Bercerita tentang tiga orang gadis yang bertransmigrasi ke dalam novel favorit mereka yang berjudul "GARA" singkatan dari GAlaksi RAra dan mereka cuma jadi Tokoh Figuran saja?!
-T̸o̸k̸o̸h̸ F̸i̸g̸u̸r̸a̸n̸🥀-
Novel GARA bercerita tentang masa putih abu abu yang cukup klise, dimana
male lead adalah ketua dari geng motor yang bernama Anthrax's dan famale lead adalah murid beasiswa yang cantik dan lemah lembut.Dengan kecantikan dan sikapnya yang dewasa itu, dia berhasil menarik hati sang male lead namun cerita mereka tentu tidak akan lengkap jika tidak ada tokoh antagonisnya dan dia Cheryl si tokoh antagonis yang tergila-gila dengan male lead, sehingga menghalalkan segala cara agar bisa menarik perhatian sang pujaan hati namun bukan nya tertarik Galaksi malah risih dan muak atas segala kelakuan Cheryl dan itu membuat Cheryl marah ditambah dengan berita bahwa Galaksi dan Rara berpacaran semakin membuat Cheryl murka.
Tanpa belas kasih Cheryl selalu membully Rara tapi tentu saja akan selalu dibantu oleh Galaksi.
Sampai suatu ketika, Rara yang akan menyebrang jalan namun dengan tiba-tiba sebuah mobil menabraknya sampai menyebabkan dia masuk rumah sakit dan mengalami cedera pada kaki, tentu hal itu membuat Galaksi marah dan mencari tau siapa pelakunya, sampai dia tau ternyata pelakunya adalah Cheryl tanpa pikir panjang dia langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian dengan semua bukti yang Galaksi punya, Cheryl akhirnya di masukan kedalam penjara.
Selang beberapa minggu setelah kejadian tersebut
Galaksi dan Rara pun bertunangan dan TAMAT.Sangat klise bukan?
Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah ketiga gadis tersebut?
Apakah mereka akan diam saja dan mengikuti alur cerita sebagai tokoh figuran atau malah mengacaukan alur cerita dan menjadi tokoh utama?
-T̸o̸k̸o̸h̸ F̸i̸g̸u̸r̸a̸n̸🥀-
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokoh Figuran
FantasyBagaimana jadinya ketika kita bertransmigrasi kedalam novel favorit tapi kita hanya menjadi tokoh figuran saja! Inilah kisah tiga orang gadis yang bertransmigrasi kedalam novel yang mereka sukai. _________ Tidak pernah terpikirkan jika dirinya adala...