______________________________________
_____"HAZUKOOO!!!!"
"G-gua- lagi kesakitan-.. terus l-lo malah-"
"HAZUKO JANGAN DULU!!"
────𖧷 ISEKAI!! - JSHK x Reader 𖧷────
"Agh- dimana ini..?" Kata HanakoYA LO TDI MASUK KE PINTU, YA ITU DIMANA? AUTHORNYA AJA GATAU.
"Mhhm... Waah.. seperti istana saja.." ucap Teru. Ia melihat sekeliling dan terpesona dengan tanaman dan hiasan di dekat taman istana itu.
Nene yang sudah terbangun dari tadi berbinar melihat barang sekitar.
"UWOOO!! Indah sekalii~! Air pancurannya jugaaa, segar sekalii!" Ucap Nene semangat melihat kesana kemari.
Hanako dan Kou yang melihat itu tersenyum, sedangkan Teru masih melihat yang lain.
"Yosh! Mari kita temukan (Name)-San dan Hazuko-san!" Ujar Kou semangat. Hanako pun bangun dan mencari petunjuk.
Kou bangun dari duduknya, dan mencari petunjuk sesuatu.
Mereka semua sibuk dengan pencariannya, tapi Nene sudah jauh sendiri meneliti.
Pandangan Nene terkunci oleh suatu objek. "Eh apa ini?" Ucapnya menyentuh suatu tombol(?)
Saat ia menyentuhnya, keluar satu kunci berwarna emas dengan detail gambar mawar.
"Kunci apa ini.. aku akan temui yang lainnya dan memberitahukan tentang ini!" Ucap Nene.
"MINNAAA!!" Teriak Nene memanggil mereka, akhirnya ketiga pria itu menghampiri Nene.
Hanako melihat ada Kunci yang di bawa Nene.
"Kunci apa itu?" Tanya Hanako.
"Yo Ndak tau" balas Nene.
Ketiga pria itu memasang wajah datface.
"Tadi aku mencoba buka pintu istana ini, namun tidak bisa. Mungkin kunci itu pas dengan ukuran pintunya." Jelas Teru.
"Baiklah mari kita coba!" Ajak Nene semangat.
Mereka mencoba untuk memasukkan kunci itu, dan berhasil! Nene dan Teru memasang wajah bahagia.
Keempat remaja itu masuk kedalam istana, semua terpesona dengan segala tataan istana serta detail nya.
"Bagaimana kalau kita memencar? Aku dan Nene kearah tangga kanan, Kou dan Teru ke arah tangga kiri oke?" Ucap hanako memimpin. Mereka semua mengangguk dan mulai memencar.
Disisi lain..
(Name) POV.Anjay gurinjay, dimana ni gwe
Oh iya kan kemaren gwe di culik om om.. jangan jangan dia suger Dedi kayak claude!? Waduh, harus di palakin sih ini
Yaudah lah daripada banyak bachots, mending kyta exploree! Yeee (Name) the explora~
Malah nyanyi njem. Oke hayuuk pale pale
(Name) POV end.
Author POV.
(Name) jalan keluar kamar dengan hati hati, ia menemukan suatu crystal yang terjatuh.
"Lah hiasan siapa ini, pungut ah~ punten kalo yg punya hehe" ucap (Name) senang.
Ia berjalan, tiba tiba ia melihat Hazuko bersama perempuan caper nan centil nan sok imoed EWH
KAMU SEDANG MEMBACA
៸៸🗒️˖࣪ ˓ISEKAI!! ─ JSHK x Reader ࿐
Randomׅ۬ ˖ ࣪ ꒷ ʾʾJibaku Shounen Hanako-Kun x Reader! ៸៸ ꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷───꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦ "Lah-" . . . . . . "INI DIMANA ANJIR-!?" "I-ISEKAI?!" "Kok alurnya beda njir, sebegitu kerennya kah gwe~" "Setidaknya lebih keren dri mayang bro" . . . . . ⸽ 𖧷 (Nam...