______________________________________
_____
"Apasih, Lo cuman ikan jelek gausah bangga deh!""Tuan putri.. sudah sangat keterlaluan."
"Lah!?"
────𖧷 ISEKAI!! - JSHK x Reader 𖧷────
Setelah kejadian kemarin.. (Name) jadi sering melamun, ia sering memikirkan apa yang sudah terjadi? Mengapa ia merasa ada sesuatu yang tertinggal. Hingga sapaan Nene, Hanako, ataupun Hazuko pun di abaikan.
"(Name)-Chan ada masalah apa? Coba cerita.." tanya Nene menghadap ke (Name) yang masih melamun.
"Iya, aku dan Nene-Chan sampai khawatir dengan keadaan kamu.." lanjut Aoi, mereka bertiga sedang berada di kelas. Kelasnya sudah sepi kok, karena murid lain sudah pergi ke kantin.
"....." Hening. Tidak ada jawaban dari sang gadis.
"(Name)-Chan..?" Panggil Nene.
"...." Tidak ada jawaban kembali.
"Ceritakan saja, kita nggak akan bilang siapa siapa kok" Ucap Aoi lembut.
"... Aku.." satu kata lolos keluar dari bibir (Name), kedua sahabatnya langsung memasang wajah gembira.
"Aku... Merasa kalau aku melupakan sesuatu.. tapi apa ya..?" Ucap (Name) dengan pelan, tetapi masih dapat didengar.
"Ehh? Maksudnya gimana?" Tanya Nene.
"... Saat kemarin kita sampai di depan sekolah, apa kamu nggak ngerasa aneh? Tiba tiba ada disana." Jawab (Name) dengan pandangan mata ragu.
Aoi dan Nene menatap satu sama lain, Aoi memang tahu kalau Nene dan (Name) kemarin tiba tiba berada di depan sekolah, namun ia tidak tahu apa yang terjadi.
Nene pun angkat suara, setelah keheningan lumayan lama.
"Seingatku.. Orang orang menghilang, lalu kita terbawa di goa.. setelah itu aku tidak ingat apapun lagi." Jelas Nene.
Mata (Name) terperajat, ia terkejut. Tiba tiba ia juga ingat apa yang terjadi, namun kepalanya sakit.
"KEPALA GWE SAKITTT" ucap (Name) mengeluh sambil memegang kepalanya.
"EH KENAPA TIBA TIBA NGEGAS!?" Panik Aoi dan Nene.
"AAAAAA" masih dengan perkataan (Name), ia memegang kepalanya.
Tiba tiba seperti ada yang membisikkan sesuatu di telinga mereka bertiga.
"(Name)... Kemarilah.."
(Name) terkejut, ia teringat salah satu kejadian yang ia lupakan.
(Name) langsung lari menuju arah ruangan OSIS, sesampainya disana.. begitu kagetnya ia melihat..
"...LAH LO LAGI? NGAPAIN SI ANJG!!" Keluh (Name) melihat syaitonnirrajim.
Gakk, bukan Teru brok
KAMU SEDANG MEMBACA
៸៸🗒️˖࣪ ˓ISEKAI!! ─ JSHK x Reader ࿐
Randomׅ۬ ˖ ࣪ ꒷ ʾʾJibaku Shounen Hanako-Kun x Reader! ៸៸ ꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷───꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦ "Lah-" . . . . . . "INI DIMANA ANJIR-!?" "I-ISEKAI?!" "Kok alurnya beda njir, sebegitu kerennya kah gwe~" "Setidaknya lebih keren dri mayang bro" . . . . . ⸽ 𖧷 (Nam...