Perhatian!!!
Awas Typo! Jika menemukan typo tolong tandai, untuk mempermudah jalannya revisi suatu hari nanti!
Terima kasih buat teman-teman yang udah vote and comment.
Huaaa, komen komen kalian kenapa pada lucu sih?
Part ini gak And cek ulang, jadi kalo ada kata kata yangg agak gimana gitu, kasih tau And yaa
Terus ikuti kisah Alana ya!!!
~~~~~~~~~HAPPYREADING:)~~~~~~~~~
Alana dan Lily saling berbagi tugas. Alana yang bertugas membuat teh melati sedangkan Emely dibantu beberapa pelayan bertugas untuk membuat cemilan dan kudapan. Semuanya dikhususkan Alana untuk menjamu Maunara.
Alana memutuskan untuk membuat teh melati karena teh itu adalah teh kesukaan Maunara, berbeda dengan Alana yang menyukai teh hitam.
Tadi, pembicaraan empat mata Alana dan Emely harus terputus karena kehadiran Bibi Greta Agrante yang ingin membersihkan kamar Duchess Syeilendra. Bibi Greta adalah Ibu Emely sekaligus kepala pelayan di kastil Syeilendra.
Alana dengan berat hati harus memendam segala pertanyaannya.
"Nona, cemilan dan kudapannya sudah siap" ujar Lily
"Oh, baiklah. Kalau begitu Bibi Hester tolong siapkan dan bantu bawakan kudapannya ke taman pribadi Alana ya!" perintah Alana sopan.
"Tentu Nona" jawab Bibi Hester tersenyum keibuan. Ah nona kecil yang dirawatnya kini sudah besar.
"Ah Bibi~ sudah Alana bilang jangan panggil Alana nona. Bibi adalah orang yang merawat Alana hingga sebesar ini dan Alana sudah menganggap Bibi Hester sebagai Ibunya Alana" ujar Alana merengek manja.
"Hihihi, iya sayaaang" jawab Bibi Hester sembari mengusap gemas kepala Alana. Sedangkan Alana semakin merengut lucu mendapat perlakuan seperti itu.
Ketika sampai di taman pribadinya, Alana mengembangkan senyumnya. Dia memiliki ide untuk bermain dengan tamu spesialnya. Pasti sangat menyenangkan!
"Bibi Hester, tolong jemput Katty dan bawa dia ke taman ya! Dia pasti bosan di kamar terus." pinta Alana memelas.
"Tentu nona muda" jawab Bibi Hester menunduk sopan dan berlalu dari sana. Sedangkan teh dan kudapan dipindah alihkan kepada Lily.
Alana yang melihat sikap majikan dan pelayan dari Bibi Hester, mendelik kecil. Kapan Bibinya itu akan berhenti bersikap formal padanya?
Bibi Hester adalah salah satu pelayan senior selain Ibunya Emely, Bibi Greta di kastil Syeilendra. Bibi Hester lah yang merawat Alana sedari ia lahir, tentunya dibantu dengan Bibi Greta. Alana telah menganggap mereka berdua sebagai ibunya.
"Maaf membuat Lady Heiz menunggu lama, saya menyiapkan teh dan kudapan kesukaan Lady. Silakan dicicipi" ujar Alana begitu dia duduk di kursi taman.
Taman pribadi Alana berada disebelah kiri bangunan kastil, memanjang hingga taman belakang kastil yang dibatasi dengan rumah kaca. Taman pribadi Alana juga berbatasan langsung dengan tempat latihan berpedang dan memanah.
Di taman pribadi Alana terdapat kolam kecil buatan, gazebo, taman bunga warna warni dan taman khusus bunga Lily dan tulip ungu. Sedangkan rumah kacanya terdapat berbagai tanaman obat dan bunga-bunga langka.
Alana memilih gazebo sebagai tempat untuk menjamu Maunara. Selain karena tempat nya yang nyaman, Alana juga bermaksud untuk menyadarkan perbedaan posisi diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The True Main Lead
FantasíaRambut ungu gelap dengan mata Ungu cerah berkilau. Terlihat anggun dan kuat, tetapi polos dan memikat. Cantik! Dan aku suka ini! Sungguh kamuflase yang sempurna, dan aku tidak akan mengabaikan ini begitu saja. Dan kau tunggulah malaikat ini menjadi...