31

16.1K 1.9K 74
                                    


Reana pov's

Siapa yang nyangka kalau Jaemin ini sebenernya cowok manja? ya benar, gak salah, dia manja pake banget. Gue baru tahu hari ini kalau ternyata dia manja banget. Jadi ceritanya tadi pagi sekitar jam 8 dia udah duduk manis diruang tamu, ngobrolin sesuatu yang nggak gue tahu sama ayah, tentu saja ditemani dengan segelas kopi hitam yang asapnya masih mengepul.

gue kira saat dia bilang mau ngajak kencan tuh bakal diajakin ke kota lama, ke pantai kayak kemarin atau minimal nonton berdua lah. Diluar dugaan gue cuma diajakin cuddle dirumahnya, nyesel gue udah dandan rapi, pakai dress bagus taunya cuma dibawa balik kerumahnya.

"minggir naa sempit tau"

Jaemin gak mengidahkan protesan gue, malahan tangannya lebih erat buat meluk perut gue, jujur ini posisinya ambigu banget. Gue rebahan disofa sambil nonton drama yang kebetulan lagi tayang, Jaemin nempel banget dibadan gue bahkan separuh badannya ada diatas badan gue karena kepalanya yang bertengger nyaman diceruk leher gue. Dia gak nyadar apa ya kalau badannya tuh berat banget.

gue bingung jelasinnya, jadi dia itu tengkurep tapi separuh badan bagian atasnya nimpa badan gue, ya gitulah pokoknya. Dia nggak diem aja, sesekali bibir nakalnya niup-niup leher gue, ini kebiasaan mirip Jean.

"geli ish, bisa diem gak bibirnya?!"

"pengen cium"

gue melotot saat mendengar seutas kalimat yang dengan licin keluar dari bibirnya. Spontan tangan gue memukul punggungnya sampai dia mengaduh.

"aduhh kasar banget sih yang"

"kasih filter deh mulutmu itu"

"abisnya kamu ciumable sih kan aku jadi ketagihan"

Astaghfirullah, gue gak ngegubris omongannya. Karena semakin Jaemin diladenin dia akan semakin ngaco.

"Jean kemana sih? kok gak ikut kamu tadi?"

"Jean terus Jean terus, ini tuh quality time punya kita. Jean mah lupain aja dulu, dia lagi main sama utinya"

oh ternyata udah direncanain, dasar lelaki. Pernah gak sih jengkel karena ada seseorang yang selali ngikutin saat kita lagi beraktivitas, itu yang gue rasain sejak tadi. Gue ke dapur Jaemin ikut, gue ambil makanan dia ikut, gue buang sampah dia ikut, sumpah gue agak jengkel lihatnya.

"eh belanja yuk? aku lihat dilemari pendingin udah banyak yang kosong"

iya, pas banget setelah sampai gue langsung nge cek barang-barang dirumah ini, udah jadi kebiasaan sih selama beberapa bulan ini. Bahan makanannya udah pada habis, susu kotak literan yang biasanya menuhin kulkas pun cuma tinggal 1 biji. Bumbu-bumbu dapur udah pada tinggal dikit, gak lupa gue juga cek semua kebutuhan dia dan Jean, kayak alat mandi, pewangi dan lain-lain.

"mager ah, enakan dirumah"

"iya enak, orang dari tadi kamu cuma rebahan sambil pelukin aku"

"iyakan, kamu juga seneng"

"kata siapa? ayo ah bangun, jangan nempel mulu kaya cicak"

Jaemin menggulingkan badannya disebelah gue, udah gak tengkurep lagi, tapi tangannya masih melingkar diperut gue.

"bulan depan nikah yuk?"

gue mengerutkan kening bingung, tiba-tiba banget ngomongin nikah.

"mau nggak? aku udah bilang sama ayah kamu, katanya boleh-boleh aja asal kamunya mau"

"serius ayah bilang gitu?"

gue jelas kaget, karena setelah gue dan ayah baikan hari itu kita udah nggak ada lagi bicarain soal ini. Apa tadi pagi yang mereka obrolin itu tentang ini, bisa jadi sih.

papa || Na Jaemin [terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang