Kalo ada typo tandai yah😉
(Revisi√)
Semoga suka
Happy Reading
-T̸o̸k̸o̸h̸ F̸i̸g̸u̸r̸a̸n̸🥀-
Yiyin Part🥀
***
Tak terasa sudah dua minggu lamanya ia berada didunia antah berantah ini. Menjalani kehidupan seperti biasa, namun ada satu hal yang berbeda. Yaitu, dirinya yang sedang mengejar cinta seorang pemuda idamannya.Berulang kali ditolak, namun tak membuat semangat juang Yiyin hilang. Seperti pepatah mengatakan " Usaha tidak menghianati hasil" setidaknya filosofi itulah yang membuat Yiyin pantang menyerah, berharap bisa menaklukkan hati si kulkas berjalan alias Septian.
Flasback on
"Melihatmu nyata saja sudah membuatku senang, apalagi menjadikanmu miliku, itu adalah sebuah berkah yang sangat nikmat." Ucap dramatis Yiyin saat melihat Septian yang sedang berusaha memasukkan bola ke ring untuk mencetak poin.
Dengan lincah Septian terus mencetak poin, membuat sang kawan main senang, berbanding terbalik dengan sang lawan yang sudah geram dibuatnya.
Meskipun dibanjiri keringat tidak membuat pesona seorang Septian luntur, malah semakin menambah kesan seksi di mata para kaum hawa.
"Indahnya ciptaan Tuhan satu ini." Celetuk Yiyin dengan tangan yang menopang pipinya. Tak dapat mengalihkan pandangannya dari sang tokoh utama permainan.Terdengar sorak sorai para penonton yang memadati lapangan saat tim Septian memenangkan pertandingan dengan kemenangan telak.
Keren banget calon pacar gue. Ujarnya dalam hati.
Septian berjalan menuju tempat Yiyin berada, membuat sang empu bak cacing kepanasan. Saat Septian sudah tepat berada didepannya ia langsung memberikan air mineral kemasan.
" Nih buat lo." Ucap Yiyin dengan senyum mengembang.
Namun bukannya diterima, Septian hanya memandang datar Yiyin. Membuat ia berdiri kikuk.
" Cabut." Titah Septian kepada anggota tim nya. Membuat mereka memandang iba Yiyin. Bukan hal baru bagi mereka menyaksikan hal seperti ini.
" Duluan Yin," ujar salah satu teman sekelasnya.
" Iya." Yiyin hanya bisa memandang punggung Septian dengan sabar.
" Gapapa kalau sekarang gagal, masih ada hari esok," ujarnya dengan percaya diri.
" Fighting demi ayang hehe..." lanjutnya menyemangati dirinya sendiri.
🖤🖤🖤
" Gue boleh duduk disini?" Tanya Yiyin pada Septian, walau dia tau tidak akan ada balasan.
"..." Bahkan ia dilirik pun tidak.
" Lo suka buku apa?" Tanya Yiyin menatap Septian yang terlihat asik dengan dunianya.
"..."
" Kalo gue lebih suka buku yang genre nya misteri sih, apalagi thriller gitu, seru." Ucapnya dengan girang.
Terdengar gesekan antara lantai dan kaki kursi, menandakan ada pergerakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tokoh Figuran
FantasyBagaimana jadinya ketika kita bertransmigrasi kedalam novel favorit tapi kita hanya menjadi tokoh figuran saja! Inilah kisah tiga orang gadis yang bertransmigrasi kedalam novel yang mereka sukai. _________ Tidak pernah terpikirkan jika dirinya adala...