"rey bisa kerumah gak?"
kedua alis gue menyatu saat mendengar pertanyaan Jaemin disebrang sana, call pagi-pagi dan nyuruh kerumah.
"tapi aku udah dikantor?"
"aku minta tolong kamu kesini ya?"
ada nada khawatir dikalimatnya, tapi tetep aja kalau gue tiba-tiba gak masuk kantor takut kena banned apalagi kepala divisi gue pak Renjun yang gak mentoleran apapun alasan lo kalo bolos.
"tapi...."
" Jean sakit rey "
demi apapun gue jadi ikutan panik, kemarin Jean masih sehat-sehat aja waktu kita main bareng.
"okay, tenang jangan panik aku kesana sekarang"
"rey maaf, aku ngerepotin kamu terus"
ngomong apasih laki satu ini, dari kemarin maaf-maaf mulu. Tanpa membalas ucapan Jaemin gue langsung matiin panggilan sepihak. Tadinya gue udah sampai dilantai tujuh, tempat divisi gue berada tapi karena harus kerumah Jaemin mau gak mau harus putar balik.
"nit, kebetulah ada lo, bilangin sama pak Renjun gue ijin gak masuk"
"eh eh lo mau kemana?!"
"kerumah pak Jaemin, Jean sakit"
"hati - hati"
gue memberi jempol kearah Nita kemudian langsung masuk lift yang kebetulan juga kebuka. Sampai di lobby gue ditahan sama satpam, terus bukain pintu mobil dan nyuruh gue buat masuk. Okay, mungkin itu suruhan Jaemin lumayan dari pada gue keluar ongkos buat naik taksi.
"pak agak cepetan ya"
pak supir mengangguk dan langsung nambah laju pedal gasnya, jujur gue ikut khawatir soalnya kemarin Jean masih segar bugar gak keliatan mau sakit. dua puluh menit kita sampai dikediaman Jaemin, setelah mengucap terimakasih gue langsung turun dari mobil dan langsung masuk ke halaman rumah Jaemin.
dua kali gue mencet bell akhirnya dibuka sama dia, raut mukanya lusuh banget, kantung matanya keliatan jelas rambutnya awut-awutan, ini Jaemin abis ngapain sih ya Allah kayak abis perang.
"kamu kenapaa"
gue pegang pipinya yang terasa hangat,
"pusing, Jean nangis terus"
gue tarik tangannya supaya ikut masuk, terdengar suara Jean yang nangis lumayan kenceng dari lantai dua, tanpa basa-basi gue langsung naik dan menuju suara tangis Jean
"dikamar aku sebelah sana"
gue langsung masuk kesalah satu kamar yang ditunjuk sama Jaemin. Jean lagi tiduran sambil nangis, muka nya merah padam dan pas gue pegang dahinya panas banget, pasti demam.
"bundaa hikss"
"iya bunda disini"
gue langsung gendong Jean supaya berhenti nangis, dan liatin Jaemin yang bener-bener lagi teler, kayaknya ini pada kecapek an deh.
"kamu mending cepetan minum obat, terus istirahat nanti aku bikinin bubur abis sarapan tidur"
tanpa ngebales Jaemin langsung jatohin tubuhnya diatas ranjang, dan meremin matanya. Gue langsung ambil baju ganti Jean karena dia masih pakai baju yang semalam, setelah itu langsung gue ganti in.
"bunda mau bikin bubur dibawah, mau tidur sama papa apa ikut bunda?"
gue usap kepalanya yang terasa panas, sekarang Jean udah gak nangis tapi masih agak sesegukan. Tangannya mengalung keleher gue, berarti dia mau ikut.
KAMU SEDANG MEMBACA
papa || Na Jaemin [terbit]
Fanfiction"tante jadi bunda Jean yuk!" "eh?" ○ Sebagian bab dihapus ○ End - Book ver/ E-book avail on trakteer only started : september 26th 2021 finished : june 2022 written in bahasa ©hireaa, 2021 | papa