Taeyong : "lu kira gw gak gitu"
Dita : "ya mereka kan fans lu sumpah lama-lama gw mikir apa untungnya duduk sebangku sama pembawa sial kayak loh"
Taeyong : "sembarangan gw sabet mulut lu sumpah kalo ngomong jangan asal ceplas-ceplos"
Dita : " tapi itu faktanya "
Taeyong : " yaudah gw harus ngapain orang emang udah takdirnya gw itu jadi incaran perempuan dan ngaku aja lu juga suka sama gw kan "
Dita : " dih apaan sih sok tau lu lagian masih banyak cowok yang lebih baik dari lu kalo mau tinggal pilih aja "
Taeyong : " lu liat nanti lu bakal kepincut sama karismanya gw "
Dita : " gak usah halu , udah ah bel udah bunyi mending gw balik bye "Dita keluar kelas nyamperin lea
Dita : " lea yuk balik "
Lea : " duh gimana nih , jadi gini dit sebelumnya maaf ya tapi gw ada urusan keluarga gw harus pergi noh bokap gw udah jemput dan mungkin gw gak bakal berangkat buat beberapa hari "
Dita : " oh iya gak papa gw pulang sendiri aja lu pergi aja "
Lea : " yaudah gw duluan ya bye "
Dita : " bye , terus gw harus ngapain kalo manusia satu ini gak berangkat masa gw haru bergaul sama cabe-cabean kelas jijik "
Tiba-tiba ada suara klakson motor yg ngagetin ditaDita : " eh gak punya sopan santun lu ya main klakson aja "
Taeyong : " ngapain kok sendirian mana noh pengikut lu "
Dita : " sembarangan lu kira gw penyebar sekte sesat apa , udah mending pergi deh lu ganggu aja "
Taeyong : " yeh gw kesini itu niatnya baik mau ngajak lu bareng mau gak !? "
Dita : " gak makasih mending gw jalan kaki daripada gw harus naik motor bareng lu nanti banyak yg gak suka "
Taeyong : " ya elah udah buruan naik "Dengan terpaksa Dita naik ke motor Taeyong
Taeyong : " pegangan "
UDAH SEGITU DULU BYE
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Sisi
FanfictionKisah tentang cinta segitiga dan misteri kematian serta kebohongan yang terpendam Tokoh utama cerita : Taeyong Dita Mark Kalo gak suka skip