ARRABELLA QUEENSHA ZAIQ

53 14 6
                                    

ARRABELLA POV ON

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


ARRABELLA POV ON

Hai, gua Arrabella. Orang orang manggil gua Ara karena nama Arrabella itu terlalu kepanjangan. Gua anak kedua papi Zikri Zaiq sama mami Nabela Zaiq. Anak pertama itu abang gua, Arshaka Dirga Zaiq, atau sering dipanggil shaka. Gua sama bang Shaka cuma beda satu tahun aja. Sekarang bang Shaka kelas 12 dan gua kelas 11.

Saat gua kelas 9, mami, papi, sama bang Shaka pindah ke Jakarta karena perusahaan yang papi jalanin sekarang di pindah alihkan ke Jakarta. Gua dibandung sama nenek kakek. Dan saat lulus SMP, gua pindah juga ke Jakarta dan satu sekolah sama bang Shaka.

Selebgram mungkin kata yang pantes buat gua sekarang. Jadi Viral gak ada dalam niat gua saat nge-post Video gabut di akun Instagram pribadi gua. Hidup gua yang tenang, damai, dan tentram. Sekarang berubah jadi sorotan publik yang apa apa pasti dikomen. Followers gua yang awalnya 5 ribuan doang sekarang membludak drastis jadi 500 ribu dan itu hanya dalam waktu 1 minggu.

Ini gila ! Tapi ini nyata !

Tapi gua ambil positifnya dari kejadian ini. Salah satunya, gua bisa dapet perhatian lebih dari orang yang sayang dan suka sama gua selain keluarga. Bisa juga dapat penghasilan sendiri, dan gampang buat beli apapun yang gua mau tanpa minta ke mami papi. Walaupun mungkin gak seberapa, tapi gua bangga dan gua berharap keluarga juga bangga sama gua.

Spicy Lover, julukan itu gua dapet dari orang yang pernah liat gua makan pedes. Gua suka banget makanan pedes, contohnya Ayam Spicy , Samyang dan jangan lupa Seblak.

Gua pernah pacaran satu kali. Sama orang yang gua kenal di perjalanan saat gua mau pergi ke Jakarta. Gua pacaran sama dia karena dia itu baik banget sama gua dan nyaman banget kalo gua ada disamping dia. Tapi itu gak berlangsung lama, saat gua tau kalo dia sebenernya udah punya pacar asli orang Jakarta. Dan secara gak langsung gua itu dijadiin dia selingkuhan. Tepat pada saat gua tau, gua langsung putusin dia.

Ada perkataan yang sampai saat ini masih gua inget yaitu dia bilang bahwa dia pacaran sama gua karena gua Famous dan bikin dia juga ikutan Famous. Pansos.

Sejak saat itu gua jadi takut buat buka hati lagi sampe sekarang. Gua khawatir orang yang mau deket sama gua itu cuma karena gua sekarang terkenal. Tapi semua ketakutan gua hilang saat gua ketemu dia.

ARRABELLA POV OFF

-
-
-

GUA MAU NGOMONG KALO INI FIRSTIME GUA BIKIN CERITA JADI MON MAAP KALO ADA KESAMAAN SEGALANYA DENGAN CERITA CERITA LAIN.

TAPI ASAL YOU GAIS SEMUA TAU GUA SAMA SEKALI GAADA NIATAN BUAT JIPLAK ATAU PLAGIAT CERITA ORANG YA GAIS.
KALO ADA YANG SAMA ITU MUNGKIN SEBUAH KEBETULAN ATAU EMANG GUA YANG SALAH JUGA KARENA MUNGKIN SECARA GAK LANGSUNG GUA NYAMAIN CERITA ORANG ATAU JUGA MUNGKIN GUA EMANG TERINSPIRASI DARI CERITA ORANG LAIN.TAPI DEMI APAPUN YANG GUA MAU ITU CERITA GUA BERBEDA DARI YANG LAIN.JADI SEKALI LAGI MAAF.

VOTE BIAR GUA SEMANGAT!!

instagram pribadi
@me.selmaa

KING ARAZKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang