BABY

267 32 1
                                    

SEBELUMNYA SAYA MAU MINTA MAAF KARENA KEMARIN ITU SAYA SALAH NULIS NAMA KARAKTER HARUSNYA ITU JOANNA BUKAN ANNA . MAAFIN YEE MAKLUM SAJA OTAK NYA RADA BOLOT , WALAUPUN SEDIKIT TAPI ITU TETAP KESALAHAN JADI HARUS TETAP MINTA MAAF ❤️❤️.

Dua bulan telah berlalu kini hubungan antara Soodam dan Yuta sudah mulai terikat , itu lantaran Soodam yang merasa dijauhi oleh Taeyong tapi dia tidak tahu apa yang terjadi dibalik itu .

Taeyong : " gimana hubungan lu sama dia "
Yuta : " baik , dia udah menerima gw "
Taeyong : " bagus deh "
Yuta : " sebenernya ada yang mau gw omongin sama lu "
Taeyong : " apa ? "
Yuta : " sebenernya lu itu hilang ingatan "
Taeyong : " maksudnya ? "
Yuta : " jadi , dulu ....

YUTA MENCERITAKAN SEMUANYA MULAI TENTANG SIAPA DIRINYA SAMPAI APA MASALAHNYA .

Taeyong : " Dita ...
Yuta : " jadi sekarang lu ingat gak ? "
Taeyong : " gw gak ingat apapun "
Yuta : " oke , sekarang lu liat dia "

YUTA MENGAMBIL HANDPHONE NYA DAN MENUNJUKKAN FOTO SEORANG WANITA .

Taeyong : " siapa dia , apa dia selingkuhan mu wow hebat sekali kau bisa  mendapatkan dua wanita cantik sekaligus "Yuta : " bukan dia bukan selingkuhan ku lagipula aku ini orang yang setia mana mungkin aku selingkuh , dia itu Dita " Taeyong : " ca...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong : " siapa dia , apa dia selingkuhan mu wow hebat sekali kau bisa  mendapatkan dua wanita cantik sekaligus "
Yuta : " bukan dia bukan selingkuhan ku lagipula aku ini orang yang setia mana mungkin aku selingkuh , dia itu Dita "
Taeyong : " cantik bisakah kau mengenalkannya padaku "
Yuta : " berhenti bercanda aku serius "
Taeyong : " harusnya aku yang bilang begitu , yang bercanda itu kau sekarang lebih baik kau hapus dan berhenti menanyakan tentang Dita atau siapapun itu karena aku tidak mengenalnya "

Taeyong memilih untuk meninggalkan Yuta sendiri .

" Kenapa ini semua harus terjadi kepada ku , aku mencintaimu tapi keadaan mengharuskan ku mengalah . Aku harap kau tidak akan melupakanku karena aku pun tidak akan melupakanmu "

Cemas kini menyelimuti tubuh Mark karena sedari tadi sang istri terus menerus mengeluhkan rasa sakit pada perutnya terlebih lagi rasa mual yang datang terus menerus tanpa henti .

Mark : " sayang dengerin aku kita harus ke rumah sakit "

Mark membawa sang istri masuk kedalam mobil dan langsung pergi menuju rumah sakit .

Sesampainya di sana .....

Dokter : " selamat ya kalian akan menjadi orang tua "
Mark : " maksud dokter istri saya hamil "
Dokter : " benar istri anda hamil , dan kehamilannya sudah berusia empat Minggu  "
Mark : " sayang kita jadi orang tua "
Dita : " iya aku gak nyangka Tuhan mau berbaik hati dengan memberikan kita kebahagiaan , terimakasih tuhan "
Mark : " terimakasih tuhan dan terimakasih juga buat kamu istri aku yang cantik "

Suasana haru tiba-tiba datang tapi ini bukanlah haru biru yang menyedihkan melainkan haru yang membawa kebahagiaan serta rasa syukur .

Setelah dari rumah sakit kedua sejoli itu pergi kembali kerumahnya .

Mark : " aku gak bisa banyangkan reaksi orang tua kita ketika tau ada malaikat mungil didalam sini "

Ucap Mark sambil terus mengelus perut rata sang istri .

