sasunaru
yaoi
mpreg
CERITA INI HANYA KARANGAN PENULIS, BILA ADA KESAMAAN CERITA DAN WATAK KARAKTER MAKA ITU HANYA KEBETULAN!
PERINGATAN INI YAOI!!
“orang jahat?”
bagian 5
dia sudah disakiti sekali, kemudian disakiti untuk kesekian kali. penolakan dan cacian seakan menjadi makanan sehari-hari.
lalu dengan alasan dia yang seorang pria dewasa membuat sebuah protes menjadi sangat tabu walau telah jelas dirinya mendapatkan pelecehan seksual bahkan hingga hamil tanpa diduga.
lagi-lagi karena dia lelaki dewasa, yang membuat orang malah menganggap remeh apa yang dirinya terima.
apakah naruto memang sebodoh itu untuk tidak melaporkan pelecehan yang telah dirinya terima kepada yang berwajib? meski telah diancam nyatanya dia telah dengan diam-diam melaporkan Sasuke ke polisi dengan beberapa bukti yang cukup kuat.
naruto menahan malunya sebagai “seorang lelaki dewasa yang menjadi korban pemerkosaan” saat memberikan keterangan di kantor polisi, namun dia dengan jelas mendengar tawa jenaka dari beberapa petugas disekitarnya setelah dia menyuarakan kesaksiannya.
kemudian kantor polisi itu menjadi makin tidak menyenangkan untuk didatangi setelah sikap yang ditunjukkan oleh petugas polisi yang menangani dan mencatat laporan yang naruto ajukan hanya ditanggapi “sekedarnya”.
“laporan akan segera kami proses” ucap petugas itu dengan ketus dan begitu singkat, lalu mengambil beberapa bukti yang telah naruto bawa secara pribadi dengan enggan.
setelahnya, bahkan sampai berbulan-bulan telah berlalu dirinya masih tidak mendapat kabar dari kantor polisi tersebut.
apakah karena dia laki-laki dewasa yang membuatnya terlihat tidak mungkin untuk di lecehkan?
apa karena dia orang miskin yang tidak sanggup untuk datang melaporkan kejahatan yang dirinya tapat dengan didampingi oleh seorang pengacara?
atau karena fisiknya yang tidak begitu menarik yang membuat petugas disana tidak begitu menggubrisnya?
lalu setelahnya naruto mengaku pasrah dan menyerah dengan bagaimana takdir akan membawanya melangkah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
jam diding berbentuk lingkaran yang menempel didalam ruangan Sasuke itu menunjukkan jam dua belas lewat tigapuluh menit.naruto memandangnya sekilas namun kemudian dirinya kembali duduk diam dengan keadaan bosannya sendirian.
Sasuke sedang diruang rapat sudah lebih dari satu jam setengah, dengan meninggalkan naruto dalam ruangannya yang terlebih dahulu sasuke perintahkan untuk “duduk,diam dan dilarang keluar”.
dengan perut buncitnya, membuat baju ukuran besarnya tidak lagi bisa menutupi tonjolan besar itu.
seakan menjadi rahasia umum, dirinya tiba-tiba dikenal seisi kantor dengan cerita “si ob yang hamil karena tidur demi uang”
desas desus dibelakangnya dan sesekali terdengar sampai ditelinganya naruto, saat dirinya tak sengaja berpapasan dengan rekan kerja maupun karyawan lainnya di kantor ini, seakan mereka sengaja untuk menggunjingkan naruto saat dirinya memang berdekatan.
namun lagi-lagi, naruto menebalkan wajah dan telinganya. karena setidaknya situasi sekarang jauh lebih baik daripada bagaimana situasinya beberapa bulan lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
orang jahat? || PDF
RomanceNaruto yang terpaksa berjuang sendirian agar tetap bisa bertahan dengan keadaan hamil setelah ayah dari janinnya menolak bertanggung jawab. Sasunaru, yaoi, mpreg. Info: sequel dalam bentuk PDF sudah tersedia, utk info silahkan buka halaman terakhir...