Bener apa yang di bilang Bunda, Jeno bisa hidup tanpa Mark begitupun sebalik nya. Tapi bayi-bayi didalam kandungan Jeno nggak bisa hidup tanpa mereka berdua. Buktinya sekarang udah hampir tengah malem tapi Jeno nggak bisa tidur karena Mark belum pulang. Untung nya ada Bunda yang nemenin Jeno, tapi tetep aja Jeno khawatir sama Mark. Meskipun cowok yang lagi hamil itu denial sama rasa khawatirnya sendiri.
"Kamu tidur sana, Mark nggak akan kenapa-kenapa." Kata Bunda yang udah capek lihat anak nya gigitin kuku, terus berdiri lihat jendela, terus duduk lagi, gitu terus sampe yang lihat aja capek.
"Jeno mau nya juga gitu, tapi anak-anak pengen di elus Papa nya."
"Anak-anak atau Ibun nya yang mau di elus?"
"Isshhh Bunda! Anak-anak lah, aku ngapain pengen di elus sama Mark."
Tapi akhirnya Jeno bener-bener duduk di samping Bunda terus nggak berdiri lagi. Capek juga mondar-mandir terus, mana lagi hamil gede, anak kembar tiga pula. "Bunda, Jeno mau nanya dong."
"Nanya apa lagi? Dari tadi kamu udah banyak nanya." Ya bener sih, dari tadi siang Jeno banyak nanya ke Bunda tentang mengurus bayi yang baik dan benar. Cara mandiin lah, cara makein popok lah, cara gendong yang bener lah. Bahkan sampai praktek pake boneka. Bunda sih nggak masalah, malah seneng karena anak nya mau belajar. Tapi ya Bunda capek juga nyautin Jeno terus. Kadang juga bingung gimana jelasin nya ke Jeno.
"Lahiran itu sakit nggak?" Sebenernya udah dari lama Jeno penasaran. Tapi dulu nanya nya sama siapa coba? Masa sama Koeun yang belum pernah lahiran? Jadi baru bisa nanya sekarang.
"Pertanyaan kamu aneh. Kamu udah pernah belajar biologi, kamu pasti bisa nyimpulin kalau lahiran itu sakit atau enggak." Jeno malah jadi tambah khawatir— sekarang khawatir sama si kembar dan dirinya sendiri. Kalau Jeno gagal gimana ya?
"Rasa nya emang sakit, sakit banget— ini bukan nya Bunda mau nakut-nakutin kamu loh ya. Tapi setelah Bunda denger tangisan pertama kamu, rasanya semua sakit nya ilang gitu aja." Bunda bilang nggak bermaksud nakut-nakutin Jeno, tapi ya Jeno malah makin takut lah. "Kamu nggak perlu takut, Jeno. Bunda sama Mark bakal dampingi kamu. Jaemin sama temen-temen kamu yang kamu ceritain itu pasti juga doain kamu."
Deep talk bareng Bunda bikin Jeno nyesel dulu lebih milih kabur. Andai waktu itu Jeno lebih berani dan langsung jujur ke Bunda, pasti Jeno udah jauh lebih dewasa dari sekarang.
Sampai akhirnya jam setengah satu Mark pulang. Masih pake celana OSIS tapi atasan nya pake kaos item. Rambut nya agak basah karena emang lagi gerimis. Sejenak Jeno baru sadar kalau Mark yang sekarang lebih kurus dan lebih buluk dari Mark yang dulu. Asli, ini Jeno nggak bohong dan nggak bermaksud menghina. Mungkin karena kegiatan Mark padet banget jadi kurusan. Kalau soal buluk kaya yang ngerasa cuma Jeno sih. Dan itu kebalikan nya Jeno banget. Sejak hamil Jeno tambah cakep sedangkan Mark malah tambah buluk.
"Tuh suami nya udah pulang, layanin sana."
"Ih Bunda apasih? Orang belum jadi suami nya Jeno."
"Lihat Mark, istri kamu dari tadi nggak mau tidur karena nungguin kamu."
"Eh? I-istri??" Sebenernya Mark juga paham yang di maksud istri sama Bunda pastinya Jeno. Tapi rasanya aneh aja gitu. Mark takut kalau Jeno nggak nyaman.
"Bunda kan tau Jeno sama Mark belum nikah."
"Oh belum ya? Berarti nanti mau?"
"Ah udahlah Bun, Jeno mau tidur." Bunda ketawa kecil lihat Jeno yang jalan ke kamar nya dengan langkah cepet.
Sedangkan Mark langsung panik, takut Jeno jatuh. "Jeno jalan nya jangan cepet-cepet!"
"Kamu udah makan? Kok baru pulang jam segini? Jeno dari tadi nggak bisa tidur, si kembar mau di usap-usap sama Papa nya."
"Maaf Bun, tadi habis kerja Mark ada kerja kelompok di rumah temen, deadline nya besok jadi harus selesai hari ini. Mau ngabarin Jeno atau Bunda tapi lupa. Mark tadi juga udah sekalian makan di rumah temen."
"Yaudah sana ganti baju terus susulin Jeno. Malem ini kamu tidur bareng Jeno aja." Selama semingguan di rumah Bunda, Mark sama Jeno emang tidur nya pisah kamar. Jeno belum mau tidur sekamar bareng Mark.
"Iya Bunda." Dari pertama kali Mark main kesini Bunda emang udah seneng sama Mark, bahkan dulu udah ngerestuin hubungan Mark sama Jeno. Karena Mark Bunda jadi kaya punya dua anak. Mark nya juga seneng karena Bunda bener-bener memperlakukan Mark kaya anak nya sendiri. Sedikit mengobati rasa kangen nya Mark ke Mama nya yang ada di Kanada.
bersambung
haiiii akhirnya aku balik~
aku kangen bacain komentar kalian hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Pregnancy || MARKNO
Teen Fiction[ Mahesa-Jenandra bagian kedua ] [ BXB, MPREG, MARK:TOP, JENO:BOT, MISSGENDERING ] Kehamilan Jeno membuat dirinya harus tinggal seatap bersama orang yang dulu berstatus rival nya. Namun tanpa ikatan pernikahan dan di rahasiakan dari orang-orang yang...