Matahari mulai meninggi di langit. Kegiatan pagi ini di mansion Park terlihat seperti biasa. Chanyeol sudah kelihatan rapih dan tampan dengan jasnya, tentu saja jas pilihan maid nya atau bisa dibilang pujaan hatinya? Aihh Chanyeol bukan orang yang cessy seperti itu tetapi boleh juga mengklaim Baekhyun seperti itu untuk saat ini. Baekhyun dan Chanyeol sedang ada di meja makan, baru saja menyelesaikan sarapannya.
"Baekhyun, hari ini tidak usah ikut ke kantor."
"Eh, memangnya kenapa tuan Chanyeol?"
"Tidak ada, aku ada jadwal baru untukmu hari ini." Chanyeol memberikan secarik kertas pada Baekhyun dan si mungil menerimanya. Mata sipitnya menatap tulisan di atas kertas yang sepertinya ditulis sendiri oleh Chanyeol.
To Do List Baekhyun
1. Membersihkan ruang kerja.
2. menerima paket lukisan dan menatanya
diruang kerja.
3. Membersihkan kamar sebelum aku pulang.
4. Meminta Mina untuk membantu membersihkan
ruang musik.
5. Menyiapkan menu makan malam.Baekhyun menatap Chanyeol cepat, jadi hari ini ia bekerja disini tanpa Chanyeol? Padahal Baekhyun ingin sekali ke kantor Chanyeol, Baekhyun ingin mengajak Kyungsoo mengobrol seperti kemarin karena pemuda Do itu tidak menghubungi nya semalam mungkin karena kelelahan pikir baekhyun. Dan si mungil berniat menemuinya tetapi ternyata Chanyeol menyiapkan jadwal hari ini ia hanya harus berada di mansion. Kalau Suho sudah menghubunginya saat ia selesai makan malam hyung nya menelponnya dan tentu saja memberikan banyak nasehat pada adik semata wayangnya itu.
"Apa ada yang kau khawatirkan?"
"Umm.. Aku ingin bertemu Kyungsoo tuan Chanyeol."
"Aku akan mengajak Kyungsoo pulang bersama agar bisa makan malam disini bersamamu."
"Benarkah tuan Chanyeol?"
Chanyeol mengangguk sekali, benar -benar meyakinkan maid nya bahwa ia akan membawa salah satu karyawannya itu kesini. Padahal Chanyeol jarang sekali membawa karyawan atau mungkin client dan investor ke mansion nya. Sehun tidak di hitung ya karena pemuda dengan wajah dingin itu sahabatnya walau merangkap juga menjadi sekretarisnya. Melihat Baekhyun berbinar dan tersenyum senang seperti itu membuatnya merasa ia harus memberikan apapun yang diinginkan di mungil selama itu masih masuk akal. Memang Chanyeol ini bucin sekali ya.
"Terima kasih tuan Chanyeol^^" kembali Chanyeol mengangguk lalu bangkit dari kursinya dan berjalan menuju ke depan pintu mansion, tentu saja Baekhyun mengekor dan mengantarnya sampai tuannya masuk ke dalam mobil dan mulai pergi dari area mansion itu. Si mungil berbalik dan mendekat pada salah satu maid yang tadinya menunduk dibelakang pintu bersama dengan maid dan penjaga yang lain.
"Chunha noona, lihat aku dapat tugas dari tuan Chanyeol. Aku harus membersihkan ruangan kerja tuan Chanyeol dahulu."
Salah satu maid yang ada di sana, Chunha mengangguk mengerti karena Baekhyun menunjukan kertas dengan tulisan Chanyeol pada maid itu.
"Baiklah nanti aku akan bilang pada bibi Jung kalau untuk list ini ada kau yang mengerjakannya Baek."
"Hehe terima kasih noona, aku akan mengambil alat-alatnya."
"Hmm aku mengerti, hati-hati ya Baekhyun." Chunha menepuk kepala anak itu pelan. Dan Baekhyun mengangguk patuh lalu mulai berjalan ke ruang penyimpanan alat kebersihan.
"Hhh~ jika ada majikan seperti Baekhyun pasti menyenangkan. Bibi Jung bilang Baekhyun itu tuan rumah juga tetapi aneh sekali kenapa harus bekerja menjadi maid." Chayeon mendekat pada Chunha,membuat gadis itu sedikit terkejut dan mengelus dadanya pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Innocent Maid
FanficBaekhyun laki-laki polos, terlalu polos bahkan membuat majikannya menjadi gila. Warning! BoyXBoy Chanbaek By. Ppang