dua puluh satu

217 38 0
                                    

Tengah hari ini rasanya matahari bersinar terlalu terang hawa menjadi sedikit lebih panas dari biasanya .

Dita : " oh my god why is it so hot "
Mark : " iya kok panas banget ya "
Dita : " coba periksa AC nya "
Mark : " ok i will check first "

Mark pergi memeriksa AC dirumah mereka . Dirumah mereka memang tidak ada asisten rumah tangga ataupun tukang kebun dan supir sebelumnya mereka memang benar-benar tinggal berdua saja .

Mark : " right dear our air conditioner is not working "
Dita : " yaudah cepat hubungi tukang service AC "
Mark : " sebentar ya "

Dita memutuskan untuk beranjak ke dapur rumah minimalis milik mereka , disana Dita melihat ibu mertuanya yang sedang duduk di kursi belakang .

Joanna : " sayang kamu ngapain ke dapur kamu lapar ? "
Dita : " enggak kok mah aku cuman mau ambil ice cream  "
Joanna : " Why is it so hot?"
Dita : " AC nya mati "

Joanna hanya mengangguk mendengar pernyataan menantunya itu sedangkan Dita masih sibuk dengan kegiatannya mencari kotak ice cream di kulkas tapi  benda yang dia cari tidak ada lagi.

Dita : " kok ga ada sih "
Joanna : " ga ada ya ? "

Dita mengangguk .

Dita : " aku nyusul Mark dulu ya mah "
Joanna : " iya mamah ada di dapur kalo kamu mau makan "
Dita : " iya "

Dita pergi menemui Mark di ruang tengah .
Di sana terlihat Mark yang tengah berbincang dengan seorang pria , pria itu adalah tukang kebun di rumah Joanna dan Yesung tapi kebetulan dia punya keahlian lain namanya Sutanto biasa dipanggil pak Tanto .

Dita : " yang "

Mark menengok kebelakang dan melihat sang istri berjalan menghampirinya dengan memegangi perutnya .

Mark : " kenapa sayang perut kamu sakit ? "
Dita : " enggak "
Mark : " bentar dulu , pak silahkan langsung dikerjakan saja "
Tanto : " baik tuan "

Pak Tanto akhirnya mengerjakan tugas yang diberikan oleh tuannya itu .

Mark : " kamu kenapa ? "
Dita : " panas ih "
Mark : " iya tau sabar kan lagi dibenerin atau kamu mau jalan-jalan ? "
Dita : " ke mall yuk "
Mark : " ya udah ayok tapi kamu mau beli apa di sana ? "
Dita : " ICE CREAM SAYANG AKU MAU ICE CREAM !! "
Mark : " iya kita beli ice cream "
Dita : " buruan "
Mark : " iya bentar ya aku ambil kunci mobil dulu "

" BURUAN "
  " ADUH KOK LAMA BANGET SIH "
" SAYANG "
  " WOY !! "

Mark : " udah ada nih yuk pergi "

Dita jalan mendahului Mark tapi saat dia menengok kebelakang Mark masih saja diam tak bergerak .

Dita : " kok diem aja sih "
Mark : " kalo kamu gak gandeng tangan aku mending kita gak usah pergi "

Dita akhirnya mengalah dan mengandeng tangan Mark , akhirnya mereka pergi . 

Di mobil ...

Soodam : " kayaknya kita bakal beli banyak barang deh "
Yuta : " gak papa nanti biar pakai uang aku aja "
Soodam : " beneran gak papa ini banyak loh bukan cuman satu barang "
Yuta : " gak papa kok "
Soodam : " kenapa Taeyong gak di ajak? "
Yuta : " dia gak mau ikut "
Soodam : " oh "

" Kalo diajak mana mungkin dia nolak makanya sengaja gua tinggal biarin sendirian di rumah "   batin Yuta

Sesampainya mereka langsung masuk ke mall dan mengambil barang yang di inginkan adik soodam dan daftar barangnya sudah ada di handphone soodam karena adiknya yang mengirimnya .

Dua Sisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang