Kalo ada typo tandai yah😉
[Revisi√]
Semoga suka
Happy Reading
-T̸o̸k̸o̸h̸ F̸i̸g̸u̸r̸a̸n̸🥀-
Cici🥀
***
Sebenarnya apa yang sudah terjadi?
"Hah? Kecelakaan? Disini nggak ada kecelakaan seperti yang lo bilang, apalagi disini jarang bahkan nggak pernah terjadi kecelakaan yang fatal, paling cuma jatuh dari motor mungkin, itu juga nggak parah-parah amat." Jelas Revan panjang kali lebar.
"Hmm, gitu ya."
Cici yang mendengar penjelasan Revan, semakin dirundung kebingungan sampai sebuah pemikiran gila hinggap di otaknya
-TRANSMIGRASI-"Itu nggak mungkinlah, didunia yang udah modern kayak sekarang mana ada hal begituan." Batin Cici tidak percaya dengan hal yang menurutnya tidak mungkin terjadi.
Tapi dia harus memastikannya, bagaimana jika ia memang mengalami transmigrasi jiwa?
Bentar, Revan? Namanya familiar banget tapi siapa? Batin Cici menjeda kalimatnya setelah berpikir sebentar Cici membulatkan mata tidak percaya.
Anjir jangan-jangan Revan pacar gue? Si sekretaris Leider! hah masa iya sih? Cici menduga-duga jikalau dia masuk kedalam novel GARA, novel yang baru dia baca sebelum mengalami kecelakaan.
T-tapi visual Revan, cocok banget sama yang dideskripsi kan si penulis novel!! Batin Cici sudah tidak karuan.
"Nama lengkap lo siapa Van?" Tanya Cici memastikan bahwa apa yang dia pikirkan tidak benar.
Plis lah jangan sampai gue beneran ber-transmigrasi, tapi gak papa juga sih, biar bisa ketemu tokoh-tokoh favorit gue, t-tapi gimana sama mama? Hah iya, mama kan masih ada kak Eros, kak Eros pasti pulang saat tau gue kecelakaan. Batin Cici, antara dia harus senang atau sedih.
"Revan Alfareez Dekara, kenapa emangnya Ci?" Ungkap Revan yang mampu membuat Cici membeku ditempat.
"Lo serius kan Van?"
"Duarius malah"
Hah sial, itu bener nama Revan yang ada di novel GARA, mungkin ini kesempatan kedua yang tuhan kasih kegue dan gue harus menjalankan hidup gue sebaik-baiknya disini.
Kalo iya gue masuk novel GARA, gue jadi siapa dong? Masa iya tokoh figuran? Cici mebatin, berusaha untuk menerima apa yang sudah terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokoh Figuran
FantasyBagaimana jadinya ketika kita bertransmigrasi kedalam novel favorit tapi kita hanya menjadi tokoh figuran saja! Inilah kisah tiga orang gadis yang bertransmigrasi kedalam novel yang mereka sukai. _________ Tidak pernah terpikirkan jika dirinya adala...