0.1🥀

4.5K 392 48
                                    

[Revisi]

Semoga suka

Happy Reading

-T̸o̸k̸o̸h̸ F̸i̸g̸u̸r̸a̸n̸🥀-

"SUMPAH DARI SEKIAN NOVEL YANG GUA BACA, CUMA NI NOVEL YANG BISA BIKIN GUA BAPER SAMA TOKOH FIKSI!" Teriak Acha heboh, yang membuat kedua temannya memandang Acha jengah.

"Iya Acha, tapi nggak usah teriak gitu bisa? Lo pikir ini rumah lo? Nanti kalo emaknya Cici keganggu, mau lo ditendang sampe ke sungai Amazon?!" Ucap Yiyin yang sudah muak, karena sedari tadi Acha tidak berhenti-hentinya teriak-teriak membahas kisah novel yang mereka baca.

"Bener tuh, lo kan tau di bawah lagi ada arisan, tadi aja udah di peringatin lho" Ucap Cici yang ingat pesan Mamanya-Aira untuk tidak ribut, karena teman arisanya akan datang, dan kenapa Aira memperingati mereka agar tidak ribut? Itu karena kalo Acha main kerumah Cici, tiada hari tanpa ribut.

"Yaa maap, kelepasan gue." Ucap Acha dengan tampang PPB-Pura Pura Bersalah, membuat kedua sahabatnya menghela napas, untuk satu sifat Acha ini.

"Gue juga suka banget sama ni novel, apalagi Revan gateng banget, kyaaa," Cici yang senyum-senyum nggak jelas.

"Dih gantengan mas Libra!!!" Sahut Acha lantang.

"Yayaya, Revan ganteng, Libra ganteng, tapi..." Jeda Yiyin, yang membuat dua manusia itu bingung.

"Tapi?" Tanya Acha dan Cici barengan.

"Tapi lebih ganteng a'a Asep no kecot no bacot!" Pernyataan yang membuat Acha dan Cici menatap datar Yiyin yang sedang senyum kemenangan. (baca Asep adalah plesetan nama dari Septian)

Udah bagus namanya Septian malah diganti jadi Asep, dasar-Author.

"Ah lo mah gitu Yin!" Ucap Acha dan Cici tidak terima.

"Udah lah, tapi gua kesel banget sama si Kenzonjing, bisa-bisanya dia bikin Hubungan Via sama Libra renggang, tapi untung di ending mereka balik lagi, kalo enggak, juga nggak papa gue siap kok gantiin posisi Via." Ujar Yiyin dengan menaikan alis, menggoda Acha.

"Dih mau nikung gue lo? Jahat banget sih," ucap Acha, "tapi nggak papa, kan masih ada a'a Asep, slibaw." Lanjut Acha dengan senyum tengik nya, sedangkan Yiyin hanya menatap datar.

"Udah deh, yang penting kan happy ending."

"Happy ending sih happy ending Ci, tapi tetep aja gue nggak terima kalo mas Libra nggak sama gue, huhu" Acha yang mendramatis.

"Gue juga nggak terima a'a Asep sama Reta," Yiyin yang mengalami hal sama.

"2in tapi beda orang." Cici ikutan nimbrung.

"Kok jadi yelow ya?" Acha berucap.

"Mellon anjir," koreksi Yiyin, walau tetep salah.

"MELLOW! Astaga naga esmosi gue." Ucap Cici menekan kata mellow.

"EMOSI CI, EMOSI." Ucap Yiyin dan Acha emosi.

"Kan gua jadi emosi beneran." Yiyin yang sudah capek dengan semua ini.

"Emang emosi boongan?"
Acha yang dalam mode polos.

"DAHLAH CAPEK GUA ಥ⌣ಥ" Pasrah Yiyin yang langsung pergi ke toilet.

Tokoh Figuran Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang