___________________________________
hy.. makasih yang rela nungguin endingnya gmn soalnya bella jg gatau, ABISNYA GELIBBGT KETIKANNYAHWKXJWKDJLSN
mungkin bella niat buat revisi ceritanya (kapan kapan hehehejdjkwkd)ini versi blom di revisi, bagi yang ga geli bacanya silahkan ttp dibaca.. tapi bella sendiri sih nyerah 🙏
makaasiii
Gw baru aja keluar dari indoagustus, abis beli jajanan ringan buat di rumah.
Pas gw mao nyebrang, disamping gw..
ada cowo sepantaran gw, bawa banyak belanjaan, keknya dia kesususahan bawa belanjaan itu.
Gw nengok terus nanya ke cowo itu.
"Hai, mau gw bantu bawain?" Tanya gw sambil senyum.
"Hai juga, boleh kok. Makasih ya!" Balas cowo itu dengan senyum manis.
Beuh, senyumnya berdamage.
Eh (Name).
Gaboleh oleng, okeh!Ingat moto lu!
"mau seganteng apapun kamu, seimut apapun kamu, 2D tetap di hati."
-(Name)2k21Eak.
Moto yang sama seperti author.Oke lanjut-
Setelah bantu bawain belanjaan dia sambil nyebrang, ternyata masih ada belanjaan yg ketinggalan.
Gw sama dia mau ngambil belanjaan itu di seberang sampe ga sadar..
Ada truk yang ngebut ke arah kita.
TIN TINNN!!!
BRUAGHH!
pandangan terakhir yang gw lihat ada bapak-bapak yang menghampiri ku dan cowo tadi..
Lalu..
Tiba tiba semuanya gelap.Ah, ini akhir hidup gw.
'YESS BEBAS DARI TUGAS PAK SUMIARTI!!'
Batin gw pas sadar kalo gw udah mokad.
Gw buka mata.
Buka mata buka insto.
Eh salah-Lanjut.
Ada cowo tadi di samping.
Gw liat ke sekitar..
Cuman ada..
cahaya ilahi. Ya, Semuanya warna putih.
"WAH ANJIR GUWE DI SYURGA!! EH GAN, KITA DAH MOKAD!! eh bentar...GUWE MOKAD GEGARA ELU! TANGGUNG JAWAB WEH!!" gw yang tadinya seneng jadi kesel sama dia..
"LAH KOK GUE SIH ASW- KN LO YG NIAT BANTUIN GW!!"
"Iya sih- MUNGKIN INI BUKAN DI SYURGA..MELAINKAN DI ISEKAI!!"
"HAH? ADA ADA AJA LO! eh tapi bisa jadi. YESS GUE DI ISEKAI!! BEBAS DARI TUGAS SEKOLAH!"
"YEYYY!!" teriak gw bareng si cowo tadi.
Ya..pokoknya gitu-
Gwa nengok lagi ke cowo tadi..
"Lah terus ini gimana woy?" Tanya gw sambil pasang muka cengo
"Eh iya..GUE BARU INGET KALO GUE YANG NGIRIM LO KESINI HAHAHAHA"
"Ealah kampret, laknat banget ya lu.. tapi gapapa, terus sekarang gimana?"
"Ya..gue sama Lo bakal teleport ke anime Jibaku Shounen Hanako-Kun. "
Iris mata (e/c) gw melebar lalu masang senyum tersemangat yang pernah gw tunjukin.
"WOAAHH!! ANJAY- Btw, nama gw (FullName), panggil aja (Name)!" Ucap gw semangat.
"salken, nama gue Yanto"
Gw langsung masang muka datar pas denger nama dia. Dia langsung ketawa kecil (baca: terkekeh)
"Canda, nama gue hazuko zurumiya"
Gw cuman senyum dengan penuh arti, dia ngebalas senyum gw dengan senyum cerah juga.
Aghh, berdamage lagi!
"Salken!" Ucap kita barengan, lalu kita ketawaan (Baca: terkekeh).
____________________________
Ya..mulai dari sini, kehidupan baru gw dimulai.
.
.
.──────────────────────────
Author Note.BAAA!!
Jadii, ini fanfic pertama ku..maaf kalau misal nga nyambung uhuhu, ga pernah belajar dari mastah soalnya :')Cerita ini bener bener murni dari pikiranku, nga ada nyontek nyontek ke orang layaknya saat ngerjain ujian sekolah.
Aku harap fanfic ini bisa menghibur kalian, karna aku bikin temanya random-
Aku bakal berusaha bikin yang sebaik mungkin, kalaupun fanfic ini sepi.
Ya, gitu aja pesan dari seorang penulis pemula yang sangat amat pemula🛐Kalian bisa panggil aku Bella atau bebel-
Terus dukung aku ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
៸៸🗒️˖࣪ ˓ISEKAI!! ─ JSHK x Reader ࿐
Randomׅ۬ ˖ ࣪ ꒷ ʾʾJibaku Shounen Hanako-Kun x Reader! ៸៸ ꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷───꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦ "Lah-" . . . . . . "INI DIMANA ANJIR-!?" "I-ISEKAI?!" "Kok alurnya beda njir, sebegitu kerennya kah gwe~" "Setidaknya lebih keren dri mayang bro" . . . . . ⸽ 𖧷 (Nam...