HAI[SELAMAT MEMBACA]
(Motor Azka ya ini, Honda R6)
"Gua baru kali ini ngerasa sehangat itu saat deket sama perempuan," -arazka.
"Yaudah, lu ngapain malem malem jalan sendiri? Abang lu kemana?" Tanya Azka, lagi.
"Gua mau beli cemilan di supermarket, bang Shaka kaga tau kemana, makanya gua berangkat sendiri,"
"Motor lu kemana? terus ngapain coba tadi lari lari, untung kaga gua tabrak,"
"Motor gua dirumah lah, gua kan jalan kaki. Gua lari karena gua digodain om om," terang Ara.
"Yaiyalah lu di godain om om, liat aja...lu mau ke supermarket atau mau ngedugem?" Sindir Azka sambil melirik pakaian yang Ara kenakan.
Celana jeans pendek diatas lutut dan kaos putih polos yang membuat bagian tubuh Ara sedikit terekspos.
Wajar saja om om yang ara maksud tadi menggoda Ara, Azka saja sebagai lelaki normal merasa tergoda.Ehhhh enggaa...becandaa!
Merasa tersindir oleh ucapan Azka, membuat Ara menampilkan wajah cemberut. Ara malu gaise!
"Nih, ambil," Azka menyerahkan jaket yang ia kenakan kepada Ara dan dibalas tatapan bingung oleh Ara.
"Buat nutupin paha lu," lanjut Azka."O-ohh iya makasih," ucap Ara, menerima jaket yang Azka berikan kemudian dipakai untuk menutupi pahanya yang sedikit terbuka.
Selesai dengan urusan pahanya, Ara beralih menatap Azka dan refleks kaget saat melihat keadaan muka Azka yang bisa dibilang tidak baik. Luka lebam di pipi kiri akibat pukulan Marsel tadi dan darah kering yang belum sempat Azka bersihkan masih membekas di sudut bibirnya.
"Lohh...ini muka kak Azka kenapa"? Tanya Ara, panik sambil menangkup wajah Azka tanpa sadar.
"Gapapa. Biasalah, cowo," jawab Azka, tenang.
"Gapapa gimana? Ini biru biru gini, kenapa gak di obatin dulu sih? Darah juga ga di lap dulu gitu? Kalo infeksi kan jadi bahaya kak!" Pertanyaan beruntun dari Ara membuat Azka menatap Ara gemas. Merasa aneh dengan perasaan hangat yang hadir dalam hatinya saat Ara menghawatirkan dirinya.
Sedangkan Ara? Sudah salah tingkah ditatap seperti itu oleh Azka.
Begimane kaga salting woiilah, siapa sih yang kaga meleyot ditatap sama cogan seganteng Azka.
"Gapapa ra. Ini udah biasa," ucap Azka meyakinkan bahwa dirinya baik baik saja.
"Sekarang, gua anterin lu pulang ya? Bisa bisa lu di marahin emak bapak lu kalo jam segini belum juga balik ke rumah," lanjutnya.
"Gak! Gua mau ngobatin lu dulu. Kita kerumah lu, nanti gua bilang bang Shaka supaya jemput gua dirumah lu aja," tolak Ara, tak setuju dengan perkataan Azka.