Suho merapihkan berkas yang bertebaran di atas mejanya, sebentar lagi ia akan menghadiri pertemuan dengan beberapa koleganya. Tiba-tiba saja ponselnya berdering, setelah melihat nama ia mulai mengangkat sambungannya.
"Halo, ada—"
"Suho, Baekhyun di culik."
"Ap— ya! Apa maksudmu Baekhyun di culik?!"
"Aku sedang menuju Seoul, beberapa anak buah ku sudah melacak keberadaan Baekhyun. Aku juga sudah melapor pada polisi."
"Kenapa, maksudku kenapa dia di culik, kau bilang kau akan menjaganya!" Suho benar-benar panik. Ia sangat takut dan khawatir sesuatu terjadi pada adiknya. Baekhyun itu lemah, tidak bisa bertarung. Ia akan merasa sangat bersalah jika Baekhyun terluka.
"Maafkan aku, aku meninggalkan Baekhyun di mansion. Tiba-tiba saja anak perusahaan ku mengalami hal aneh. Kau harus tau, Choi yang menculik Baekhyun."
"Sialan! Aku akan segera menyuruh orang ku untuk mencari bajingan itu. Aku harap kau segera sampai di seoul Park Chanyeol."
"Tentu."
Suho mematikan sambungan terlebih dahulu, emosi serta rasa takutnya bercampur menjadi satu, jangan sampai satu-satunya keluarga yang ia punya pergi juga meninggalkannya. Dengan cepat ia berjalan keluar ruangannya, kembali menghubungi seseorang.
"Kai, batalkan pertemuan hari ini."
"Kenapa? Ada apa?"
"Si keparat Choi menculik adikku."
"APA!? sialan kenapa dia bisa menculik Baekhyun, baik aku akan membatalkan jadwal mu. Hyung aku akan ikut mencari Baekhyun!"
"Tidak perlu kau harus berjaga di perusahaan. Sepertinya Siwon juga tidak akan bisa diam jika melihat Byun Internasional sedang kosong tanpa kau atau aku."
"Sshh padahal aku ingin ikut. Baiklah hyung, berhati-hati dan tolong bawa pulang kembali sepupuku." Kai terdengar tidak terima dengan keputusan Suho, tetapi ada benarnya juga. Akhirnya ia menyetujuinya, agar Suho mengurus Baekhyun dan ia akan mengurus disini.
"Hmm."
🥃🥃🥃
Seluruh penghuni mansion dibuat panik karena anak buah khusus Chanyeol bergerak. Tentu saja Chanyeol punya banyak orang baik maid, penjaga mansion, atau pun anak buah yang khusus ia miliki jika ada kejadian seperti ini.
Para maid, sedang berkumpul di ruang bawah tanah di dalam mansion. Perintah dari Chanyeol agar mereka tidak berpencar, begitu pun penjaga mansion semua dalam keadaan bersiap. Mina, yang masih dalam pengaruh obat bius sedang dibaringkan dengan matras kecil yang tentu saja dikelilingi para maid.
"Mina-ya~ cepatlah tersadar, yak Jung Mina."
Para maid menatap bibi Jung penuh rasa iba, belum pernah mereka melihat bibi Jung sangat khawatir seperti ini. Bagaimana tidak, Mina adalah anak satu-satunya, ia sangat takut untuk kehilangan gadis manis itu.
"Bibi Jung, aku yakin sebentar lagi Mina akan terbangun." Chunha mengelus pundak wanita paruh baya itu dengan lembut, mencoba memberikan ketenangan agar ia tidak begitu panik.
"Iya bi, aku yakin Mina akan segera bangun." Chaeyon mencoba mengoleskan minyak terapi di hidung Mina, sesekali mengelus dan memijat tangan anak itu. Bibi Jung mengangguk.
"Terima kasih semuanya. Bibi juga jadi khawatir dengan Baekhyunee."
Semua jadi terdiam, perasaan sedih mereka tidak dapat di tutupi. Bagaimana bisa Baekhyun di culik seperti itu oleh Choi Siwon, mereka takut kalau pria itu akan menyiksa si mungil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Innocent Maid
FanfictionBaekhyun laki-laki polos, terlalu polos bahkan membuat majikannya menjadi gila. Warning! BoyXBoy Chanbaek By. Ppang