Love in the air

12 3 2
                                    

Hari ini ISAC kebetulan banget IOI diundang sekalian reuni. Keadaan dorm IOI rame banget soalnya ada yang gak sabar ketemu temen sama angdeuls, ada juga yang gak sabar ketemu pacar.

"AYOK IH LAMA BANGET MAU KESALON DULU KAN?!" Teriakan Yoojung buat member lain ketawa, ketara banget pengen ketemu Younghoon.

Padahalan yang ada pacar bukan Yoojung doang. Kayak Doyeon mau ketemu sama Dejun. Nayoung eonni ketemu Yunho. Beres shooting imitation malah jadian beneran, nama nya anak muda ya...

Chaeyeon eonni udah anteng telfonan sama Sewoon karena ngomongin acara hari ini. Kebetulan yang satu tempat salon tuh The Boyz sama IOI. Makanya Yoojung gak sabar mau ketemu, selain Yoojung ada Sohye yang sebenernya gak sabar soalnya pacar nya ada disalon yang sama.

"TUH SOHYE JUGA GAK SABAR MAU KETEMU SAMA JUYEON AYOK IH LAMA KALIAN?! AYOK TIME IS MONEY!"

"Kamu aja sana naik taksi hush! Sohye adem ayem kok, kamu aja yang gak sabar." Kata Mina kesel soalnya rewel banget, padahalan hari ini dia mau ketemu Inseong aja kalem.

Chungha gemes lama-lama terus ngebekep Yoojung biar ga rusuh. Sohye cuman ngakak sama Pinky eonni sambil nyemil di sofa. Sampai managernya bilang berangkat baru deh mereka berangkat.

Dijalan Sohye sibuk chattan sama Juyeon. Mereka kenal karena senasib di selingkuhin, lucunya pacar mereka yang selingkuh buat mereka kenal satu sama lain.

√ Kamu udah sampe salon?
Π Belum tau baru berangkat, kamu dimana? Urutan keberapa?
√Sengaja minta di akhir, ini baru sampe. Untung ga si tempat kamu deket sama salon.
Π Iya banget tau by :(( tau ga sih Yoojung berisik banget mau ketemu Younghoon katanya.
√ Younghoon hyung kok betah sama Yoojung berisik gitu...
√Kamu betah gak sama aku? 🥺🥺
Π IH PAKE EMOT! SINI CEPETAN AH GAK MAU TAU!
Π AKU UNYELIN KAMU PINGU!
√ Sebentar lagi sampe kok oppa.. 🥺🥺🥺

Sohye sengaja nutup hapenya terus ketawa ngebayangin Juyeon diem anteng tapi gak sabaran buat ngunyelin Sohye karena pake emlt gemes.

"Pingu banyak ketawa nih sekarang pas sama Juyeon. Kemaren sama yang sana banyak overthinking nya.." Kata Yeonjung sambil nyenggol Sohye.

"Eh masa? Gak juga ah." Kata Sohye, ya gimana gak overthinking mantan sebelumnya tuh player sampe Sohye pening sendiri.

"Gapapa aku jadi nya seneng bantuin Juyeon pdkt dulu." Kata Pinky eonni nyaut terus balik video callan sama Wooseok.

Sohye senyum terus mereka sampe di salon, pas banget Juyeon baru balik entah dari mana. Turun dari mobil dia masuk ke dalem salon dan Juyeon udah langsung lepasin perhatiannya dari hape.

Kesamaan mereka sama kalau ada waktu buat pacaran bakalan dipake buat ngobrol dan kalau megang HP pun cuman buat ngabarin satu sama lain karena jadwal padet gitu.

Baru mau nyamperin Juyeon tiba-tiba bayangan Yoojung lari nyamperin Younghoon di dalem. Sohye ketawa, terus jalan nyamperin Juyeon, terus duduk di sebelah cowok itu sambil senderan.

"Hai mantannya Jaemin." Kata Juyeon iseng.

"Hai mantannya Eunseo." Kata Sohye santai, terus mereka ketawa.

"Kamu gak jelas..." Kata Sohye

"Sarapan ayok." Juyeon tau Sohye gak bisa makan nasi di pagi hari, makanya kalau ada jadwal pas bareng di salon Juyeon suka bawain roti sama kopi. Juyeon sendiri semanjak pacaran sama Sohye jadi kebiasaan makan roti pagi.

"Aaaaaa." Kata Juyeon nyuapin Sohye, cewek itu nurut dan menerima suapan dari Juyeon saling suap-suapan udah biasa.

"Pagi yang cerah kawan." Kata Sunwoo lalu lewat gitu aja sambil nyindir Juyeon sama Sohye.

ClementinesWhere stories live. Discover now