Dita : " kayaknya besok aja deh kita kasih taunya "
Mark : " aku ikut mau kamu aja "
Dita : " udah sekarang mending kita tidur "
Mark : " selamat malam sayang dan selamat malam anak Daddy "

Mark lelap dalam pelukan Dita tak lupa juga tangannya yang terus memegangi perut Dita .

Sinar matahari menyinari tubuh dua pasangan yang masih setia tidur terlelap sampai akhirnya salah satunya mulai terusik .

Mark : " selamat pagi , sayang bangun udah pagi "
Dita : " bentar lagi "
Mark : " dasar kebo "

Plak ...

Mark : " aduh sayang sakit tau "
Dita : " makanya kalo ngomong itu dijaga "
Mark : " ya maaf "
Dita : " masih pagi kamu udah bikin ....

Tiba-tiba saja Dita menghentikan ucapannya dan langsung berlari ke kamar mandi . Melihat hal itu Mark pun berlari menyusul sang istri .

Mark : " sayang kamu kenapa ? "
Dita : " biasalah mual banget "
Mark : " apa kita kerumah sakit lagi "
Dita : " gak perlu , ini hal biasa untuk ibu hamil "
Mark : " tapi aku takut ada apa-apa "
Dita : " kamu cemas ke siapa ? "
Mark : " ke anak aku dong "
Dita : " oh jadi kamu gak cemas ke aku gitu "
Mark : " ya cemas juga "
Dita : " bagus kalau gitu "

Dita keluar meninggalkan Mark lalu turun menuju ruang makan dan betapa terkejutnya dia melihat papah dan kedua mertuanya ada di sana  .

Dita : " loh kalian disini "

" Iya , aku yang suruh mereka kesini "

Ucap seorang pria dan siapa lagi kalau bukan sang suami .

Joanna : " ada apa sih kok Mark sampai suruh kita kesini ? "
Siwon : " iya katanya ada kabar gembira "
Yesung : " iya apa kabar gembiranya ? "
Dita : " aku bakal kasih tau jadi ...

Dita jalan mendekat ke arah ibu mertua nya

Dita : " aku HAMIL "
Ucapnya penuh semangat sampai tidak sadar sedikit melompat karena kegirangan .

Mark , Yesung , Siwon : " DITA !!!! "
Dita : " kenapa ? "

Mark melangkah mendekati sang istri lalu menggenggam tangan nya dan mengelus perutnya .

Mark : " jangan lompat-lompat ada si kecil di sini "
Dita : " maaf aku lupa hehehe "
Mark : " oh Tuhan , apa yang terjadi bila aku sedang kekantor "
Dita : " tidak akan ada yang terjadi "
Mark : " maaf sayang tapi aku gak percaya tadi aja kamu dengan gampangnya lompat tolong jangan bikin aku khawatir "
Siwon : " kau ini dasar ceroboh "
Yesung : " ingat sayang ada cucuku di sana "
Dita : " mah , liat mereka nyalahin aku "

Seketika aura seorang Joanna mulai berubah dia menatap tajam tiga lelaki dihadapannya .

Joanna : " kalian kan bisa ngomong baik-baik gak perlu membentak menantuku "
Yesung : " maaf ... "
Siwon : " maaf ... "
Mark : " maaf ... "
Dita : " aku maafin kok "
Mark : " tapi aku minta maaf ke ...
Joanna : " Mark "
Mark : " iya maaf deh "
Joanna : " ya udah mama mau masak dulu ya "
Dita : " aku bantuin "
Siwon : " gak !!! "
Dita : " kenapa gak boleh ? "
Mark : " nanti kamu kecapean sayang "
Joanna : " iya bener itu mending kamu mandi dulu aja ya "

Dita hanya mengangguk lalu kembali
masuk ke kamar .

Selesai mandi Dita kini sedang bercermin memandang dirinya sendiri .

Dita : " cantik , gimana sayang mommy cantik kan ? Apa cantik iya dong mommy kamu ini emang cantik "

Dita hanya tersenyum bangga melihat dirinya sendiri .



MAKASIH SUDAH MEMBACA ❤️💚

Dua Sisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang