Malam ini begitu dingin, karena hujan yang turun begitu deras. Membuat semua orang nyaman untuk tidur, tapi tidak dengan aku.
Aku Na Jaemin, pria yang berumur 17 tahun, aku yang sangat suka dengan hujan, yang ingin melihat hujan setiap saat, hujan itu membuatku damai, membuat hati ku juga tenang.
.
.
.
Buku Diary;
Hari ini hujan, tapi hujan tidak begitu lama, padahal aku ingin sekali bermain hujan, tapi hujan sudah berhenti saat aku ingin main. Padahal Eomma sudah melarang ku untuk tidak bermain hujan, padahal hujan itu sangatlah menyenangkan, aku suka hujan. Yang membuat aku damai di malam hari ataupun di siang hari.
Hujan juga yang membawaku untuk tersenyum manis, aku selalu bersyukur jika hujan sudah turun, aku akan siap di depan pintu rumah untuk keluar dan bermain hujan. Hehehe itu menyenangkan, walaupun setelah itu aku di nasehatin oleh Eomma-ku untuk seribu kalinya.
Aku ingin selalu melihat hujan sampai aku tutup usia nanti, dan juga bermain bersama pendamping hidupku, aku ingin merasakan nya.
Najaemin
.
______________________________________
.
Hari ini Eomma masak kue bersama ku, karena hari ini adalah hari pertama aku masuk kuliah. Eomma sangat bersemangat, sampai ia tak sadar bahwa ada tepung di pipinya, hehehe itu sangat lucu. Bahkan sampai Appa ku yang membaca koran saja ikut tertawa.
Dan juga Appa ku membelikan aku kado berupa baju dan sepatu yang bagus, itu sangat lah cocok di tubuh ku, terima kasih Appa aku suka kadonya, lain kali tolong berikan aku juga celana nya ya. Hehehe.
Bahkan sepupu jauh ku juga datang kesini jauh jauh, padahal kami bisa melakukannya Video call, dan dia bisa mengirimkan kado buatku, tapi ia malah repot repot kesini untuk memberikan aku kado.
Itu membuatku bingung.
Najaemin
.
______________________________________
.
Hari pertama aku masuk kuliah aku sudah mendapatkan teman, dia sangat baik dan juga lucu, warna kulit nya juga sangat bagus. Tapi dia sangat ribut, aku sampai pusing mendengarkan omongan random nya itu.
Namanya Lee Donghyuck, katanya dia bisa di panggil Haechan. Aku tak tau datang dari mana nama Haechan itu didalam nama aslinya, membingungkan.
Oh iya, bahkan dia juga tadi memetik bunga di kampus, bukankah itu sangat aneh? Dan setelah itu bunganya di buang olehnya. Dia begitu Random.
Najaemin
.
______________________________________
.
Ternyata aku tidak sejurus dengan Haechan, kami beda jurusan itu sangatlah tak menyenangkan, bahkan aku belum ketemu dengan teman baru, aku sangat canggung dengan teman sejurus ku.
Tapi pas istirahat, tiba tiba saja ada seorang pria yang mengajak aku kenalan, katanya dia bukan orang asil Korea, dia orang luar negeri dia berkuliah disini saja. Kalo tak salah namanya Lee Felix, suara dengan mukanya sangat lah jauh berbeda. Muka yang imut, dan suara dewasa.
Setelah itu aku memperkenalkan Felix dengan Haechan, mereka berdua sangat lah akrab, Haechan juga mendapatkan teman baru di jurusan nya, namanya Renjun dan Daehwi, mereka begitu heboh saat perkenalan, sangat memalukan, untung saja Renjun orangnya kalem saat diajak berkenalan.
Tapi saat kenal dekat, Renjun bukan lah orang yang sama, sangat berbeda jauh. Dia begitu susah di atur, bahkan mulutnya tidak di filter sama sekali saat menyindir orang. Sungguh pedas, apalagi ada Daehwi, yang sangat mirip dengan Haechan.
Najaemin
______________________________________
.Huh, sangat jarang sekali aku menulis diary di buku ini, aku terlalu sibuk dengan kuliah. Banyak yang harus ku kerjakan, sungguh lelah, mungkin Minggu nanti aku akan berjalan jalan dengan teman teman ku.
Tiba tiba saja aku rindu bermain hujan, sangat rindu. Aku ingin bermain, lalu merasakan air hujan yang deras, dan aku akan tersenyum di tengah tengah nya, aku menyukai hal seperti itu.
Oh iya, aku lupa mengerjakan tugas ku, lain kali aku akan menulis diary lagi.
Najaemin
.
______________________________________.
Hari ini adalah hari ulang tahun ku, aku sangat senang. Banyak orang yang memberi ku kado dan mengucapkan selamat. Aku benar benar senang.
Dan juga aku ingin mengunjungi rumah Eomma dan Appa nanti, aku kangen mereka berdua. Mungkin aku akan membawa kue lalu bernyanyi di rumah Eomma dan Appa ku nanti.
Tapi, tugas ku masih banyak. Aku akan menyelesaikan nya dengan cepat lalu bisa mengunjungi Eomma dan Appa.
Najaemin
.
______________________________________Na Jaemin
A story about Na Jaemin's daily life, with his friends and his life companion. Cerita yang begitu ringan dan sederhana, yang akan menjadi kisah dari seorang pemuda bernama Na Jaemin.
.
Warning!!⚠️
BxB (Area)
Genre; Romance, General Foction, Teen Foction.
Mohon Jangan pada salah lapak ya
Terima kasih.______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend : NOMIN
Fanfiction"Jen, kamu sudah jaga aku selama satu tahun ini, terima kasih sudah disisi ku setiap saat." Na Jaemin, Seorang pemuda yang memiliki sejuta rahasia yang ia simpan. Terutama penyakit yang ia rasakan selama 3 tiga tahun ini. Dan bertemu dengan seoran...