______________________________________
_____"M-Minamoto-Senpai..W-wajah mu memerah-! Apa senpai sedang sakit? Semalam tidak tidur ya? (Baca:begadang) atau..s-senpai belum sarapan? Kalau senpai sakit, bilang saja-!"
"Ah- ahaha.. tidak kok, tidak. Aku baik baik saja..terimakasih sudah mengkhawatirkan ku."
────𖧷 ISEKAI!! - JSHK x Reader 𖧷─────
Author PoV
Nah, sekarang mereka canggung.
Wajar sih, awal ketemu pasti bakal gtu.
"Sudah sampai, ini kelas mu. Selamat datang dan semoga nyaman (baca:betah)"
Akhirnya Teru angkat suara ya..
Walau sebentar lagi mereka akan berpisah juga.
Ga selamanya kok pisahnya :)
"Baik, Terimakasih banyak Minamoto-senpai!"
"Sama sama, lagipula ini sudah hampir menjadi kewajiban ku untuk membantu junior ku.."
"Oh iya, Apa kau mau menemui ku di belakang sekolah nanti?" Lanjut Teru.
Kesempatan emas nih (Name), jangan di sia siakan!! ( ╹▽╹ ) 👍🏻
"Mau! Jam berapa?" Jawab (Name) dengan mata yang berbinar
"Pulang sekolah saja, supaya tidak mengganggu waktu sekolah mu.. kau bisa kan?"
Lihat-!
Teru lagi lagi memiliki semburat merah kecil di wajahnya."Bisa kok!"
"Baiklah, sampai nanti.. cantik" Ucap Teru dengan gumam kecil di akhir
Sangatt kecil, (Name) aja yang didepan nga kedengeran.
Kalo (Name) denger mungkin hatinya udah dag Dig dug ya..
Sy aja ikutan salting-
Ok lnjut.
"Sampai nanti juga Minamoto-Senpai!"
(Name) menatap punggung senpai nya yang mulai menjauh itu dengan senyum manis, dia sudah tidak sabar untuk mengetahui apa yang akan dibicarakan oleh Teru.
Lalu..
Hazuko datang dengan nafas yang tidak beraturan.
Tangan nya menyender di tembok depan kelas"Tsk- Lo kemana aja sih.. sighh..gue sighh.. nyariin Lo.. sigh.. kemana mana.. sighh.. tau!"
Hayoloh (Name) udah bikin si hazuko ngos-ngosan.
Hayoloh,
Makan bakso,
Pake rinso
Ga enak loh.Ok lanjut.
"Eh-? MAAF!! Aku..terlalu ga sabar buat masuk ke kelasnya.. maaf sekali lagi!!"
(Name) pun menunduk 90° derajat menghadap hazuko.
Hazuko hanya keheranan, dia mikir..
KAMU SEDANG MEMBACA
៸៸🗒️˖࣪ ˓ISEKAI!! ─ JSHK x Reader ࿐
Randomׅ۬ ˖ ࣪ ꒷ ʾʾJibaku Shounen Hanako-Kun x Reader! ៸៸ ꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷───꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦ "Lah-" . . . . . . "INI DIMANA ANJIR-!?" "I-ISEKAI?!" "Kok alurnya beda njir, sebegitu kerennya kah gwe~" "Setidaknya lebih keren dri mayang bro" . . . . . ⸽ 𖧷 (Nam...