᪥ 11 ݈݇-

889 136 83
                                    

_____________________________________
_____

"Eh..? Ha..na..ko..?"

"B-bukan! Aku hanya menemukannya!"

".. benarkah..?"

────𖧷 ISEKAI!! - JSHK x Reader 𖧷────

  Kedua orang itu tak lain adalah Hanako dengan Nene. Nene tampak senang menemukan (Name) dan Hazuko, namun Ia terkejut ketika melihat Hazuko dengan bekas darah.

"Hazuko Kun.. apa kamu tidak apa apa?" Tanya Nene. Hazuko membalasnya dengan anggukan. Hanako terlihat sedih melihat Hazuko dengan bekas darahnya itu.

"(Name)-Chan tak apa?" Khawatir Hanako, ia menanyakan bagaimana keadaan (Name) sekarang. "Aku tak apa, ayo kita segera keluar dari Istana ini!" Ujar (Name). Mereka berempat hendak keluar, namun..

    "Cih, om om pedo itu lagi." Dengus (Name), betul. Om Om ikan sok ganteng itu kembali datang, ia menatap keempat remaja itu dengan wajah menyebalkan.

  
     Tak lain seperti wajah pembunuh, beserta bercak darah di baju dan wajahnya.

"Ugh, aku benci ini. Oy siapapun kamu, jangan coba coba ganggu (Name)." Ucap Hazuko.

  Laki laki tua itu membalas dengan senyum meremehkan. "Oh? Memangnya kamu siapa.. lancang sekali. Sejak awal aku hanya menginginkan gadis itu. Bukan kamu, maupun teman temannya." Jelas Laki Laki tua itu.

   (Name) terlihat santai, Hanako yang melihat itu berfikir bahwa (Name) sebenarnya ada rencana. Tapi sebenarnya.. rencana yang di maksud (Name) bukan rencana yang.. errr, kurang bagus.

Hazuko mendecih, Ia mengalihkan pandangan tak suka.

"Mythia.. kemari." Ucap Laki laki tua itu. Beberapa saat kemudian, Gadis cantik tercampur manis, datang ke dalam ruangan luas itu. Tatapan gadis itu kosong, namun terlihat menyeramkan.

   Hazuko melebarkan matanya terkejut, ia ingat siapa gadis itu. Gadis yang menghipnotis nya dan menculiknya. Hazuko mendengus, lalu menoleh ke (Name) yang masih tenang.

Mimik Wajah Nene sedari tadi ketakutan, ia gemetar serta keringat yang bercucuran. Tanpa sadar ia memeluk lengan Hanako yang berada di sampingnya, melihat itu.. Hanako mengusap jari milik Nene.

"Hajimemashite. Namaku Mythia Lorelyn. Aku adalah tangan kanan Zankoku-Sama. Salam kenal." Ucap Gadis bernama Mythia itu. Tidak, bukan gadis. Namun wanita. Suaranya nampak sangat dewasa, seperti Onee-san yang ada di anime anime.

'Suaranya berbeda..!?' kaget Hazuko. Ia tidak mengira suara wanita itu akan berubah.

"Jadi.. nama om pedo ini zankoku? Ngek, salken om. Jadi suger dediku mau ga om?" Tawar (Name). Kebiasaannya sangat buruk, namun bagus. Membuat Suasana tidak terlalu mencekam.

   Laki laki tua bernama zankoku itu hanya tersenyum, lalu tertawa ala pembunuh yg ga ada otak.

'njem Lo kira ketawa Lo bagus? Kaga, kek kunti.' batin (Name) kesal, ia menatap zankoku dan Mythia dengan tatapan tidak suka.

៸៸🗒️˖࣪ ˓ISEKAI!! ─ JSHK x Reader ࿐ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang