_____________________________________
_____────𖧷 ISEKAI!! - JSHK x Reader 𖧷────
sesampainya ditempat tujuan, ketiga bocah itu tercengang melihat objek didepannya.tampak indah, dan menyeramkan.
(Name) membuka suara "ah? lalu setelah kita kumpulkan semua kristal ini.. kita perlu memasangkannya kedalam lubang yang memiliki ukuran pas untuk kristalnya?" ucapnya sambil menopang dagu, dengan tangan kiri yang dilipat.
"itu artinya seperti puzzle? ini mah gampang" ucap bella sombong. pdhl gboleh gtu
saat bella mencoba memasangkan kristal dengan lubangnya, (Name) dan Hanako langsung terkejut. bagaimana tidak, bella langsung lancar dan betul hanya dalam sekali coba.
"uwow, ok" ucap bella kagum
tak mau kalah, Hanako dan (Name) mencoba juga. dan syukurnya mereka berhasil.
setelah semua bagian sudah terisi, keluar portal bersinar dengan bunga higanbana mengelilit portal itu.
tiba tiba ada suara yang tidak mereka kenali. "bawalah orang yang membutuhkan hidup"
(Name) langsung mengerti, ia perlu membawa Hazuko kedalam portal ini. walau ia tidak tau apa maksudnya, tapi mungkin portal ini akan mengembalikan hidup hazuko.
"Hanako! Bella! kita perlu membawa Hazuko kesini!" Hanako dan Bella baru konek. mereka pun mengangguk, lalu Hanako bertanya. "siapa yang akan menggendong hazuko?"
sesaat, mereka sunyi. lalu (Name) mengangkat suara "gweh" sambil mengangkat tangannya.
bella langsung menahan tawanya. "badan km kecil kurus kerempeng letoy tepos gitu bisa bawa hazuko yang badannya lebih besar dari kamu? pfft!" kata kata itu terlihat sekali kalau bella meremehkan (Name). tapi aslinya memang betul, (Name) sendiri tidak akan kuat menggendong Hazuko yang badannya lebih besar darinya.
"emg lo sendiri kuat bawa dia?" tanya (Name) kepada bella dengan ekspresi menahan amarah (sabar bang, lagi puasa)
"ohoho, kuat dong. ak kan tadi sahur makan biskuat, jadi punya kekuatan ekstra💪💪" jawab bella percaya diri. karna terlalu lama, akhirnya bella kabur duluan menjemput hazuko.
sesampainya di tempat tadi, bella menoleh ke sekitar. namun ia tidak menemukan hazuko, tanpa sadar ada seseorang yang mencengkram leher bella dengan kuat. darah segar keluar dari leher perempuan itu, ia menganga dan matanya melebar merasakan kesakitan. tapi seperti yang dibilang Bella tadi, dia udah makan biskuat jadi dia kuat. dengan cepat ia menggerakkan kakinya dengan kuat kebelakang & membenturkan kepalanya kebelakang.
bella langsung menghindar mengamankan diri, dan melihat siapa sosok yang mencengkram lehernya tadi. "lah? Lo bukannya udah mokad?" tanya bella kebingungan. ia sambil merobek kemeja putihnya dan melilitkan kain kemeja itu ke lehernya.
hazuko terkejut melihat bella yang ternyata perempuan yang ia cekek tadi. "b-bella!?"
"Iyah ini ak, kenapah?" tanya bella santai sambil melipat kedua tangannya didepan dada. "beneran bella kan!? kok lu masih idup!? BELLAAAA SUMPAH GUA KANGENN" ujar hazuko senang, ia langsung berlari menuju bella. ingin memeluknya erat, namun tidak bisa karna bella langsung menghindar
"km penuh kuman, gausah Deket Deket yh ok." setelah mendengar kata kata itu, hazuko langsung cemberut dan tiba tiba pingsan karena kehabisan hidup
"yey mokad, tenang aja hazuko.. nanti ak bakal bagi bagi nasi kotak yg sangat amat rich dengan minumannya starbak" ucap bella kegirangan sambil mengacungkan jempol. "gajadi dh, ayo gotong hazuko~"
bella menggendong hazuko dengan santai sambil mengucap "laa ilaha ilallah". Batin bella kesenangan, akhirnya dia bisa jadi bapa bapa yang suka gotong keranda mayat awokawok.
setelah melewati beberapa waktu..
akhirnya bella sampai di tempat tadi, dengan (Name) dan Hanako yang sedang rebahan ditanah. "bang ini udah bang, langsung lempar kan? oke"
ujar bella. (Name) dan Hanako langsung terbangun dan terkejut melihat bella yang ingin melempar hazuko kedalam portal itu"WOY JANGAN DULU" teriak Hanako dan (Name). telat, udah keburu dilempar 👍🏻
bella baru sadar, "yamaap, ayok ngikut kedalem" jawab nya santai. ia menarik tangan (Name) dan Hanako, lalu langsung lompat kedalam portal itu.
sampainya di portal. mereka langsung melihat hazuko yang sedang turu diatas ranjang yang penuh bunga higanbana berserakan. "uwow, mau ritual kah" ucap bella tanpa sengaja. lalu tiba tiba ada makhluk besar yang keluar dari tanah (jgn jgn tikus-)
"kalian tidak sopan ya, langsung masuk tanpa izin. bukankah kalian ingin menyembuhkan teman kalian itu? lawanlah aku terlebih dahulu."
"oghey" ucap (Name) dan Bella santai.
Hanako hanya gemetaran melihat makhluknya yang sangat besar. sementara (Name) dan bella sudah memulai pertempuran
saat makhluknya lemah, dengan cepat bella menyerang makhluk itu. (Name) juga melawan makhluk itu dengan ikat pinggang yang ia gunakan dari seragam sekolah. pake jurus sabetan emak beuh
akhirnya makhluk itu melemah, dan musnah "gampang banget dah, ayok disini ada yang mau bantai kami!?" ucap (Name) bangga. sejenak kemudian, mereka melihat hazuko yang sedang di obati oleh kurcaci tdk jelas.
setelah selesai, hazuko akhirnya terbangun. "gua idup lagi?" kata hazuko. "kaga, udh di akhirat. sono mati lagi" lalu ditabok sama bella dan hazuko meninggal kembali
.g
setelah selesai semuanya, akhirnya dunia itu hancur dan mereka kembali ke ruang kelas. "uwow"
satu masalah yang panjang sudah selesai, mereka lega. kou dan Nene terkejut mereka sudah kembali, karna sedari tadi mereka ternyata sudah kembali duluan. "teman teman!!" panggilnya girang.
mereka pun berpelukan, namun mereka merasa ada yang tertinggal.
orang itu adalah..
Bella..
(cr: @RheinMaru makasih ka yeyen sdh membuat panart, jdi kupake aja)
bersambung..
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭
oh iya itu di gambarnya, anggep aja ada kain putih robekan yg ada merah merahnya. karna itu aku pake panart ka Yeyen yg oc nya gaada luka, jadinya yah gitu
KAMU SEDANG MEMBACA
៸៸🗒️˖࣪ ˓ISEKAI!! ─ JSHK x Reader ࿐
Acakׅ۬ ˖ ࣪ ꒷ ʾʾJibaku Shounen Hanako-Kun x Reader! ៸៸ ꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒦꒷───꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒦ "Lah-" . . . . . . "INI DIMANA ANJIR-!?" "I-ISEKAI?!" "Kok alurnya beda njir, sebegitu kerennya kah gwe~" "Setidaknya lebih keren dri mayang bro" . . . . . ⸽ 𖧷 (Nam...