Harinya sudah datang Soodam , Yuta dan Taeyong pergi ke rumah keluarga soodam . Sesampainya mereka di sana ....
Soodam : " kenalin ini ibu aku namanya Bella dan adik aku namanya Alvin "
Yuta : " halo Tante "
Taeyong : " halo Tan "
Soodam : " heh bocah ngeliatin apa lu "
Alvin : " lu mau punya dua suami "
Soodam : " sembarangan ni orang "
Alvin : " oh kalau gitu pasti Taeyong pacar lu kan ? , gua hafal kriteria lu "
Bella : " oh jadi Taeyong calon kamu ? "
Soodam : " bukan , heh bocah jangan sok tahu Yuta calon gua jangan sok kepedean deh "
Alvin : " oh ya maaf "
Bella : " sudah-sudah kenapa kalian malah berdebat seperti ini "
Soodam : " maaf , sekarang ibu mau ngomong apa ? "
Bella : " ibu mau nikah boleh gak ? "
Soodam : " jangan bercanda "
Bella : " gak ada yang bercanda "
Soodam : " suka-suka ibu aja , iya kan Yuta "
Yuta : " iya Tante "
Bella : " makasih ya sayang "
Soodam : " kayak mana orangnya ? "
Bella : " kamu belum boleh tahu "
Soodam : " kok gitu ? "
Bella : " namanya juga rahasia , oh ya kalian kerja apa ? "
Yuta : " saya cuman pengusaha aja Tan "
Bella : " oh terus kamu ? "
Taeyong : " aku belum dapat kerjaan Tan "
Bella : " oh gitu kalo kamu mau kamu bisa kerja dengan Tante "
Taeyong : " kerja apa Tan ? "
Bella : " kamu itu tampan dan itu membuat kamu cocok bila jadi model "
Taeyong : " model ? "
Bella : " iya kamu mau ? "
Taeyong : " mau Tante "Waktu berlalu begitu saja sampai....
Di sebuah ruangan terlihat dua orang sejoli yang tengah menikmati kopi dengan di temani kue bolu gulung dengan krim manis dan potongan kecil mangga , sang suami memusatkan perhatiannya pada televisi sedangkan istrinya masih sibuk mengerakkan jarinya di atas layar handphone matanya tertuju pada banyak gambar tempat destinasi yang nampaknya menarik perhatian nya .
Dita : " sayang "
Mark : " kenapa ? "
Dita : " liburan yuk "
Mark : " kemana ? "
Dita : " Amerika gimana ? Please aku mau ke New York , Los Angeles "
Mark : " ya aku sih gak masalah tapi papah Siwon ? "
Dita : " dia pasti izinin kok "
Mark : " ya udah tanya sendiri "
Dita : " oke "Berjam-jam Dita harus bergulat dengan rasa bosan menunggu sang papah pulang sambil mengotak-atik handphonenya melihat pemandangan indah dari layar tipis itu dan sesekali dia mengajak bicara anaknya yang masih di dalam perut nya .
Siwon : " sayang papah pulang "
Dita : " PAPAH !!! "
Siwon : " iya sayang "
Dita : " pah boleh gak aku ke Amerika ? "
Siwon : " mau ngapain ? "
Dita : " liburan lah mau ngapain lagi "
Siwon : " boleh tapi ada syaratnya "
Dita : " apa sih pah jangan memanfaatkan keadaan mentang-mentang Mark suruh aku izin ke papah "
Siwon : " kalau gak mau ya gak papa tapi buang angan-angan kamu ke Amerika "
Dita : " oke aku ngalah apa syaratnya ? "
Siwon : " kamu harus ikut dinner bareng calon mama kamu "
Dita : " perasaan dulu aku pernah bilang kalau .....
Siwon : " gak peduli , lagian perut kamu udah bulat kayak bola "
Dita : " ya udah nanti malam kita dinner "
Siwon : " gitu dong ya udah papah siap-siap dulu ya kamu juga bareng Mark "Dita naik menuju kamarnya di atas ranjang tampak suaminya sedang melihat ke laptop.
Dita juga ikut mendudukkan dirinya di pinggir ranjang .Dita : " yang "
Mark : " ya "
Dita : " aku udah izin dan dibolehin tapi kita harus dinner dulu bareng keluarga calonnya papah "
Mark : " ya udah kita siap-siap yuk "Setelah selesai Mark menghampiri mertuanya sambil menggandeng tangan istrinya . Mereka hanya pergi bertiga .
Dita : " gimana ? Cantik gak "
Siwon : " cantik banget , makasih ya sayang kamu pasti berpenampilan cantik seperti ini demi calon ibu baru kamu ya "
Dita : " iya dong "
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Sisi
FanfictionKisah tentang cinta segitiga dan misteri kematian serta kebohongan yang terpendam Tokoh utama cerita : Taeyong Dita Mark Kalo gak suka skip