ARAZKA RAYHAN KING AZMA

66 16 13
                                    

ARAZKA POV ON

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ARAZKA POV ON

Gua Azka, gua anak dari pasangan Arya Azma dan Rayyana Azma. Gua awalnya anak tunggal. Secara, ayah bunda belum ngasih gua adik sampai umur gua 15 tahun. Dan gua pun gak menuntut orang tua gua buat ngasih adik ke gua atau emang gua gamau punya adik sih. Karena ya nanti otomatis kasih sayang ayah bunda akan terbagi saat gua punya adik. Tapi itu gak mungkin terjadi.

Orang tua gua gak pernah beda bedain, gak pernah pilih kasih juga, bahkan sama temen temen gua aja ayah bunda nganggep nya kayak anak. Kadang gua bingung, yang anak itu gua atau mereka?.

Kenapa gua bilang awalnya gua anak tunggal ?
Yaaa karena apa lagi selain ayah kebablasan waktu main sama bunda. Gua gak marah,cuma rada kesel aja. Kan takutnya segala kekuasaan yang gua dapet dirumah akan di ambil alih adik gua nanti. Tapi lama kelamaan, karena udah terbiasa juga, jadi ya gua seneng seneng aja. Kapan lagi coba, ada alat buat minta sesuatu ke ayah bunda.mwehehe maapin abang pan.

Adik gua namanya Arfan Naufal King Azma. Dia cowo, tapi dia berisik. Yang gua gak suka dari Arfan itu, dia suka banget ikut campur urusan gua yang gak pantes buat anak umur 2 tahun. Contohnya, dia minta ikut gua nongkrong ke markas, ikut gua naik motor, dan yang paling parah setiap gua mau berangkat sekolah dia pasti ngerengek pengen ikut.huhhh...abang cape pan...

Gua pecinta sepatu AIR JORDAN. Bahkan ada ruangan khusus cuma buat nyimpen sepatu sepatu gua. Main basket udah jadi hobi gua saat masih umur 12 tahun. Gua gak suka makanan pedes. Gua suka banget sama keju, mau makanan apapun asal ada unsur kejunya gua pasti makan, sampai dapat julukan Cheese Lover dari orang orang terdekat gua.

Gua suka motor, secara kan gua pendiri sekaligus ketua dari geng BRAVE'S. Anggota inti nya temen temen gua semua, ada Alga, Shaka, Farel sama Revan.

Di umur gua yang masih 17 tahun, gua udah punya 3 motor dan 1 mobil. 2 motor sport Honda R6 yang harganya kurang lebih Rp.270.000.000 per motor. 1 motor Vespa Matic GTS 300 SUPER TECH dengan harga bisa mencapai Rp.154,2 Juta. Dan yang terakhir mobil hadiah ulang tahun sweetseventeen dari ayah bunda, MINI COUNTRYMAN seharga Rp.755 Juta.

Kata temen temen, gua itu random.
Gua bisa dingin,datar,cuek,bahagia dan ceria di waktu yang bersamaan. Itu semua tergantung lawan bicara gua juga. Dari semua temen temen gua, hanya gua yang gak pernah yang namanya pacaran. Gua terlalu bodoamat soal cinta. Dan semuanya berubah saat gua kenal dia.

ARAZKA POV OFF

GUA MAU NGOMONG KALO INI FIRSTIME GUA BIKIN CERITA JADI MON MAAP KALO ADA KESAMAAN SEGALANYA DENGAN CERITA CERITA LAIN.

TAPI ASAL YOU GAIS SEMUA TAU GUA SAMA SEKALI GAADA NIATAN BUAT JIPLAK ATAU PLAGIAT CERITA ORANG YA GAIS.
KALO ADA YANG SAMA ITU MUNGKIN SEBUAH KEBETULAN ATAU EMANG GUA YANG SALAH JUGA KARENA MUNGKIN SECARA GAK LANGSUNG GUA NYAMAIN CERITA ORANG ATAU JUGA MUNGKIN GUA EMANG TERINSPIRASI DARI CERITA ORANG LAIN.TAPI DEMI APAPUN YANG GUA MAU ITU CERITA GUA BERBEDA DARI YANG LAIN.JADI SEKALI LAGI MAAF.

VOTE YANG BANYAK BIAR GUA SEMANGAT!!!

instagram pribadi
@me.selmaa

KING ARAZKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang