sasunaru
yaoi
mpreg
“orang jahat”
bagian 12
CERITA INI HANYA KARANGAN PENULIS, BILA ADA KESAMAAN CERITA DAN WATAK KARAKTER MAKA ITU HANYA KEBETULAN!
PERINGATAN INI YAOI!!
ruang keluarga kediaman Uchiha yang mewah terlihat sedikit berbeda dipagi ini, hiasan warna warni, balon berbagai bentuk dan corak ditempelkan kedinding sedemikian rupa.
meja dan sofa yang seharusnya berada ditengah-tengah ruangan kini entah dipindahkan kemana dan malah diganti dengan satu meja kayu sederhana yang diatasnya terdapat kue dua tingkat dengan warna biru mencolok.
tak lupa balon-balon kecil juga diletakkan sebarang keatas lantai hampir mengisi setengah ruang keluarga itu.
lima orang pelayan dengan seragam has mereka terlihat hilir mudik masuk kedalam ruang keluarga itu dengan pekerjaan mereka masing-masing. ada yang membawa makanan ringan, menata hiasan dan masih banyak yang lain termasuk tugas untuk mendengarkan kemauan nyonya Uchiha.
“itu balonnya ada yang lepas, kamu tempel dulu”
“loh minumannya belum jadi kah?”
“bingkisannya letakkan dengan rapi”
“perbanyak balon merahnya, keliatan gak serasi entar……”
dan masih banyak lagi perintak nyonya Uchiha satu ini kepada kelima pelayannya yang untung saja masih sabar sedari pagi di suruh-suruh tanpa henti.
seorang lelaki paruh baya yang merupakan penjaga rumah kemudian masuk kedalam ruang keluarga dan menghampiri nyonya Uchiha.
“maaf nyonya, rombongan dari panti sudah sampai……….”
“ah benarkah? kalau gitu kamu antar mereka masuk keruangan ini dan aku akan melihat Menma dulu………”
“baik nyonya……..”
.
“menma………………. cucuku ini, ganteng banget kalo udah rapi”
“samperin oma, dan bilang terimakasih……”
“macih oma……..”
tersenyum, Nyonya Uchiha itu kemudian menghampiri Menma yang sedang berada digendongan Naruto.
“rombongan dari panti sudah datang….. ayo bawa menma turun, semua orang juga sudah kumpul dibawah…….”
“iya ma, minta tolong mama bawa menma dulu kebawah, nanti naru nyusul……..”
“baiklah…….. sini menma sama oma, papamu mau dandan dulu”
“oma……….”
setelah membawa menma didalam gendongannya, Nyonya Uchiha kemudian keluar dari kamar Naruto dan berjalan menuju ruang keluarga. didalam sana sudah sangat ramai dengan tiga puluh anak yatim piatu yang sengaja dirinya undang untuk merayakan bersama ulang tahun menma yang kedua.
tak lupa, berdiri didekat kue ulang tahun, Tuan Uchiha, Kyuubi dan Itachi. kemudian setelah Naruto memasuki ruang keluarga acara ulang tahun menmapun dimulai.
.
Naruto menutup jendela balkon kamarnya, kemudian berjalan kearah tempat tidur dan membenarkan selimut yang dikenakan menma. menatap sebentar jam pada dinding dekat pintu masuk, Naruto kemudian memutuskan untuk membuat satu gelas susu hangat didapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
orang jahat? || PDF
RomanceNaruto yang terpaksa berjuang sendirian agar tetap bisa bertahan dengan keadaan hamil setelah ayah dari janinnya menolak bertanggung jawab. Sasunaru, yaoi, mpreg. Info: sequel dalam bentuk PDF sudah tersedia, utk info silahkan buka halaman terakhir...