Starting new

16 5 1
                                    

Sohye menginap di suatu hotel bersama idol lain, ia lalu menyimpan tas dan kopernya lalu menatap kearah jendela lalu ada Karina yang menggeret koper serta barang bawaan lain.

Betul ia sekamar dengan Karina sang puan merasa nyaman dengan Karina maka dari itu ia meminta bertukar pasangan dengan Mina.

"Kak Sohye, mau beres-beres dulu?"

"Nanti aja ah males hehe."  Sohye merebahkan badannya di kasur dan menatap ke lampu hotel.

"Karina."

"Kenapa kak?"

"Ayok.. Move on." Keheningan mengisi ruangan itu membuat Karina menghentikan kegiatannya.

"Tiba-tiba banget?"

"Enggak, aku udah mikir dari lama."

Sohye lalu melanjutkan kalimatnya.

"Kemarin aku nemenin Younghoon oppa kan di backstage, aku denger gimana mereka bilang mau deketin cowok itu dan anggap aku gak ada. Mereka bilang aku gak bersyukur, apalagi mereka tau gimana cowok itu treat aku dengan baik ketika berdua aja. Udah 5 hari ini aku selalu mimpi ditinggalin sama dia.. Aku takut dia pergi .."

Karina sebenarnya mengalami hal serupa dengan apa yang di bicarakan oleh Sohye, dia mendengar berbagai macam makian karena terlihat tak peduli pada Hyunjae.

"Aku capek selalu liat Changmin." Kata K
arina membuat Sohye menoleh.

"Tapi cowok itu ga peduli dan asik sama dunianya." Kata Karina sambil memainkan rambutnya.

"Rina, mereka kan sekamar ya? Kita pindah kesana yu?" Ujar Sohye tiba-tiba membuat si lawan bicara bingung.

"Yang bener aja sekasur ber 4 kaya pindang?" Karina udah mau emosi.

"Kan double bed gimana sih?"

"Gak mau. Aku ajak aja Hyunjae oppa kesini apa-apaan tidur banyakan emang camping sekolahan."

Karina mencepol rambutnya dan berjalan menuju kamar Hyunjae saat keluar ia melewati Changmin yang ingin menyapa nya tapi diurungkan saat si puan terlihat galak.

Sohye terkekeh di belakang si surai panjang dan sedikit berlari mengikuti langkah Karina, lalu tak lama mereka sampai di depan pintu kamar bbangmil.

"Oppa... Hyunjae oppa!" Tak lama pintu di buka dan Hyunjae bingung liat Sohye sama Karina kok ramean.

"Ayok temenin aku tidur." Ujar Karina dengan merona, ucapannya terdengar berani tapi Sohye yakin gadis itu malu.

Belum sempat Hyunjae menjawab Karina menarik pria itu menuju kamarnya.

"LAMA BANGET BUKA-" Omelan Younghoon terhenti melihat gadis mungil dengan piyama pinguin dihadapannya.

"Eh, sayang. Ada apa?"

"Temenin aku tidur." Kata Sohye lalu masuk ke dalam kamar Younghoon.

Younghoon menutup pintu lalu mendekati Sohye, si puan lalu memeluk Younghoon yang membuat pria itu kaget.

'Tumben pikirnya.'

"Ayok flashback. Ke zaman kamu ajak aku kenalan pake sandwich inkigayo dengan lempengnya bilang, cantik sambil kasih sandwich terus pergi gitu aja."

"Ah kamu mah ingetnya yang itu." Younghoon malu inget hal itu.

"Kenapa malu sih, coba kalau kamu gak ngeduluin Yeonjun waktu itu, aku gak akan jadi pacar kamu."

"Iyalah masa aku ngalah sama modelan begitu."

"Btw ka, kalau temenku nyuruh aku putus sama kamu gimana?"

ClementinesWhere stories live. Discover now