#11 lelaki pilihanku (18+)

11.4K 210 2
                                    

Plisss peringatan terakhir!! Dibawah umur dilarang baca!!

"bolehkah aku melakukan sesuatu padamu?"

Entah apa yg akan dia lakukan padaku, yg jelas situasi ini membuatku ambigu.

Yoongi bergeser lebih dekat padaku, dia mendekatkan bibirnya pada bibirku. Namun tak langsung dia mencium bibirku, dia memutar bibirnya ke seluruh pipi hingga sampai ditelingaku

"Aku ingin melakukannya denganmu" ucapnya dengan halus, bibirnya menempel di telingaku

Tak butuh waktu lama kini bibirnya yg kecil itu dengan halus mengecup bibir pink ku.

Setelah memberikan kecupan yg ringan dan lembut kini lidah nya pun melumat habis seluruh bibirku hingga sesekali masuk ke dalam mulutku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah memberikan kecupan yg ringan dan lembut kini lidah nya pun melumat habis seluruh bibirku hingga sesekali masuk ke dalam mulutku.

Muuachh mmmcchhh mmcccchh

Suara kecupan bibirku dan yoongi membuat keheningan malam ini hilang.

"Mmmmhhh mmmhh"

Dia mendesah seraya tangannya kini merogoh kedalam kemeja pas body ku. Karna terlalu sempit di badan dan dadaku, sehingga membuat kancing kemeja dibagian dadaku terbuka dengan sendirinya.

Yoongi melirik ke dadaku, terlihat bra hitam yg kala itu kupakai didalam kemeja putihku.
Melihat hal itu tangannya tak hanya diam, dengan ciuman bibirnya yg semakin membinal, tangannya pun mulai masuk dan meremas salah satu buah dadaku.

Tak lama dari itu,
Dia berhenti dan membangunkan badannya.

"kau akan membiarkanku melakukan nya kan?" Dia merubah posisinya hingga kini badannya sudah ada dikedua paha ku yg terbuka.

Aku hanya terdiam tanpa suara dan hanya bisa memandang lelaki yg akan kujadikan pilihan pertama untuk melepaskan keperawananku yg selama ini kujaga dengan baik.

Yoongi memulai lagi aksinya dengan membuka kemejaku. Kini badan yg hanya tinggal bra itu terpampang didepan mata yoongi.

Yoongi terbelalak melihat bentuk badanku, yg memang selama 2 tahun ini aku rajin membentuk badanku dengan latihan workout. Dan dia adalah orang pertama yg melihat hasil kerja keras olahragaku.

"Wuuuhhh" yoongi menghela nafas lalu wajahnya memperlihatkan smirk nya itu.

Yoongi mulai mencium lagi bibirku, dan kini turun ke leherku

"Ahhhh shhh"

aku hanya bisa mengerang merasakan ciuman nikmatnya dileherku. Seketika aku ingin benar benar melakukannya dengan yoongi, namun hatiku pun bimbang mengingat setelah ini kira kira apa yg akan terjadi padaku? Apa hal yg sama yg terjadi pada hye rin akan terjadi padaku? Kurasa tidak, tapi jelas aku sangat takut.

Haruskah aku melakukannya?

Ciuman yoongi kini semakin kasar, dia melumat habis seluruh leher hingga sampai ke telingaku. Memberikan sensasi yg benar benar nikmat, membuat tubuhku menggeliat kencang, tanganku tak henti meremas rambut dikepalanya karna kenikmatan yg sedang kurasakan ini.

My Hot Boyfie || Min Yoongi || 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang