0.2🥀

3.9K 348 29
                                    

Kalo ada typo tandain yah😉

[Revisi√]

Semoga suka

Happy Reading

-T̸o̸k̸o̸h̸ F̸i̸g̸u̸r̸a̸n̸🥀-

Acha🥀

***
"Eughhh..." Erang gadis yang berada di atas blankar.

Acha membuka mata perlahan tapi pasti, sampai kedua matanya terbuka sempurna.

Pemandangan pertama yang dia lihat adalah langit langit kamar berwarna putih dengan lampu di bagian tengah.

"Gue dirumah sakit?" Tanya gadis itu, entah pada siapa.

Acha lalu mengedarkan pandangan, menelusuri ruangan yang bernuansa putih susu tersebut, ini bukan kamar rumah sakit, tapi lebih tepatnya UKS sekolah, tapi kenapa dia ada di UKS bukan di rumah sakit?

Atau mungkin para warga setempat yang mebawanya ke UKS sekolah, untuk memberikan pertolongan pertama? Tapi itu tidak mungkin, didaerah itu tidak ada sekolah terdekat dan malahan rumah sakit lah yang lebih dekat dari area kecelakaan.

Dan ini bukan UKS sekolahnya, lalu dia disekolah mana? Dan apa ini? Dia tidak merasakan sakit sedikitpun di bagain tubuhnya?

"Anjir, yakali gue dibawa ke UKS bukannya ke rumah sakit? Gue kecelakaannya parah, bukanya cuma senggol dikit tumbang trus di bawa ke UKS." Ujar Acha tak habis pikir.

"Sumpah demi mas Libra, gue nggak ngerasain sakit apapun di tubuh gue?" Acha langsung menelusuri bagian tubuhnya yang mungkin terluka akibat tabrakan mobil.

Tapi dia tidak mendapatkan satu luka pun di tubuhnya, tubuhnya bersih tanpa luka sedikit pun.

"Nggak ada luka? Kok bisa, udah jelas tadi gue ketabrak mobil terus kepental ke aspal dan rasanya tuh anjim banget (baca sakit banget) masa iya sih nggak ada luka satu pun?" Acha di buat bingung dengan situasi sekarang.

"Arghh, kok kepala gue tiba tiba sakit sih?" Gerutu Acha sambil mijit mijit kepalanya.

Clik...

Acha yang tadinya sibuk dengan kegiatannya langsung mengalihkan perhatian pada pintu yang terbuka menampilkan seorang laki laki dengan perawakan tinggi dan wajah yang sangat tamvan...

Buset, ganteng bangett gila, pengen gue karungin trus gue masukin kandang buaya gue! Batin seorang pecinta COGAN.

"Udah bangun lo?" Tanya laki laki tersebut.

Suaranya ngajak nikah:)

Yang ditanya malah sibuk memperhatikan wajah tampan sang penanya.

"Bisu lo?" Kesal karna tak mendapat jawaban dari Acha.

"Astatang galak amat sih mas, nanti ganteng nya hilang loh." Balas Acha sambil nyengir.

"Gara-gara kena bola, otak lo jadi miring ya Cha?" Tanya laki laki tersebut tak habis pikir dengan sikap aneh sepupunya itu.

"Ehhh gue nggak kena bola, gue kan ketabrak mobil dan lo kok tau nama gue? Wah jangan-jangan lo fans gue yah?" Tuding Acha dengan percaya diri.

Laki-laki tersebut lalu melangkah mendekat ke tempat Acha, sampai wajah nya dan Acha hanya berjarak sejengkal, Acha yang salah paham pun langsung menutup matanya.

Tokoh Figuran Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang