Kaila lagi mojok di perpustakaan, dia beres ngerjain tugasnya dan yah streaming anime adalah jalan ninja Kaila. Kaila lagi males keluar sih padahalan Renata sama Mina ngajak dia ke kantin, tapi males.
Selain males dia juga gak pengen ketemu Haris yang ngejar dia terus minta balikan, padahalan yang salah siapa tapi orang-orang anggap Kaila gak tau diri karena mutusin Haris. Iya dia cowok terkenal, Kaila aja heran kenapa dia mau padahalan yang gerak duluan Jenandra sadis juga emang pertemanan mereka.
Kembali ke Kaila yang anteng sama kegiatan nya.
Kaila anteng banget sambil nahan nangis liat gimana Erwin sekarat huhuhu. "Jangan mati dong nanti pacarku sama siapa..." Gumam Kaila sedih.
Kaila udah nyumpahin author yang buat manga sama anime kesayangan dia.
"Kok jahat sih pacarku menderita terus..." Kaila abis baca manga chapter terbaru terus rewatch karena sebentar lagi keluar season 4 hehe.
Nonton anime ini Kaila banyak keselnya, kalau nonton demon slayer Kaila banyak nangisnya gimana gak dikit-dikit chapternya sedih.
Tapi Kaila bete soalnya ah sudahlah, pokoknya Nezuko demon harga mati!
Beres rewatch Kaila ngantuk terus dia mau tidur aja mumpung kelasnya beres juga kan, dia beresin tugas sama lainnya terus tidur deh.
Kaila tidur lalu ada notif dari seseorang.
Dion♡
Ilaa, minggu depan ada event date yuk?
Pasti ketiduran di perpus kan kamu?
Mimpi indah sayang~♡2 jam tidur Kaila bangun dan hal pertama yang ia lakukan adalah check hape, terus langsung senyum liat chat dari pacarnya gak pake basa-basi dia bales.
Kaila bangun dari tempatnya dan langsung keluar dari perpus, agak mendung tapi ya tancap gas soalnya Kaila mau tidur lagi abis nugas semaleman...
"Kaila!" Terus Kaila senyum liat Jevin.
"Jevin hai! Mau kemana ih? Nebeng dong..." Kaila melas soalnya males pesen ojek online.
"Yuk buat kakak manis apa yang enggak." Terus Jevin rangkul Kaila ke motor kesayangannya.
"Gak pake helm gak apa-apa ya manis? Helmnya dicuci." Kata Jevin, Kaila sih ngangguk aja.
"Lewat jalan tikus aja ya, jangan lupa peluk biar gak jatuh." Kaila manut terus mereka jalan deh.
Jevin emang naksir sama Kaila tapi nyerah pas tau doi suka yang lebih tua. Walaupun dia nyerah gak membuat dia ngejauh, Jevin protektif banget sama Kaila dengan label sahabat.
Makanya pas Haris ketauan selingkuh, Jevin gak pake basa-basi langsung hajar Haris. Jenandra juga bantu soalnya kesel juga udah ditikung malah disia-siain.
Dion awalnya gak suka tapi apa boleh buat Kaila gak ada yang jaga, Dion sibuk sama kerjaan kantornya.
"Mau makan dulu apa gimana?"
"Pulang mau tidur." Kaila udah gak semangat, lemes pengen tidur.
Setelah sampe Kaila gercep turun terus masuk ke dalem kostan, rebahan lah dia dan tidur.
Jevin geleng-geleng terus ngambilin barang Kaila sambil siapin makan buat nanti dia bangun terus balik deh ke rumah barengan dia sama anak-anak lain.
Prinsip Jevin selama masih melindungi kenapa harus pacaran?
Pacarnya Kaila namanya Dion Kelvin Anggara dia udah kerja dan yah dia mapan. Dion awalnya iseng main ke kampus Kaila eh nemu cewek lagi cosplay kaya Sailormoon gitu lalu naksir, kebetulan Dion suka anime juga makanya main ke event gitu.