______________________________________
_____
"hazuko, ini gimana dong?""Ayo kabur (Name), Gue mau Lo selamat."
────𖧷 ISEKAI!! - JSHK x Reader 𖧷────
"Yaay~ udah kan? Kou, sabar yaa.. byee aku balik ke kelas dulu~" Kata (Name) kegirangan, tapi dibalik itu dia menatap ke arah hazuko lalu menarik tangan hazuko.
Hazuko yang tangannya tertarik hanya menatap (Name) dengan heran "kenapa?" Kata Hazuko.
"Hazuko, ini gimana dong?" Tanya (Name), hazuko hanya terheran apa yang dimaksud perempuan di depannya ini.
"Maksudnya?" -Hazuko
"Aku bingung, alurnya jadi makin melenceng.. udah gitu aku kyk dijadiin tokoh utama.."-(Name)
'Psspspspspssspsspss' suara bisikan (Name) dan Hazuko.
Sementara itu.. Hanako, Nene dan Kou hanya melihat mereka dengan heran.
Menggunakan telepati, masing masingnya bertanya.
'itu kenapa?' Telepati Nene.
'gatau senpai..' Telepati Kou.
'aku rasa mereka merencanakan sesuatu..' Telepati Hanako.Kembali dengan keadaan (Name) dan Hazuko.
"Oh! Gue tau!" Kata Hazuko mendapatkan ide.
Iris (e/c) milik (Name) berbinar, ia menatap Hazuko dengan penuh harapan.
"Ayo kabur (Name), Gue mau Lo selamat." Kata Hazuko
Seketika tatapan (Name) tidak berbinar, lalu dia menutup wajahnya dengan tangan lentiknya.
"Kok.. aku kira bakal ngajak apa gitu!" (Name) berhenti menutup wajahnya, lalu melipat tangannya di depan dada.
Hazuko hanya memasang datface, lalu ia melihat sebentar kearah tangan (Name) dan menarik nya.
"Bacot." Hazuko yang sedang menarik tangan (Name) membawanya ke pintu rooftop dan ingin turun ke kelas.
Tapi tidak sebelum Nene menghalangi (Name) dan Hazuko.
"Apa?" Tanya hazuko singkat.
Nene menarik tangan (Name) yang satunya, tapi hazuko langsung memeluk (Name)
"Jangan berantem woy" kata (Name)
Hazuko mendecak. "Pinjem (Name) nya dulu, bye!"
Tiba tiba (Name) di gendong oleh Hazuko dengan gaya Bridal Style (Name) membulatkan mata, tentu saja ia kaget'WOY ANJG-' Batin (Name). Nene, hanako dan Kou terdiam.
"OY KORA!! (NAME) KU!! KEMBALIKAANN!!" Teriak Hanako, tapi ia enggan untuk mengejar karna hazuko sudah sampai di lantai kedua.
Kou hanya menepuk pundak Hanako pelan. Nene memojok dan menekuk lututnya sedih
"HUWAAAAA (NAME).." Nene menangis karna Bestie spesial nya di ambil oleh laki laki yang-
Uh, lupakan.
Mari kita pindah ke bagian (Name) dan hazuko~
"Turumin bego.." kata (Name) pelan tepat di telinga hazuko
Seketika hazuko menegang, (hayo apanya yg tegang)
Wajahnya dan telinganya memerah untuk sesaat.
Akhirnya mereka sampai di taman sekolah.. ah, bagus. Sekarang sepi..
Hazuko menurunkan (Name) dan segera (Name) lari duduk di kursi taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
៸៸🗒️˖࣪ ˓ISEKAI!! ─ JSHK x Reader ࿐
De Todoׅ۬ ˖ ࣪ ꒷ ʾʾJibaku Shounen Hanako-Kun x Reader! ៸៸ ꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷───꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦ "Lah-" . . . . . . "INI DIMANA ANJIR-!?" "I-ISEKAI?!" "Kok alurnya beda njir, sebegitu kerennya kah gwe~" "Setidaknya lebih keren dri mayang bro" . . . . . ⸽ 𖧷 (Nam...