O6. Waterpark

1.6K 226 44
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"ADEK BANGUN, KATANYA HARI INI MAU PERGI KE KOLAM BERENANG. KEBAWAH SINI MAKAN SARAPAN!" Teriak Mama Haechan dari luar kamar Haechan.

Haechan yang tadinya tertidur langsung duduk untuk mengumpulkan nyawanya.

Teriakannya mamanya tidak pernah gagal untuk membuat Haechan bangun.

Setelah dua menit, Haechan pun membalas teriakan mamanya "IYA MA TUNGGU!"

Haechan pun pergi ke kamar mandi. Ia hanya menyuci muka dan memakai deodoran saja.

Rencananya ia tak akan mandi karena nanti ujung ujungnya bakal nyebur juga.

Setelah mengganti baju, ia mengecek isi tasnya ulang dan langsung berjalan ke meja makan.

"Nih makan yang banyak, nanti kan mau beraktivitas." ucap mama Haechan sambil memberikannya sepiring 3 tumpuk pancake dan satu buah pisang.

"Papa masih tidur ya?" ucap Haechan mulai memakan sarapannya itu.

"Iyalah, orang hari minggu. Nanti disana hati-hati, jangan ke kolam yang dalem ntar kelelep" ucap mama Haechan menatap buah hatinya yang sedang makan itu.

"Astaga ma, Haechan udah gede. Disitu juga nanti kan Renjun, Ryujin, Heejin ama Chenle"

"Eh Chenle udah pulang dari Singapur? Aduh mama kangen tuh ama Chenle, dulu kalian pas kecil kemana mana nempel mulu. Trus akhirnya dia malah dimarain karena sering bolos les piano buat main sama kamu."

Haechan hanya mengangguk untuk menanggapi cerita mamanya itu.

Pancakenya sudah habis dan sekarang ia sedang mengupas pisang miliknya untuk segera dimakan.

"Kamu nanti maunya sama siapa dek? Renjun baik tapi galak gitu, Chenle kaya tuh, trus siapa yang sering nganterin kamu pulang tu? Luki? Luka?" ucap mama Haechan secara tiba-tiba

Haechan yang mendengarnya langsung tersedak pisang.

Ia meminum air putih yang tersedia di gelas dan menjawab mamanya "Lucas mah."

"Nah iya Lucas, trus ama siapa tu yang sering video callan ama kamu? ada satu kek anak muda satu lagi kek om om, mama ga tau tuh. Kamu pilih yang mana?" ucap Mama Haechan menunggu jawaban anaknya itu.

Anaknya ini memang tidak pernah menjalin kisah cinta, bucinnya ama yang 2d mulu.

Makanya mama Haechan senang jika Haechan didekati oleh banyak lelaki tampan.

Café [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang