#8 Jin hyung?

7.7K 191 1
                                    

Chapter ini dan mungkin chapter selanjutnya akan sedikit menarik dan sorry mungkin sedikit panjang ceritanya, aku tambahin gif juga ya biar halu nya makin lancar hihihi

Follow dulu akunku yaa, biar aku semangat nulisnya!!!

•••••

Seketika aku dan hye-rin saling memandang dalam kebingungan

"Nay" hye-rin terkaget sehingga handuk yg sedang ia pegangi terjatuh ditangannya

Aku hanya tersenyum melihat apa yg sedang terjadi saat ini, banyak pertanyaan keluar dari benakku. Amarah yg ingin segera meluap dalam batinku rasanya tak tertahan melihat semua ini.

"Apa yg sedang kau lakukan disini?" Tanyaku masih dengan senyum tipisku

"A-aku"

"Baiklah, lanjutkan kegiatanmu disini" aku memotong apa yg akan hye-rin sampaikan karna mataku sudah tidak kuat ingin meneteskan air mata.
Setidaknya aku tidak memperlihatkan kelemahanku didepan hye-rin, jika tidak mungkin dia merasa puas melihatku seperti ini

|Throwback|

Sedikit kuceritakan hubungan hye-rin, aku dan yoongi

Hye-rin adalah seseorang yg kukenal setelah aku berpindah ke korea, dia adalah sahabatku semasa aku sekolah disini dan kala itu aku tidak memiliki teman. Namun hye-rin menjadi teman dekatku selama bertahun tahun.

Hye rin sering menceritakan banyak hal tentang idol kesukaannya padaku saat masih duduk dibangku SMA dulu. Meskipun mungkin dulu BTS blm seterkenal saat ini, tapi hye rin banyak mengikuti idol yg sedang naik semasa kita masih sekolah dulu.

Namun, semasa kuliah aku dan hye rin mengambil jalan yg berbeda sehingga kita jarang bertemu, dan hye rin tidak tinggal di seoul lagi.

Suatu ketika hye rin datang ke seoul, dia memberi kabar padaku, tentu aku sangat senang mendengarnya. Sekaligus dia meminta bantuanku karna orangtuanya terlilit hutang.

Tujuannya datang ke seoul karna dia mendapatkan pekerjaan disini.
Dia mengajak ku bertemu disebuah caffe dan mengajakku menghabiskan waktu setelah sekian lama.

"Nay, aku sudah menunggumu. Kau masih dimana?" Hye rin menelponku dengan suara nyaringnya yg khas terdengar bahwa dia sangat tidak sabar menungguku

"Sabarlahh, aku sedang dalam perjalanan hye rin-ah" jawabku dengan sedikit tertawa

"Cepatlah datang, aku ingin segera memelukmu dan banyak bercerita" ucap hye rin dengan nada bicaranya yg sedikit manja

"Oooo nee nee, tunggulah kekasihmu ini datang" aku masih terkekeh dengan jawabanku di telpon

•••••

Aku sampai ditempat yg kita janjikan, saat masuk ke cafe terlihat tangan hye rin yg melambai lambai padaku.

"Nayyyy"

"Hye rin-ahh"

Kita berpelukan setelah 4 tahun lama nya tak bertemu, terasa sangat menyenangkan rasanya.

Kami duduk setelah memesan ice cappucino latte dan cheese cake yg biasa kita beli dulu.
Dia banyak bercerita, dari mulai soal keluarga, kehidupannya, dan masa sulitnya saat ini. Bahkan dia meminta ikut tinggal bersamaku untuk sementara waktu, tentu aku tak bisa menolaknya meskipun dulu aku masih tinggal di apartemen kecil tapi aku akan senang jika dia menginap ditempatku.

Setelah banyak berbincang di cafe kita banyak menghabiskan waktu bersama. Bahkan bukan hanya saat itu, tapi setiap hari libur kita banyak berpergian berdua selayaknya sahabat karib.

My Hot Boyfie || Min Yoongi || 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang