi berendam di kamar mandi, sengaja di lama-lamain. Jujur Jeno belum siap kalau Mark minta jatah nya. Mana Leno sama Lea sengaja di bawa sama Bunda, kata nya biar nggak ganggu Mark sama Jeno. Tapi kalau nolak ya gimana.

Setelah satu jam di kamar mandi akhirnya Jeno keluar. Udah pake baju lengkap, bonus pake minyak wangi.

"Lama banget, Jen. Emang kamu nggak kedinginan?"

"Kan pake air anget."

Jeno ngrebahin dirinya di samping Mark, tapi posisi nya belakangin cowok yang udah jadi suami nya itu. Ini emang bukan pertama kalinya Mark sama Jeno tidur bareng, tapi setelah nikah nggak tau kenapa rasa nya jadi beda.

Mark merhatiin punggung Jeno yang terbalut kaos putih. Pengen rasa nya Mark peluk dari belakang, terus minta jatah. Tapi Mark nggak berani, sampai sekarang Mark masih agak takut kalau mau skinship sama Jeno, apalagi kalau mau minta jatah. Karena sebenernya bukan cuma Jeno yang trauma sejak kejadian malam itu, tapi Mark juga. Mark takut nyakitin Jeno lagi. Dua cowok itu sama-sama terluka, beda nya Jeno kelihatan kalau trauma sedangkan Mark enggak. Jeno udah sembuh tapi Mark belum sembuh total. Buktinya Mark masih takut nyentuh Jeno, kecuali kalau Jeno yang minta. Masalah nya Jeno jarang minta. Dulu waktu hamil karena bawaan bayi, lah sekarang?

"Mark, maaf ya aku belum bisa ngasih itu buat kamu. A-aku belum siap.." Sebenernya Jeno takut mau ngomong gini, takut Mark kecewa, tapi ternyata Mark malah senyum.

"Nggak apa-apa, aku nggak minta kalau kamu nggak mau ngasih. Nikah bukan cuma tentang nafsu, Jen."

"Huhu sini peluk sama cium dulu." Jeno rentangin tangan nya kearah Mark.

"Loh? Katanya—"

"Kalau cuma peluk sama cium nggak apa-apa kali."

Akhirnya pasangan itu tiduran sambil saling meluk. Sesekali nyiumin pipi sama dahi, bahkan Jeno berani nyium bibir nya Mark. Untung Mark nggak gampang tegang, tapi sekali nya tegang bisa keluar jurus bdsm nya.

"Giliran aku yang nyium bibir kamu boleh nggak?"

"Ya bolehlah! Kan aku udah bilang."

Mark makin rapetin jarak nya sama Jeno, mereka bisa saling ngerasain nafas masing-masing. Bibir dua cowok itu udah nempel kalau nggak ada yang ngetuk pintu.

"Mark? Jeno? Maaf Bunda ganggu, tapi ini Lea sama Leno nangis terus nyariin Ibun nya. Mau minta nyusu."

Mark menghela nafas, pas Mark udah berani malah ada gangguan. "Jangan marah ya Papa~" Jeno sempet nyium dua pipi Mark sebelum bukain pintu.




















s e l e s a i

HUHU AKHIRNYA SELESAI JUGA!!!😍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HUHU AKHIRNYA SELESAI JUGA!!!😍

makasih yang udah dukung cerita ini! makasih udah bantu aku bangga sama diri sendiri💚💚

tolong kasih cerita ini kritik dan saran (yang sebelum ini juga sekalian) untuk menuju Mahesa-Jenandra bagian ketiga. pake bahasa yang sopan ya (tapi kalo ada kata kasar nya dikit kaya anjir y gpp sie)

• tentang penulisan dan pemilihan kata

• tentang penokohan

• tentang alur (inti alur nya emang pasaran sih, tapi aku berusaha biar warna cerita ini beda dan jadi terkesan nggak pasaran) tapi ya nggak tau jatuh nya masih pasaran/enggak

• tentang yang lain

see you para readers!! ( ◜‿◝ )

Pregnancy || MARKNOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang