Hello!!!!
Welcome to Alvaro story ❤️Sebelumnya, mohon maaf bila ada kesamaan cerita, kata-kata, nama, alur, dan lainnnya.
So, semoga kalian suka sama ceritanya, don't forget to vote and comment ❤️❤️
Happy reading 💙
***
Varo terbangun dengan rasa pusing di kepalanya, ia memegang kepalanya yang terasa sangat pusing, ia meringis, dan terduduk kaget saat melihat ini bukan kamarnya.
Tubuhnya polos, dan hanya tertutupi selimut? Ada apa ini?!
Ia melirik ke samping nya dan terkejut saat melihat seorang gadis yang sedang membelakanginya dengan punggung bergetar, dan terdengar Isak tangis.
Tubuh keduanya sama-sama polos dan hanya tertutup oleh selimut.
Lalu gadis itu menoleh kearahnya dengan mata yang memerah, dan terlihat sisa-sisa air mata di pipinya.
Gadis itu bangun lalu memunguti pakaiannya yang sudah tidak layak di pakai lagi, dan dia berjalan menuju kamar mandi.
Sedangkan varo hanya menatap, dengan wajah yang shok, tubuhnya pun menegang. Iya benar-benar tidak ingat apa yang terjadi!
Tak lama pintu kamar mandi terbuka, gadis itu keluar dengan baju yang sobek di bagian tertentu, dan di lapisi jaket hitam dengan lambang tengkorak putih.
"Makasih lu udah ngebuat gua hancur sehancur-hancurnya." ucap gadis itu tanpa menoleh kearahnya.
Sebelum keluar dari kamar laknat ini gadis itu berucap tanpa menoleh sama sekali,
"Gua berharap, gua gak hamil anak lo" Sambungannya, lalu melenggang pergi dari sana.Deg
Hati Alvaro mencelos, dia benar-benar kaget dengan apa yang baru saja gadis itu ucapkan, gadis yang bahkan tidak ia ketahui namanya. Ia baru saja mengambil mahkota gadis itu?
Kenapa bisa ia sebrengsek itu.***
Lanjut??
Jangan lupa vote dan comment ya😚
Spam next disini gays 👉
See you next chapter 💙
Cerita pure pemikiran sendiri.
284 kata💖
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO [ON GOING]
Teen Fiction[SEBELUM BACA FOLLOW DULU] Mengandung kata-kata kasar, dan adegan kekerasan. - Cowo yang di segani banyak orang itu akan menjadi seorang ayah. - Alvaro William Adijaya, Cowo berperawakan bak dewa dalam mitologi yunani, memiliki sifat dingin, irit bi...