"Vote comment jangan lupa, biar si caa semangat buat up nya!!!💕"
-Gabriella
Happy reading💙
-
Bau alkohol mulai menyeruak saat varo masuk, dan juga musik dj yang sangat memekakkan telinga. Jujur, varo sangat tidak suka tempat ini.
Lautan manusia yang sedang berjoget ria diikuti musik dj yang sangat keras itu, varo sangat tidak nyaman berada di tempat ini, begitupun Rafa.
Mereka berdua memang berandalan, urakan, anak geng motor, tapi mereka tidak pernah menyentuh minuman keras itu, mereka anti mabuk-mabukan.
Tak terkecuali empat sahabat nya yang lain, mereka pernah memasuki tempat ini, bahkan bisa di bilang sering. Ngga sering juga si!
Langkahnya terus mengikuti sahabat nya, sampai akhirnya terhenti di tempat yang sudah tersedia. Para anggota yang lain sudah menyebar entah kemana, dia bersama sahabat nya saja disini atau tepatnya anggota inti.
"Kaya biasa" ujar Arga.
Rafa dan varo duduk di kursi sebelahan dengan mereka, dengan tangan yang menutupi hidung"aelah var biasa aja kali, gausah segitu nya" ujar mahendra.
"Dia kan emang gitu anjir, kagak bisa nyium minuman kek gini" Sahut Darrel.
"Tos karena kemenangan" Arga mengangkat minumnya itu.
"Bentar anjir, Rafa sama varo belum pesen" Ujar Galen.
"Mau pesen apa lu berdua" sambungnya.
"Terserah" acuh rafa, dan di angguki oleh varo.
"Yaudah samain kaya gua ajaa mereka berdua" Ucap arga kepada tender tersebut.
"Hai cewek" Ucap Mahendra kepada perempuan berbaju minim yang duduk tidak jauh dari mereka, sontak saja membuat perempuan tersebut tersipu malu.
Tak lama minuman yang di pesen arga tadi telah sampai, lalu bartender tersebut menyimpan minuman tersebut di depan varo.
"Cheers ayo cheers " Sahut Darrel heboh.
Lalu mereka mengangkat minumnya, dan melakukan cheers kemenangan.
Walaupun ogah varo tetap meminum minuman itu, sebelumnya dia berucap kata"bismillah"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALVARO [ON GOING]
Teen Fiction[SEBELUM BACA FOLLOW DULU] Mengandung kata-kata kasar, dan adegan kekerasan. - Cowo yang di segani banyak orang itu akan menjadi seorang ayah. - Alvaro William Adijaya, Cowo berperawakan bak dewa dalam mitologi yunani, memiliki sifat dingin, irit bi...