Sohye berlarian mengejar Guanlin yang terlihat kesal dengan kejadian tadi pasalnya pria itu melihat adegan drama yang sedang di take."Aduh bisa gak sih kamu kalau lari gak usah cepet-cepet?" Sohye misuh sambil terengah, jujur dia capek banget ngejar Guanlin karena pria itu memiliki kaki yang jenjang.
"Aduh Alin!!" Sohye teriak sampai akhirnya pria itu berhenti dan Sohye terduduk di lantai dengan lelah, Guanlin yang tadinya sewot langsung khawatir liat gadis yang menjadi kekasihnya ini duduk di lantai.
Guanlin berbalik menghampiri Sohye dan berlutut untuk membantu Sohye bangun dari duduknya.
"Bentar aduh... Dada ku sesek .." Kata Sohye lalu berusaha menenangkan diri dan mengambil nafas dengan teratur.
Guanlin yang tadinya marah langsung di gantikan oleh perasaan menyesal, bagaimana ia lupa gadisnya ini tak bisa berlari terlalu lama.
"Sayang maaf.." Kata Guanlin dengan menyesal dan mengelap keringat di dahi sang puan membuat Sohye tersenyum dan mengangguk.
"Gak apa-apa.. Tapi dengerin aku dulu ya? " kata Sohye dengan pelan lalu menghela nafas untuk menjelaskan adegan tadi.
"Sayang theater kita ngadain drama tentang putri tidur maka nya tadi ada adegan ciuman di bibir. Tapi asli deh gak nempel kok sayangku serius.." Kata Sohye lalu melanjutkan kalimatnya.
"Lagian kamu sih di tawarin jadi lead male gak mau, padahalan kamu tau aku audisi masuknya setengah mati buat jadi female lead." Kata Sohye kesal mengingat bagaimana pria itu menolak permintaannya.
Sekarang peran itu di gantikan oleh Kevin, yang kebetulan musuh bebuyutannya Guanlin.
"Ya mana aku tahu kan kalau Kevin bakalan jadi main lead apalagi ada cium-cium segala." Guanlin sewot inget kalau Kevin bakalan nyoum ceweknya.
Mereka masih duduk di lorong yang buat semua orang melihat dan mendengar obrolan mereka.
"Ngobrolnya jangan di tengah jalan bisa gak?" Kata Giselle yang sewot soalnya dia buru-buru mau ada kelas.
Baru mau bangkit, Sohye di gendong sama Guanlin. "KAMU MAU NGAPAIN SIH? MALU TAU GAK?" Sohye teriak malu soalnya cowok itu gendong kaya karung beras di pundak.
"Oh jadi di cium sama Kevin gak malu?" Kata Guanlin membuat emosi Sohye makin menjadi.
"DEMI TUHAN TURUNIN AKU GUANLIN?!" Sohye mukulin punggung pria itu tapi Guanlin malah ketawa.
"Payah ah kamu masa aku berasa di pijitin." Ujarnya sambil tertawa lalu berjalan santai.
"Kamu nih ngeselin ajaran siapa sih?" Kata Sohye mulai capek teriak soalnya suara nya seret.
"Ajaran Jeno." Kata Guanlin buat Sohye pusing.
"Kamu nih aneh banget, masa temenan sama mantan aku sendiri?" Sohye bingung.
"Dekati musuh mu hingga menjadi sekutu." Kata Guanlin sambil jalan menuju salah satu bangku di kantin.
Sohye di turunin dan duduk di kursi, Guanlin lagi beli minuman sama roti kesukaan Sohye.
"Ini makan dulu." Sohye lalu memakan roti selai strawberry dengan lahap dan air mineral yang di belikan oleh Guanlin.
"Terus kamu nanti main drama sama si Kevin itu berapa kali ciumannya?" Kata Guanlin buat Sohye keselek.
"Uhukk!"
"Maka nya makan tuh pelan sayang." Kata Guanlin watados sambil mengelap bibir Sohye dengan tissue yang selalu di bawanya.
Sohye menatap sinis Guanlin dan gadis itu merebut tissue tadi galak. "Bisa gak kamu tuh nanya pas aku abis nelen?"
Kata Guanlin gadis ini gak ada galaknya sama sekali alias gemes banget pusing Guanlin.
"Kamu jangan gitu gemes tau gak? Kalau kamu gitu ntar banyak yang jadi pebinor."
"Pebinor?"
"Perebut bini orang, kamu kan bini aku." Kata Guanlin, kesabaran Sohye sedang di uji oleh pria ini.
Sohye lalu menghela nafas dan bangun dari duduknya, menghampiri pria itu dan berdiri tepat di belakangnya.
"Sekali lagi kamu bilang apa?" Kata Sohye
"Per-" belum selesai kalimat Guanlin, Ia sudah di piting dari belakang oleh Sohye dan membuat Guanlin kaget.
"Kamu lupa aku bisa bela diri?" Kata Sohye lalu Guanlin mereka tangan Sohye berharap pria itu dilepaskan.
"Ma-aafgghhh!" Kata Guanlin membuat Sohye melepaskan pitingan di leher pria itu dan kembali duduk tenang dengan roti tadi.
Jeno yang liat dari kejauhan ngucap, dulu dia tahu banget pitingan Sohye tuh kenceng banget emang buat sakit. Maka nya Jeno kapok bercandain Sohye berlebihan soalnya tangan Jeno hampir patah waktu itu.
Kalau buat orang-orang yang lewat mah anggap gemes soalnya gimana ya Sohye mungil gitu juga jago berantem makanya Guanlin tinggi juga kadang ngeri sama tenaga ceweknya.