"Sohye dicariin tuh." Teriak Yeri yang lagi nge charge di depan kelas.
"Eh siapa?" Kata Sohye sambil beresin alat tulisnya, mata pelajaran pertama dia udah beres dan sekarang jam kosong. Sohye bergegas ke depan dan menemukan sosok Hendery dengan senyuman jenaka.
"Teteh hai, ada titipan dari baginda raja dimakan ya." Hendery membuat Sohye terkekeh lalu ia mengangguk.
"Makasih ya.." Lalu mengambil makanan dari Haechan dan duduk ke bangku nya. Ia membuka bingkisan dari Hendery dan Sohye menemukan roti dan susu rasa coklat dan ada sebuah notes berisi
'Dimakan ya cantik.'
From J ❤️
Sohye terkekeh lalu mengambil ponselnya dan mengetikan sesuatu untuk pria itu.
'Makasih loh makanannya! ❤️ ketemu nanti ya!'
Pesan terkirim dan ia memakan roti tadi sambil membaca.
❣️❣️
"DAH SAMPE YA PAKET NYA BANG!" Hendery masuk ke ruang osis dengan rusuh, membuat Yeeun mendengus karena gagal tidur.
"Lo bisa gak usah teriak gak? Cewek gue ga bisa tidur." Sahut Jungwoo sambil melempari Hendery dengan kertas.
"Bodo amat, tidur tuh dirumah bukan di sekolah."
Yeeun kebangun terus natap Hendery sadis. "Awas aja lo sampe ketiduran gue siram lo pake air seember."
"Makasih ya Der." Kata Jaehyun setelah keributan itu reda sambil menepuk bahu adik kelasnya itu, ia menitipkan pesan dan bingkisan untuk Sohye pacar Jaehyun.
Sebenernya mereka gak backstreet kok cuma emang gak di umbar aja sama emang jaga jarak biar Sohye gak di gangguin sama fans Jaehyun. Jaehyun emang ngejaga Sohye banget apalagi anak manis ini berusaha gak menonjol.
"Sohye nya tadi lagi ngapain emang?" Kata Jaehyun pada Hendery.
"Ada bang beres kelas terus jamkos, gak tau deh lagi apa tuh anak." Sewot Hendery, soalnya dia aja gak ngepoin Hyewon segitunya.
Jaehyun duga ceweknya lagi makan sambil baca buku, ngerasa ada chat masuk terus di check dari ceweknya Jaehyun langsung senyum dan balik sibuk ke kerjaan osis tadi tapi tertunda
"Bang btw mau nanya dong." Kata Hendery membuat Jaehyun mengalihkan perhatian nya.
"Nanya apa Der?"
"Awal mula bisa jadian sama Sohye tuh gimana sih? Beneran nikung dari Juyeon bang?" Kata Hendery terus Jaehyun ketawa.
"Awalnya bukan karena Juyeon, sebelum Juyeon deketin emang udah kenal duluan. Gue selalu merhatiin Sohye yang sibuk di perpus tiap malam minggu tuh. Gue penasaran aja itu cewek baca apa sih kok anteng banget tiap minggu ke perpus, pas gue liat tuh anak emang hobby baca sih." Jelas Jaehyun lalu berusaha menghentikan percakapan mereka dan kembali dengan tugasnya.
❣️❣️❣️
Bell pulang sekolah berbunyi dan siswa/siswi bergegas keluar dari bangunan yang dinamakan sekolah itu.
Sama dengan sang puan surai panjang Sohye, si puan membereskan peralatannya dan bergegas turun untuk ketempat biasa ia bertemu dengan pacar nya.
Sohye dengan santai berjalan menuju taman dekat sekolah hanya butuh 3 menit untuk kesana dan ia menemukan sosok Jaehyun tengah menunggunya sambil mendengarkan musik melalu earphone.
Sohye tersenyum dan mendekati Jaehyun lalu, menepuk bahu pria itu. "Hai! Lama gak?"
"Enggak kok, mau langsung pulang apa gimana?" Jaehyun tersenyum manis dan mengelus surai sang puan.
"Gak deh, aku pengen nonton. Ayok nonton!" Kata Sohye lalu di setujui oleh Jaehyun, mereka lalu berjalan sedikit menuju motor Jaehyun.
Mereka gak jalan gandengan karena masih deket area sekolah, tapi beda cerita kalau naik motor. Motor Jaehyun tuh tinggi jadi Sohye harus naik sambil pegang pundak Jaehyun dan kalau boncengan biasanya cewek itu meluk sari belakang dengan erat.
Selain takut jatuh enak aja meluk Jaehyun hangat.
Sambil di jalan mereka gak ngobrol percuma gak akan kedengeran yang ada cuman
'Hah' doang sepanjang ngobrol ntar.
❣️❣️❣️❣️
Sampe di mall dan beres parkir mereka langsung masuk dan jalan ke arah bioskop, baru deh mereka gandengan. Jaehyun suka shopping apalagi kalau ada barang gemes yang cocok buat Sohye.
"Mau nonton apa sih?" Kata Jaehyun sambil jalan tanpa melepaskan genggaman tangan mereka.
"Pengen nonton ice age hehe. Mau kan nemenin?"
"Mau sayang, ya kali aku ninggalin kamu pas udah sampe mall gimana sih?"
Sohye ketawa denger jawaban Jaehyun, mereka beli tiket sama beli popcorn karena gak pas aja kalau nonton gak sambil nyemil kan.
Mereka langsung masuk kedalem bioskop terus duduk di bangku yang udah di pesen, kebiasaan Jaehyun kalau nonton selalu mindahin pembatas biar gak ada jarak gitu.
Selama film di mulai Sohye ngemil dan sesekali nyuapin Jaehyun popcorn, nah Jaehyun suka kalau ceweknya sandaran di bahu dia makanya pembatas tadi di ilangin biar sandarannya enak.
Film beres dan mereka keluar bioskop tanpa sadar kalau ada Doyeon yang lagi jalan sama Dejun yang mau masuk ke bioskop.
Terus mata Doyeon mengernyit pas liat Sohye gandengan tangan sama Jaehyun.
"Apa sih yang liat apa kamu?" Kata Dejun gemes liat Doyeon.
"Itu ka Jaehyun sama Sohye gak sih? Apa aku salah liat?" Dejun noleh terus liat ke arah mereka.
"Lah iya?? Mereka pacaran kali."
"Woah sekolah harus tau kalau ada pasangan hits lain selain kita." Doyeon semangat banget buat besok cerita ke temen sekolah lain.
Dejun cuman mikirin cara sungkem ke Jaehyun soalnya dia udah nebak Doyeon bakal apa.
Besoknya sekolah heboh sama berita Sohye pacarnya Jaehyun.