bagian 11

7.5K 822 65
                                    

sasunaru

yaoi

mpreg

“orang jahat”

bagian 10




CERITA INI HANYA KARANGAN PENULIS, BILA ADA KESAMAAN CERITA DAN WATAK KARAKTER MAKA ITU HANYA KEBETULAN!

PERINGATAN INI YAOI!!




















orang baik ataupun tidak, orang kaya maupun miskin entah siapapun. semua punya satu hak yang sama untuk bahagia. dengan cara apapun walau sekecil apapun bahagia tetap akan menjadi bahagia.

seperti dihari ini yang nyatanya menjadi hari bahagia bagi semua orang, hari  bahagia Sasuke dan sakura yang sedang melangsungkan pernikahan sederhana disebuah gereja, hari bahagia keluarga Haruno yang melihat anaknya yang kini sudah menjadi istri seorang Uchiha.

hari bahagia bagi Naruto yang sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk menjemput anaknya, lalu hari bahagia bagi semua anggota Uchiha yang juga ikut serta dengan Naruto untuk menjemput anggota baru keluarga.

ada sedikit kejanggalan? hanya sedikit namun berdampak lumayan besar terutama untuk Sasuke yang dengan lapang dada harus merelakan hari bahagianya mempersunting Sakura tidak dihadiri satupun keluarga inti Uchiha.

kakeknya, ayahnya, ibunya, Itachi dan kakak iparnya. tak satupun yang mau mendatangi dan menemaninya dihari bahagia ini karena lebih memilih pergi untuk menjemput anak dari Naruto yang kebetulan dari rumah sakit.

sungguh miris menurut Sasuke,saat semua keluarganya tanpa belas kasihan malah lebih memilih menemuai orang asing ketimbang mendatangi acara akad nikah Sasuke yang jelas-jelas keluarga mereka, lalu tentu saja Naruto akan menjadi yang paling disalahkan oleh Sasuke atas tindakan yang dilakuakn keluarganya di hari ini.

bahkan sampai malam tiba dan satu persatu tamu undangan telah berpamitan pulang, tak satupun anggota keluarganya datang untuk menemui Sasuke dan memberinya selamat.

yang membuat Sasuke kemudian menjadi makin benci dan menyalahkan Naruto.








.









“papa dan kakekmu sudah membicarakan hal ini, dan kami setuju untuk memberikanmu satu rumah untuk ditinggali bersama Sakura yang letaknya tidak jauh dari kantor…………. kemudian silahkan tentukan kapan kalian berdua akan pindah……….”

Sasuke seketika menjadi emosi mendengar pernyataan dari ayahnya, lalu kemudian mengutarakan keberatannya dengan lantang.

“loh, kalian mengusirku? kalian mengusir aku dan Sakura hanya karena Naruto dan anaknya? kenapa kalian sekejam ini…………..”

tak mau sang anak menjadi makin emosi, Nyonya Uchiha yang memang sedari awal ikut kedalam percakapan kemudian mencoba menenangkan sang anak.

“tidak Sasuke, kami tidak mengusirmu dan Sakura…….. rumah itupun adalah hadiah pernikahanmu beserta isinya, dan kakakmu juga memberikan satu mobil pribadi untukmu sebagai hadian, jadi apa yang kurang? ibu mohon jangan berfikiran buruk dulu nak………….”

“bagaimana aku tidak berfikiran buruk,  kalian semua bahkan tidak satupun yang menghadiri pernikahanku……..”

ikut menjadi emosi, Ayah Sasuke kemudian membantah perkataan sang anak.

“kamu dengan jelas tahu situasi yang terjadi, dan bahkan kamu dengan mendadak malah memajukan pernikahanmu, lalu siapa yang salah? sudahlah semua terserahmu, ingin pindah dari rumah ini atau tidak kami tidak peduli, sungguh tidak sedikitpun kami berniat mengusirmu, bahkan kami memberikan rumah itu karena takut kamu dan Sakura merasa tak nyaman dengan kehadiran Naruto dan anaknya…………..”

orang jahat? || PDFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang