Ruang tamu jihoon kini tampak sedikit hangat dan canggung setelah kedatangan tamu yang sudah lama jihoon nanti bahkan jisung yang tadinya didalam kamar harus keluar karena mendengar jihoon membuka pintu.
Min yoongi Hyung tiri jihoon dari pernikahan kedua eomma jihoon, orang yang menjadi sosok Hyung favorit jihoon dan orang yang tahu semua kisah hidup jihoon.
Eomma jihoon menikah dengan tuan min saat usia jihoon masih menginjak satu tahun dan yoongi empat tahun mereka sempat tinggal di Busan sampai jihoon masuk SMP namun harus pindah ke Seoul karena tuan min memulai usahanya disana.
"Hyung...ini siapa?"tanya jisung pada jihoon
"Ah Hyung sampai lupa mengenalkan mu padanya...dia min yoongi orang yang selalu hyung ceritakan"ujar jihoon
"Oh...hyungnya Hyung ya? Halo yoongi Hyung nama ku jisung...Han jisung"sapa jisung
"Astaga kau sungguh lebih menggemasakan dari pada cerita yang ku dengar...halo nama ku min yoongi"sahut yoongi
"Hyung sehat?"tanya jihoon
"Hyung sehat bagaimana dengan mu?"
"Sehat Hyung"
"Jangan berbohong ji...Hyung selalu mengawasi mu"
"Lalu kenapa baru sekarang datang Hyung?"
"Hyung masih mengusahakan mengambil mu dari tuan Choi dan sebentar lagi selesai, Hyung bisa membawa mu dan jisung untuk ikut Hyung"
"..."
"Tunggu sebentar lagi ya ji si pendek itu akan menyelesaikannya"
"Hyung menginap?"
"Tidak bisa-bisa aku digantung besok pagi kalau tak ada di rumah, Hyung besok akan datang kemari lagi...dan jisung bulan depan harus cek ke dokter kandungan Hyung tahu jisung anak yang kuat...Hyung pamit ya ji...sung"Jihoon dan jisung memeluk tubuh yoongi sebelum yoongi pergi meninggalkan rumah sederhana mereka berdua bahkan mereka mengantar yoongi sampai masuk kedalam mobil.
Jihoon mengajak jisung untuk kembali masuk karena udara semakin dingin begitu juga dengan jihoon yang harus mengerjakan dokumen kantor sebagai syarat ia mengundurkan diri.
.
.
.
Hari berganti hari dengan cepat hari ini soonyoung bersiap untuk pergi ke acara pertunangan seungkwan dan hansol, bagi soonyoung acara ini cukup gila karena diadakan di tengah musim dingin seperti ini meski acara dilakukan di dalam ruangan.Soonyoung sudah rapi dengan baju yang sengaja doyoung pesan untuknya ia tak ada waktu untuk memilih pakaian dan bergegas berangkat mengingat acara sudah hampiri dimulai
Selang beberapa menit soonyoung pergi jihoon datang dengan berkas yang sudah ia selesaikan hari ini, harusnya jihoon membawa berkas itu kekantor namun setelah mendapatkan pesan dari soonyoung untuk mengantarkan nya ke rumah semalam jihoon akhirnya tiba di rumah milik soonyoung.
Jihoon melihat sepertinya rumah dalam keadaan sepi namun jihoon tetap memilih untuk menunggu soonyoung ditengah cuaca dingin seperti ini.
Berbeda suasana dengan acara pertunangan seungkwan yang nampak sederhana namun elegan, soonyoung menikmati acara dengan nyaman sampai ia tak sadar sudah sangat lama di acara milk karyawannya ini.
"Maaf tuan dan nyonya bagi yang ingin pulang bisa di tunda lebih dulu karena di luar tengah hujan salju"
Karena mendengar kabar hujan salju akhirnya soonyoung memilih untuk duduk bersama kawannya bahkan seungcheol juga ada disana meski tak melihat jeonghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry
Fanfiction"apa kesalahan ku begitu menyakiti mu sampai kau balas aku dengan sebegitu menyakitkan soon..."