"Kadang ada kalanya hidup jauh dari apa yang kita inginkan. Namun kita dipaksa oleh keadaan untuk menerimanya" - Circle.
🍁✍️🍁
"ahhhh, apa yang terjadi dengan ku?" Batinku yang mulai tidak karuan semenjak tidur dengan pria itu.
'Siapa pria itu sebenarnya' ucap ku dalam hati, banyak pertanyaan dibenak ku tapi satupun tak ada jawabannya.
Tuk tuk tuk
Terdengar bunyi ketukan pintu, aku mengalihkan pandanganku pada suara yang berasal dari pintu itu.
"Siapa?" Tanya ku, tiba-tiba seorang datang dari balik pintu itu.
"Permisi nyonya" ucap nya menundukkan kepalanya.
"Anda siapa, dan mengapa anda kemari?" Tanya ku dengan penasaran.
"Begini nyonya, saya disuruh tuan muda untuk mengantarkan makanan pada anda, setelah itu membantu anda agar bersiap-siap untuk pesta malam ini" ucap Bi Darti yang merupakan kepala pelayan di rumah itu.
"Hmm baik lah" ucap ku tidak ingin berdebat karena badan ku benar-benar lelah.
Kini sore hari telah berganti malam. Tepat pukul 19.00 malam. Aku terbangun dari tidurku tetapi aku tidak melihat pria itu dari tadi.
"Ck"
"Kemana pria arogan itu? Kenapa tidak ada tanda-tanda kemunculan nya? Apa jangan-jangan pria itu adalah setan jadi-jadian? Yang menculik ku lalu akan memakan ku?" pikir ku melayang tak karuan.
Tiba-tiba dari belakang aku merasakan satu tangan besar perlahan memeluk ku dari belakang.
"Apa yang melingkar di perut ku? Apakah rumah ini benar-benar angker seperti yang di film-film?" Ucap ku sambil menutup mata tidak ingin membuka mata ku.
"Ck, konyol" ucap seseorang dengan suara baritonnya.
"Siapa yang bicara?" Tanya ku perlahan dan membuka mata ku.
Aroma yang begitu wangi masuk ke dalam Indra penciuman ku, hembusan nafas beraturan di sela-sela telinga ku membuat sekujur tubuhku merinding. 'ada apa dengan ku?'
"Apa kamu mencari ku?" Tanya seorang pria misterius tersebut.
"I-iya, ka-kamu sebenarnya siapa? Dan kenapa saya bisa disini?" Ucap Circle terbata-bata setelah menarik nafas dalam-dalam. Sungguh berdekatan dengan pria ini membuat jantungnya berdegup kencang. Bahkan saat bersama Dion jantungnya tidak pernah berdetak seperti ini. 'apakah aku jatuh cinta lagi' ucapnya dalam hati.
"Kamu ternyata cukup berisik gadis kecilku. Jik kau tidak berhenti bicara maka kau akan menerima hukuman mu saat ini juga sayang" ucap pria tersebut di dekat telinga ku. Darah ku seolah berdesis dengan hebat ada apa dengan ku.
Sibuk bertengkar dengan pikiran ku sendiri. Tanpa sadar pria itu sudah menjatuhkan ku dalam ranjang yang berukuran cukup lebar.
"Ehhhh"
"Tidurlah sayang, besok adalah hari yang sangat melelahkan untuk mu. Jadi jangan membuang-buang waktu mu".
Malam berganti pagi. Kini hidup baru akan segera dimulai. Aku terbangun dan melihat berada dalam sebuah hotel. Ntah siapa yang memindahkan ku.
"Aku dimana?" Ucap Circle melihat sekeliling ruangan ini.
"Nyonya sedang ada di hotel mari kami bantu bersiap-siap hari ini adalah hari yang penting buat nyonya" ucap salah seorang pelayan di hotel itu.
Aku membiarkannya menghiasi tubuh ku. Aku melihat pantulan diriku di cermin sungguh sangat cantik.
"Hmmm, bolehkah aku bertanya?" Ucap Circle menatap nya dengan seulas senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
lelaki untuk Circle
RomanceCerita ini hasil hayalan saya. Jadi di mohon untuk menghargai karya penulis 🙏 Jika anda suka, anda bisa tinggalkan jejak seperti vote atau komen, karena saya bukan lah penulis hebat, saya masih butuh saran dari kalian🙃 "Penulis tidak akan ada apa...