#31 kritis

2.5K 135 16
                                    


"nay .. aku mencintaimu .."

"menikahlah denganku .."

"aku ingin berterimakasih karna kamu selalu bersabar .."

ingatan yoongi dipenuhi ingatan manisnya bersama nay.

memandang kota diatas gedung tinggi ini membuat yoongi mengingat banyak hal yg dilakukannya bersama wanita yg sangat ia cintai itu.

memandang kota diatas gedung tinggi ini membuat yoongi mengingat banyak hal yg dilakukannya bersama wanita yg sangat ia cintai itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

berkali kali yoongi menghapus air matanya, kehilangan nay yg memberi pengaruh besar pada dirinya mungkin akan membuatnya hancur.

ini lah hidup, yoongi mungkin bisa mendapatkan semua yg ia mau, namun tidak dengan pilihan sebuah nyawa seseorang.

yoongi melangkahkan kakinya, berjalan ke arah pintu tangga darurat.

pikiran kosong nya dan raut wajah lesu nya membuat dirinya terlihat sangat kacau.

"hyung .." jimin yg berlari di tangga darurat terhenti melihat yoongi yg keluar dari pintu

"hyung .." jimin menurunkan suaranya, melihat yoongi yg terlihat sudah seperti orang yg tak ingin hidup

"hyung, jangan seperti ini .."

"ayo ikut aku hyung .." jimin masih berusaha mengajaknya untuk melihat bayinya yg sudah berhasil lahir melalui caesar 4 hari lalu

yoongi masih berjalan tanpa suara, tanpa menjawab satupun apa yg dikatakan jimin.

"hyung .. kumohon" jimin masih memohon

yoongi mengalami baby blues, bukan karna ia tak siap menjadi ayah namun karna pilihan yg saat itu ia buat.

yoongi mengalami depresi pasca melahirkan. ia siap menjadi ayah namun ia tak siap kehilangan nay.

yoongi masih berjalan melewati setiap lorong klinik kandungan ini, dia berencana untuk pulang.

"hyungg .." hobi dan taehyung yg hari ini berkunjung ke klinik melihat yoongi yg sedang berjalan ke arahnya

yoongi melewati ruangan bayi nya yg terlihat dari luar dari sebuah kaca besar, terlihat bayi nya yg juga masih menjalani perawatan didalam inkubator bayi.

ia tak menghiraukan teman teman nya yg mengkhawatirkan keadaannya, yoongi hanya melewatinya saja.

"hyungg .."

"tunggu hyung .." ucap taehyung pada yoongi yg baru saja melewatinya

"eeeeaaaa eeeaaaa .."

terdengar suara tangis bayi dari dalam ruangan yg ia lewati

sontak membuat langkah nya terhenti.

lagi lagi matanya tak sanggup menahan air mata yg akhir akhir ini lebih banyak ia keluarkan.

yoongi membalikan badannya, dengan tatapan kosong nya ia berjalan. menghampiri sebuah kaca besar yg memperlihatkan bayi nya yg sedang menangis didalam sebuah inkubator.

My Hot Boyfie || Min Yoongi || 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang